Cara Ampuh Mengobati Orang yang Terkena Pelet

Cara Ampuh Mengobati Orang yang Terkena Pelet – Memang sekarang ini tidak bisa dipungkiri lagi ilmu pelet masih lekat dengan kehidupan kita. Meskipun sekarang telah masuk ke jaman modern, tetapi kebiasaan lama tersebut masih menjadi tradisi secara turun temurun yang sulit dihilangkan.

cara mengobati pelet

cara mengobati pelet

Lebih parahnya lagi, sekarang ini pelet tidak hanya digunakan oleh orang dewasa saja. Akan tetapi sekarang ini anak-anak muda atau remaja pun sudah banyak memakaianya. Biasanya anak remaja menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan pacar atau kekasih.

Digunakan untuk mendapatkan kekasih, biasanya ilmu pelet banyak menyerang para wanita-wanita idaman. Nah oleh karenanya bagi Anda para wanita harus lebih waspada. Namun jika Anda ataupun orang lain sudah terkena ilmu pelet, simak beberapa cara ampuh mengobati orang yang terkena pelet berikut ini.

Cara Mengobati Orang yang Terkena Ilmu Pelet Ampuh

  1. Obati dengan do’a Al-Fatihah

Al-Fatihah merupakan salah satu surat dalam Al-Qur’an yang memiliki banyak sekali manfaat. Menurut para ahli ulama, surat tersebut dapat memutus rantai ilmu hitam yang membelenggu seseorang, termasuk salah satunya adalah ilmu pelet.

Usahakan setiap selesai sholat atau sebelum tidur, Anda baca surat Al-Fatihah sebanyak 10 kali. Semakin banyak Anda membacanya, maka akan semakin kuat perlindungan yang Allah berikan terhadap Anda.

  1. Baca doa Al-Falaq setiap sholat

Ketika sholat, pastinya kita diperkenankan untuk melantunkan salah satu surat dalam Al-Qur’an setelah Al-Fatihah. Nah Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan membaca surat Al-Falaq. Surat ini mengindikasikan seorang umat ketika meminta perlindungan kepada Allah SWT. Baik perlindungan dari mahluk halus ataupun halangan-halangan yang mungkin terjadi di masa depan.

  1. Membaca surat An-Nas

An Nas merupakan salah satu surat pendek yang sangat mudah kita baca dan hafalkan. Arti dari surat ini adalah meminta perlindungan dari manusia jahat dan jin atau syaiton. Surat An Nas akan sangat manjur apabila Anda baca di waktu tengah malam, tepatnya ketika selesai sholat Tahajud.

Usahakan setiap selesai sholat Tahajud, Anda membaca surat tersebut sebanyak 10-15 kali. Semakin banyak Anda membacanya, maka akan semakin bagus untuk proteksi diri dari ilmu hitam.

Beberapa cara ampuh menyembuhkan orang terkena pelet diatas bisa Anda terapkan untuk diri sendiri ataupun orang lain. Apabila ingin mengobati orang lain, Anda dapat membaca surat-surat tersebut sambil membayangkan wajah si target. Dengan petunjuk Allah SWT, Insyaallah semua usaha Anda akan membuahkan hasil yang sangat menakjubkan.

Baca juga : Amalan Mahabbah Surat An Naas

Itulah beberapa cara ampuh mengobati orang yang terkena pelet. Tidak perlu Anda membawa orang yang terkena pelet ke dukun atau ahli spiritual. Karena cukup dengan 3 do’a diatas, orang tersebut akan sembuh secara total.

Cara Ampuh Mengobati Orang yang Terkena Pelet |