Ilmu pelet al quran untuk ngajak kekasih menikah

bila hati sudah mantap dan yakin bahwa kekasih yang selama ini anda jadikan pacar atau tunangan , ataupun seorang yang selama ini anda incar dan serius telah mantap untuk di ajak menikah maka Ilmu pelet al quran untuk nagajak kekasih menikah sangat cocok bagi anda.
Walaupun anda sudah mantap bulat memilih si doi sebagai calon pasangan suami/istri namun belum tentu dirinya telah yakin dan mau menikah dengan anda. Bahkan ada juga yang walaupun mau diajak pacaran tapi belum tentu mau di ajak serius menikah anda.

Ilmu pelet al quran untuk ngajak kekasih menikah, merupakan suatu amalan bentuk permohonan anda kepada Tuhan yang Esa agar permohonan anda dapat bensanding menikah dengan pujaan hati bisa terkabul. Lakukan amalan pelet mahabbah ini dengan penuh keyakinan dan kesungguuhan bahwa anda memang berniat meminangnya danmenikahinya. maka Isnya Allah permintaan anda akan terkabul ,

surat at taubah ayat 129

surat at taubah ayat 129

Adapun bentuk amalan Ilmu pelet al quran untuk ngajak kekasih menikah adalah sebagai berikut :

  1.  lakukan puasa di hari kamis ihlas karena allah ta’ala
  2.  dirikan sholat hajat 2 rakaat di malam jum’atnya. kira-kira jam 3 malam, rekaat pertama setelah fatihah membaca surat Al-Insyiraah dan pada rekaat kedua setelag Al fatihah membaca Al-Kautsar.
  3.  setelah salam, bacalah ayat At-Taubah: 129 3 kali.
  4.  setiap selesai membaca ayat tersebut satu kali diselingi membaca doa :
    ALLAHUMMA YAA ROBBI ANTA HASBII ‘ALAA ……..(nama tujuan ) BINTI ……(ibu nya wanita tujuan) ‘ATHTHIF QOLBAHAA ‘ALAYYA WA SAKHKHIR LII QOLBAHAA WA DZALLILHAA WA HABBIBNII ILAIHAA HATTAA TA’TIYA ILAYYA KHOODLI-‘ATAN DZALIILATAN MIN GHOIRI MAHLATIN WASY-GHULHAA BI MAHABBATII INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR.
    dengan melaksanakan amalan ini, isnya allah , cinta nda akan terturutkan , keinginan anda untuk menikah dengan nya bakal menjadi kenyataan.
Ilmu pelet al quran untuk ngajak kekasih menikah |