Doa Dan Amalan Agar Cewek Tertarik Dengan Kita

Loading...

Doa Dan Amalan Agar Cewek Tertarik Dengan Kita – Dalam sebuah hubungan asmara pastilah memerlukan yang namanya rasa sayang atau cinta antara kedua belah pihak. Inilah alasan mengapa kita sebagai seorang cowok harus bisa memikat hati para wanita. bahkan memikat hati cewek atau wanita itu tidaklah dilarang dalam ajaran agama Islam. Akan tetapi tentunya hal tersebut haruslah didasari oleh rasa kecintaan kepada Allah dan Rosulnya.

cara agar cewek tertarik

cara agar cewek tertarik kepada kita

Dalam ajarang Islam sebenarnya ada beberapa amalan dan do’a yang berguna untuk memikat hati para wanita. namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda juga harus mengimbangi dengan yang namanya usaha. Seperti berusaha selalu menjadi yang terbaik untuknya, selalu memberikan perhatian yang lebih kepadanya dan lain sebagainya. Intinya usahakan membuat si cewek tersebut merasa sangat nyaman ketika berada didekat Anda. lantas do’a dan amalan apa saja yang harus dilakukan untuk memikat hati wanita itu? untuk mengetahuinya simak ulasan berikut ini.

Doa Dan Amalan Agar Cewek Tertarik Dengan Kita

  1. Mengucapkan kalimah syahadat

Do’a dan amalan yang pertama untuk memikat hati para wanita adalah dengan selalu mengucap kalimah syahadat. Lakukan pengucapan kalimah syahadat ini sebanyak minimal 3 kali sehari.

  1. Mengucapkan kalimah istiqfar

Langkah kedua adalah dengan selalu mengucapkan kalimah istiqfar sebanyak 3 kali sehari seperti Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih.

  1. Sholawat

Sholawat merupakan pujian yang diberikan kepada Allah, Nabi dan Rosulnya. Anda juga harus melakukan sholawat secara rutin sebanyak 3 kali sehari.

  1. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (sebanyak 3 kali sehari).

Lakukan beberapa do’a dan amalan diatas secara berurutan dan rutin setiap harinya. setelah membaca beberapa do’a diatas, kemudian lanjutkan dengan bacaan Al Fatihah dengan niat mengirimkan amalan kepada:

  1. Nabi Muhammad Sholallaahu ‘Alaihi Wassalam.
  2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
  3. Abu Bakrin, Wa Umar , Wa Ustman , Wa Ali Radiyallahu Anhum.
  4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
  5. Wanita yang menjadi target Anda.

Jika sudah melakukan amalan dan do’a diatas. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan berusaha. Karena manusia tanpa berusaha, Allah tidak akan memberikan jalan. sebaliknya jika manusia hanya berusaha tanpa berdo’a, Allah juga tidak akan mau memberikan solusi bagi masalahnya tersebut.

Oleh sebab itu keberhasilan dari do’a dan amalan ini sangatlah tergantung pada ridho Allah dan usaha Anda setiap harinya. bukankan kita tahu sendiri jodoh itu telah ditakdirkan oleh Allah? Dan bukankah kita sebagai manusia harus terus berusaha untuk mendapatkan jodoh tersebut? jika keyakinan ini memang sudah melekat di dalam diri Anda, maka InsyaAllah usaha Anda akan berhasil.

Doa Dan Amalan Agar Cewek Tertarik Dengan Kita |