Kumpulan Doa-Doa Wirid Penangkal Ilmu Santet dan Pelet

Kumpulan Doa-Doa Wirid Penangkal Ilmu Pelet – Pelet dan Santet merupakan jenis ilmu hitam yang cukup berbahaya apabila menyerang tubuh kita. Ilmu pelet biasanya digunakan untuk mendapatkan pengasihan, cinta, kelancaran karier, dan bahkan menjatuhkan orang lain.

Doa-Doa Wirid Penangkal Ilmu Pelet

Doa-Doa Wirid Penangkal Ilmu Pelet

Bagi orang yang telah terkena pelet, dia akan mengalami berbagai gejala. Mulai dari sakit-sakitan, selalu sial, mulai dijauhi masyarakat, dan masih banyak lagi. Terkadang beberapa orang meninggal dunia setelah terkena ilmu pelet. Sebelum Anda terkena, silahkan simak kumpulan doa-doa wirid penangkal ilmu pelet dan santet berikut ini.

Kumpulan Doa-Doa Wirid Penangkal Ilmu Santet dan Pelet

Sebagai seorang umat beragama, sudah pasti kita harus bisa mendekatkan diri kepada Tuhan. Dalam agama Islam, Nabi Muhammad SAW telah besabda bahwa Al-Qur’an merupakan pilihan terbaik bagi umat yang ingin terhindar dari ilmu sihir ataupun limu hitam. Nabi juga menegaskan peda Istrinya agar selalu membaca Al-Qur’an setelah memasuki adzan Magrib tiba. Sebab saat-saat seperti inilah pelet dan santet banyak menyerang umat manusia.

loading...

Nah bagi Anda yang ingin terhindar dari santet ataupun pelet. Berikut ada beberapa doa yang bisa dibaca secara rutin, antara lain:

  1. Baca ayat kursi

Ayat kursi sangatlah berguna untuk menghindarkan diri dari pengaruh buruk santet ataupun pelet. Ayat kursi sebaiknya Anda baca selepas wirid sholat lima waktu, tepatnya setiap selesai salam. Selain itu, usahakan membaca ayat kursi ketika hendak tidur. Sebab Allah akan melindungi umatnya dari pengaruh sihir bagi yang membaca ayat tersebut sebelum tidur. Lakukan pembacaan do’a ini secara rutin setiap harinya.

  1. Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas

Tidak hanya cukup membaca ayat kursi saja, Anda pun juga harus sering-sering membaca tiga surat ini, yakni surat Al-Iklhas, Al-Falaq, dan An-Naas. Sebenarnya surat ini kapan saja bisa Anda baca, namun usahakan membaca setelah sholat subuh dan sesudah sholat magrib. Baca dengan penuh penghayatan, lebih baik lagi Anda juga mendalami arti yang ada dalam surat tersebut.

  1. Surat Al-Baqarah ayat 285-286

Ketika memasuki malam, berbagai ilmu ghaib dan ilmu hitam akan mudah menyerang manusia. Hal ini terjadi ketika malam kekuatan para roh ghaib menjadi 2 kali lipat. Nah untuk memproteksi diri dari serangan santet dan pelet tersebut, ada baiknya Anda membaca surat Al-Baqarah ayat 285-286 menjelang malam.

Meskipun hanya sebatas satu ayat, tetapi jika dibaca dengan baik dan benar, ilmu santet dan pelet macam apapun bisa ditangkal dengan mudah.

  1. Ibadah sholat tahajud

Inilah cara ampuh menangkal pelet yang sering dilakukan oleh para alim ulama. Sholat di tengah malam mungkin akan dianggap sangat sulit bagi sebagian besar masyarakat. Namun bagi Anda yang ingin terhindar dari pelet atau santet, silahkan lakukan sholat ini secara rutin.

Kumpulan Doa-Doa Wirid Penangkal Ilmu Santet dan Pelet |