Mantra pelet melalui dengan tatapan mata

Mantra pelet melalui dengan tatapan mata. Merupakan matra pelet yang membuat target dapat menjadi suka dengan orang yang telah menggunakan mantra pelet tatapan mata ini. Mantra pelet tatapan mata yang kami tuliskan kali ini tidak menggunakan saranan, atau ritual lain, hanya dengan menggunakan ketepatan dan kefokusan anda saat anda sedang menggunakan mantra pelet ini, mantra pelet tatapan mata anda dua yang pertama dan yang kedua, anda dapat memilih salah satu mantra pelet tersebut.

mantra peluluh hati wanita

mantra peluluh hati wanita

Mantra pelet melalui dengan tatapan mata:

Yang pertama :

Hai rohani, bukakan roh semanggatnya si (nama orang yang anda tuju) dan ku rum-rum dan ku cumbu-cumbu.

Yang kedua

Kelut setangka lupa, timbangan tanah selasih, menggulat hati yang suka, menambah hati yang kasih, kasing sayanglah si (nama orang yang anda tuju).

Penjelasan :

  1. Isilah tanda (nama orang yang anda tuju), dengan nama orang yang anda tuju.
  1. Anda dapat memilih mantra pelet diatas salah satu saja.
  1. Mantra pelet tatapan, mata dapat digunakan laki-laki dan perempuan.
  1. Dilarang mengganti kata dari (rohani), untuk mantra diatas, karena itu unsure batin manusia.
  1. Mantra pelet dapat digunakan untuk, orang yang belum anda kenal ataupun belum tahu nama si dia.

Dikarekan hati manusia tidak anda nama, maka (rohani) yang dimasud unsur batin manusia, dan untuk tanda (nama orang yang anda tuju) anda bisa mengganti dengan niat anda.

Cara untuk menggunakan mantra pelet melalui dengan tatapan mata :

  1. Yang pertama anda lakukan anda mencari target anda yang ingin dipelet.
  1. Kemudian tataplah mata target anda tersebut, dengan keinginan tinggi untuk mendapatkan si dia, anda harus membaca matra pelet sebanyak 3kali.
  1. Saat anda sedang membaca diusahakan tetap berfokus pada target anda, jangan mengalihakan pandangan anda terlebih dahulu, pada saat anda sedang fokus.
  1. Jika pelet tersebut berfungsi maka otomati target anda akan bergerak hatinnya sendiri sehingga target akan balik menatap anda.
  1. Bila target sudah menatap mata anda berarti mantra pelet tersebut berasil, namun jika target anda belum melihat anda ataupun belum mengenai batinnya si (….) anda harus mengulanginya dari awal lagi.

Mantra pelet dapat berasil tergantung orang yang mempergunakannya, maka gunakan matra pelet diatas dengan sebaik-baiknya agar anda berasil. Mantra pelet diatas dapat dipergunakan laki dan perempuan.

Demikianlah mengenai mantra pelet melalui dengan tatapan matasemoga dapat bermanfaat bagi anda.

Mantra pelet melalui dengan tatapan mata |