Cara Mudah Memelet Wanita Dengan Bulu Perindu

Pelet merupakan sebuah cara yang digunakan untuk mencapai sebuah tujuan tertentu. Biasanya anak muda menggunakan ilmu pelet ini untuk mendapatkan lawan jenisnya. Terutama untuk para kaum lelaki yang memang selalu ingin memikat hati para wanita.

cara memelet wanita dengan bulu perindu

cara memelet wanita dengan bulu perindu

Pelet ada banyak sekali. Salah satunya adalah pelet bulu perindu. Pelet satu ini sangat manjur untuk memikat hati wanita yang kita cintai. Walaupun wanita tersebut berada di jarak yang lumayan jauh. Nah lantas bagaimanakah cara memelet wanita dengan bulu perindu itu? untuk mengetahuinya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Mudah Memelet Wanita Dengan Bulu Perindu

Bulu perindu merupakan ajian pelet yang berasal dari Kalimantan dan Banten. Bulu perindu ini bentuknya hampir mirip dengan sapu lidi atau lebih tepatnya seperti cacing yang kaku. Uniknya bulu perindu ini bisa berputar sendiri. perputaran dari bulu perindu ini tergantung dari kuatnya energi yang memegang. Semakin kuat energi tersebut. maka semakin kencang perputaran yang akan terjadi.

Manfaat dari bulu perindu sendiri sebenarnya tidak hanya untuk memikat wanita saja, akan tetapi juga bermanfaat untuk memperlancar usaha, jodoh, pekerjaan dan berbagai macam urusan lainnya. tentunya untuk menggunakan bulu perindu juga harus melakukan beberapa ritual-ritual khusus.

Nah untuk Anda yang saat ini sedang mencintai seorang wanita dan ingin memikatnya dengan ilmu pelet bulu perindu ini. berikut saya akan berbagi mengenai cara memelet wanita dengan menggunalan ajian ini.

  1. Pertama siapkan bulu perindu yang Anda miliki dan celupkan bulu tersebut kedalam sebuah wadah yang telah berisi air.
  2. Kedua silahkan siapkan foto target yang hendak dipikat atau yang Anda sukai dan letakan bulu perindu basah tersebut di atas foto target.
  3. Setelah itu siapkan tasbih, tasbih ini berguna agar Anda tidak lupa jumlah wirit nantinya. Karena ritual ini nantinya menggunakan wirit.
  4. Langkah ke empat adalah dengan memulai wirit. Mulailah wirit dengan membaca mahabbah atau mantera pengasihan dan dibaca sebanyak 100 kali akan tetapi diawali dengan bacaan Al-Fatihah terlebih dahulu.
  5. Kedua mantera tersebut:
  6. – Mantera mahabbah ” bismillaahirrahmaanirrahiim, inni Tathbiqa Hizbii Khodaamul Mahabbaah, Quwwati Maliikal Qalbi, Jaysi Rijalul Ghaiba. atau..
  7. – Mantera Pengasihan ” bismillaahirrahmaanirrahiim, inna Maliika Mahabbatas syura Maliikul Mahabbatin.
  8. Jika sudah membaca sebanyak 100 kali maka akhiri dengan bacaan Al-Fatihah
  9. Setelah itu lakukan ritual yang kedua yakni dengan memegang bulu perindu berserta foto target di tangan kanan. Sedangkan tangan kiri memegang tasbih untuk menghitung nantinya.
  10. Angkat secara perlahan-lahan bulu perindu bersama dengan foto tersebut diatas dahi Anda sambil Anda mengucapkan kalimat seperti “Aku sayang si A jadilah Pacarku” seperti itu sebanyak 99 kali, Anda bisa menghitungkan dengan tasbih.
  11. Ritual selesai dilakukan.

Itulah langkah atau cara memelet wanita dengan bulu perindu.

Cara Mudah Memelet Wanita Dengan Bulu Perindu |