Tuntunan Doa Penangkal Santet Maupun Pelet

Tuntunan Doa Penangkal Santet Maupun Pelet – Santet atau pelet merupakan sebuah perbuatan yang musyrik. Perbuatan ini dikatakan musyrik karena meminta bantuan kepada selain Allah yakni syaitan dan jin. Allah sangat membenci umatnya yang melakukan praktek santet maupun pelet

Tuntunan Doa Penangkal Santet Maupun Pelet

Tuntunan Doa Penangkal Santet Maupun Pelet

Santet dan pelet biasanya dilakukan oleh para ahli spiritual atau dukun. Kegiatan musyrik ini dilakukan dengan tujuan agar orang lain (target) mengalami hal-hal yang buruk, seperti bisnisnya hancur, keluarga meninggal, hidupnya tidak tenang, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, santet dan pelet akan sangat berbahaya apabila ditujukan kepada kita. namun Anda tidak perlu khawatir, karena untuk menangkal kedua kekuatan hitam tersebut sebenarnya sangatlah mudah, berikut tuntunan doa yang bisa Anda gunakan untuk menangkal santet dan pelet.

Tuntunan Doa Penangkal Santet Maupun Pelet

  1. Membaca doa ayat kursi setelah selesi sholat lima waktu

Allah telah mengatakan bahwa barang siapa yang telah membaca ayat kursi ketika malam (setelah sholat), maka dia akan Ku jaga sampai subuh tiba dari godaan syaitan. Maka dari itu untuk menangkal santet ataupun pelet dari syaitan, bacalah ayat kursi setelah selesai sholat magrib ataupun isya’. Setelah selesai membaca surat tersebut, Anda dapat melanjutkan dengan membaca doa wiridan.

  1. Membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan surat An-Naas setelah selesai subuh dan menjelang malam (Magrib)

Seperti yang telah diriwayatkan Abu Dawud, At-Tirmidzi, dan An-Nasa’i. Bagi umat muslim yang mau membaca ketiga surat pendek yakni Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan surat An-Naas, maka Allah akan melindunginya saat siang dan juga malam dari dari gangguan syaitan dan iblis terkutuk.

  1. Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah (285-286)

Sesuai dengan sabda Rosulullah SAW, “barang siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah saat menjelang malam, maka dicukupkan baginya”. Nah dari sabda Rosul ini kita dapat mengikuti anjurannya dengan membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yakni surat 285 dan 286 saat menjelang malam tiba, tepatnya setelah sholat Magrib ataupun Isya’.

  1. Banyak mengingat nama Allah

Untuk menangkal santet dan pelet sebenarnya sangatlah mudah sekali, hanya dengan mengingat nama-nama baik Allah (asmaul husna) saja kita sudah akan terhindar dari kekuatan ghaib tersebut. maka dari itu dimanapun dan kapanpun itu selalu ingatlah nama Allah SWT.

Itulah tuntunan doa penangkal santet dan pelet. Cukup dengan membaca doa-doa diatas sesuai dengan tuntunan, Anda sudah terlindungi dari kekuatan hitam tersebut tanpa perlu pergi ke dukun ataupun ahli spiritual lainnya.

Selain membaca doa-doa diatas agar hasilnya maksimal, Anda juga harus memperbaiki keimanan kepada Allah, Malaikat, Rosul, qodo dan qodar, serta kitab suci Al-Qur’an. Karena tanpa adanya keimanan (kepercayaan) terhadap hal-hal tersebut kita tidak akan mendapatkan ridho dan perlidungan dari Allah.

Tuntunan Doa Penangkal Santet Maupun Pelet |