Doa Agar Ilmu Pelet Tetap Awet Tidak Mudah Luntur

Doa Agar Ilmu Pelet Tetap Awet Tidak Mudah Luntur Pelet merupakan ilmu hitam yang biasanya digunakan untuk memikat hati para wanita. Ilmu pelet akan sangat berguna sekali manakala cinta kita ditolak oleh pujaan hati. Sebab pelet akan membuat si pujaan hati tersebut menjadi berubah 180 derajat dengan lebih mencintai kita apa adanya.

doa agar pelet tidak mudah luntur

doa agar pelet tidak mudah luntur

Digunakan dalam urusan asmara, ilmu pelet sekarang ini cukup populer sekali di kalangan anak-anak muda, khususnya bagi mereka yang masih remaja. Meskipun tidak semua demikian, karena ada juga orang dewasa yang masih bingung mencari cinta sejati dan lari ke ilmu pelet untuk mendapatkannya.

Namun sebenarnya ilmu pelet tidak semudah yang kita bayangkan. Terkadang ilmu pelet yang kita kirim untuk si pujaan hati menjadi luntur atau tidak awet. Biasanya ilmu pelet yang luntur ditandai dengan beberapa gejala, mulai dari kurang perhatian sampai dengan si dia marah-marah.

Untuk menguatkan dan menjaga keawetan ilmu pelet Anda tidak perlu datang ke ahli spiritual lagi. Karena ada beberapa doa agar ilmu pelet tetap awet dan tidak mudah luntur yang bisa Anda lakukan. apa sajakah itu? berikut informasi selengkapnya mengenai doa tersebut.

Doa Supaya Ilmu Pelet Tetap Awet dan Tahan Lama

  1. Surah Yusuf Ayat 4

Doa pertama terdapat pada Al-Qur’an surat Yusuf ayat ke – 4. Surat satu ini banyak direkomendasikan oleh para ahli spiritual agar ilmu pelet lebih awet. Tidak hanya awet saja, malahan dengan membaca doa tersebut ilmu pelet Anda akan semakin kuat.

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya: “Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada Ayahnya, “wahai Ayahku, aku sebenarnya telah melihat sebelas bintang, bulan, dan matahari yang semuanya itu bersujud kepadaku”

  1. Surah Yassin Ayat 36

Siapa yang tidak kenal dengan Yassin? Bagi umat beragama Islam, tentunya sudah megenai surat tersebut. Sebenarnya membaca surat tersebut kita akan mendapatkan banyak keberkahan, akan tetapi selain itu dalam surat tersebut juga terdapat doa yang dapat memperkuat pengasihan. Tepatnya pada surat Yassin ayat 36.

Artinya: “Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan di bumi ataupun dari mereka yang tidak diketahui (Q.S Yasin: 36)

Kedua doa diatas silahkan Anda baca secara rutin setiap harinya minimal 5 kali (bisa dibaca setelah sholat). Usahakan sambil membaca doa tersebut, perbaiki niat Anda untuk terus bersama dengan pujaan hati (target). Sehingga pelet yang Anda lancarkan akan semakin awet dan tahan lama. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Doa Agar Ilmu Pelet Tetap Awet Tidak Mudah Luntur |