Ajimat Ampuh Untuk Memikat Wanita Yang Baru Dikenal

Ajimat untuk memikat seorang wanita sekarang ini ada banyak sekali jenisnya. Masing-masing ajimat tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan. Bahkan untuk mendapatkan kelebihan dari ajimat tersebut kita harus melakukan beberapa ritual khusus yang melibatkan beberapa ahli atau paranormal.

cara pelet wanita baru kenal

cara pelet wanita baru kenal tergila-gila

Nah ajimat apa saja yang sangat ampuh untuk memikat seorang wanita. terlebih untuk wanita yang baru dikenal itu? untuk mengetahuinya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ajimat Ampuh Untuk Memikat Wanita Yang Baru Dikenal

  1. Batu ruby atau batu merah delima

Ajimat yang sangat manjur untuk memikat wanita yang pertama adalah batu ruby atau sering disebut juga dengan batu merah delima. kabarnya batu berwarna merah sebesar biji delima ini merupakan pusaka yang tidak setiap orang bisa memilikinya. Bahkan untuk bisa memiliki batu ruby ini. kita harus melakukan serangkaian ritual-ritual khusus. Karena batu ini tidak diperdagangkan secara bebas dan untuk mendapatkannya kita harus berpuasa, bertapa dan berbagai macam ritual lainnya.

  1. Semar mesem

Nampaknya ajimat satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para anak muda, terutama anak muda lelaki. Karena semar mesem sekarang ini sudah banyak digunakan oleh kaum anak muda. Bukan hanya sebagai peganggan hidup saja. akan tetapi sekarang mereka juga sudah memanfaatkan ajian wahid ini untuk urusan percintaan. Terutama untuk memikat para gadis. Biasanya mereka meletakan ajian ini di dalam saku, tas ataupun dompet. Namun ada beberapa juga yang langsung menggunakan semar mesem sebagai ritual atau ilmu pelet.

  1. Bulu perindu

Bulu perindu merupakan ajimat yang berasal dari Banten dan Kalimatan. Bulu perindu ini banyak digunakan oleh para kepala-kepala suku disana. Ajimat satu ini banyak sekali fungsinya. Mulai dari penglaris sebuah usaha, memperlancar urusan, pengobatan, penolak santet dan bahkan sangat ampuh untuk memikat para wanita. bulu perindu memiliki bentuk yang hampir mirip dengan sebuah akar, lebih tepatnya seperti cacing. Yang lebih menarik lagi dari bulu perindu ini adalah bulu ini bisa berputar. Berputarnya ajimat ini tergantung dari sumber energi yang di dapatkan. Jika sumber energi tersebut besar. maka secara otomatis bulu akan berputar lebih cepat atau kencang. Biasanya bulu perindu banyak diletakan di dalam dompet, tas ataupun yang lainnya. namun untuk mendapatkan hasil maksimal, terutama untuk memikat wanita. Anda harus melakukan ritual khusus menggunakan bulu perindu ini.

Itulah beberapa ajimat yang konon katanya sangat ampuh untuk memikat wanita yang baru saja dikenal. Akan tetapi benar atau tidaknya mengenai khasiat ajimat tersebut. semua kembali pada diri kita masing-masing. jika kita percaya maka bukan tidak mungkin ajimat tersebut akan memberikan manfaat yang nyata.

Ajimat Ampuh Untuk Memikat Wanita Yang Baru Dikenal |