amalan Mahabbah dengan surat Al Fatihah

Sebagai induk dari Al Quran (Ummul Quran), surat al-fatihah tentu mengandung berbagai macam keistimewaan dan kegunaan . salah satu keagungan surat al-fatihah adalah untuk menimbulkan rasa mahabbah, cinta kasih dan hormat dalam diri manusia kepada yang mengamalkannya. Jika anda melaksakan amalan mahabbah al-fatihah di bawah ini, insyallah anda akan mendapatkan rasa mahabbah, cinta kasih dan hormat dari segenap masyarakat yang memandang anda.

keistimewaan surat al fatihah

keistimewaan surat al fatihah

Adapun bentuk amalan suratt al-fatihah terdapat dua macam, anda bisa memilih salah satu diantara keduanya yang menurut anda mudah dan bisa dijalankan.

Amalan Mahabbah Al-Fatihah pertama :

  1.  Bacalah surat al-fatihah sebanyak 11 kali setiap pagi dan sore (sebagai wirid amalan rutin).
  2. Setelah membaca surat Al-Fatihah sebelas kali, tutplah dengan membaca surat An-Nisa ayat 84. “‘ASALLAHU AYYAKUFFA BAKSAL LADZDZINA KAFARUU WALLAHU ASYSDDU BAKSAW WA A SYADDU TANKILLA”

Jika anda tak bosan-bosan mengamalkan amalan surat Al-fatihah ini secara rutin Insya Allah, masyarakat akan menaruh cinta kasih dan hormat kepada anda. Sifat dari amalan ini adalah mahabbah umu, adapun mahabbah khusus juga bisa menggunakan mukjizat surat al-fatihah seperti pada amalan kedua.
Amalan Mahabbah Al-Fatihah kedua (Mahabbah khusus) :
Jika anda mencintai si doi (laki-laki/wanita) dan tentunya anda mengharap cinta anda diterima, jangan khawatir, lakukan amalan rohaniah berikut, niscaya uluran cinta anda akan bersambut, insya allah.

  1. Bacalah surat Al-fatihah sebanyak 311 X setiap hari.
  2.   Setiap kali tepat pada bacaan “IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN”. iringi dengan doa dalam hati agar si dia membalas cinta anda, sebutkan namanya agar mencintai anda.

Cinta memang butuh pengorbanan , mewiridkan toga ratus sebelas kali surat Al-fatihah setiap hari bukan lah pengorbanan yang berat bagi seorang yang sedang jatuh cinta.

amalan Mahabbah dengan surat Al Fatihah |