amalan mahabbah surat Yusuf

amalan mahabbah surat Yusuf adalah suatu ilmu mahabbah yang berkaitan dengan kisah nabi Yusuf yang terkenal. Dikisahkan di dalam Al-Quran bahwa Nabi yusuf seorang pemuda yang amat sangat tampan. Ketampannya mampu mengundang pandangan ribuan mata wanita untuk terpana dan terkesima. Dalam Al-Quran memang sudah dikabarkan bahwa kelak Nabi yusuf memang akan menjadi orang besar melalui mimpi dimana nabi yusuf bermimpi melihat bulan dan bintang bersujud kepadanya. Kisah mimpi nabi Yusuf ini diceritakan dalam Al-Quran surat Yusuf ayat 4.
amalan mahabbah yusuf

amalan mahabbah yusuf

Bahkan dalam surat yusuf dikasahkan karena ketampanannya, banyak wanita terpikat sampai lupa mengiris buah sehingga tangan para wanita teriris dan tidak terasa karena terpesona oleh ketampanan nabi yusuf.  Dari kemasyuhuran nabi yusuf ini, para ahli hikmah menggali manfaat dari mukjizat surat yusuf untuk digunakan sebagai amalan mahabbah surat yusuf.
Jika anda menginginkan menjadi orang yang terasa penuh pesona tampan di hadapan mata  pujaan hati. Maka cobalah amalan ini sehingga semakin hari ketampanan anda akan semakin bertambah , aura anda semkain bersinar sehingga kekasih anda akan semakin sulit untuk melupakan diri anda.
adapun amalan mahabbah surat Yusuf sebagai berikut :
  1. Bacalah surat Yusuf ayat 4 setiap kali berjumpa dengan kekasih yang anda tuju.
  2. Lalu baca doa berikut : ” WA ALQOITU ‘ALAIKA MAHBBATAN MINNII LITUSHNA’A ‘ALAA AINII”
atau jika anda menginginkan cinta dari sekoelompok manusia dalam masyarakat umum, bacalah surat yusuf tersebut sebanyak 3 kali, lalu tiupkan ke dua telapak tangan dan usapkan ke seluruh wajah. Isnya Allah , dengan cara ini wajah anda akan memancarkan cahaya cinta dan menyilaukan mata masyarakat untuk tambah mencintai anda.

amalan mahabbah surat Yusuf |