100% Berhasil Memikat Wanita Jarak Jauh dengan Puasa

Cara ampuh memikat wanita jarak jauh dengan puasa – Berbagai ilmu pelet, ilmu pemikat bahkan mahabbah yang sekarang ini banyak sekali diamalkan oleh orang-orang yang sedang mengalami masalah percintaan adalah suatu usaha yang patut dicoba. Saat usia beranjak remaja semua orang pasti akan mengenal yang namanya cinta, cinta beragam jenis tujuannya ada yang cinta terhadap sesama manusia ada yang cinta dengan sesama ciptaan yang Maha kuasa. Namun cinta adalah hal yang normal terutama cinta terhadap lawan jenis yaitu yang dialami oleh semua manusia baik pria maupun wanita yang sering disebut dengan kasih sayang.

cara memelet wanita dengan puasa paling mujarab

cara memelet wanita dengan puasa paling mujarab

Permasalahan yang sering dialami oleh para jomblo yang ingin memikat hati seorang wanita adalah kebanyakan karena merasa malu untuk mengungkapakan perasaan terhadap sang wanita, dan lebih sering lagi karena masalah jarak yang jauh atau tempat yang jauh sehingga sang pria jarang bisa berkomunikasi langsung dengan si wanita, kalaupun bisa hanya lewat telepon. Nah cenderung karena masalah ini banyak pria yang gagal mendapatkan hati wanita yang dicintainya, bagaimana bisa mendapatkan hatinya kalau mendekatinya saja sulit, benarkan??

Salah satu solusi yang akhirnya banyak dicari yaitu dengan cara memikat wanita secara jarak jauh, nah tentu banyak sekali cara-cara memikat hati wanita secara jarak jauh, misalnya saja ada yang memelet jarak jauh dengan doa dan wirid, ada yang memelet dengan cara jarak jauh tanpa puasa, namun jika anda ingin mengamalkan ilmu memelet wanita jarak jauh cobalah dengan jalan puasa. Karena memelet wanita jarak jauh dengan cara puasa tidak mudah luntur dan awet.

loading...

Baca juga : “Cara Ilmu Pelet Awet dan Tidak Mudah Luntur

Dibandingkan amalan-amalan ilmu yang lain misalnya ajian semar mesem, ajian jaran goyang, ajian bulu perindu, memelet wanita jarak jauh dengan puasa lebih kuat daya pikatnya karena dalam prosesnya diperlukan rasa prihatin yang tinggi. Selain itu anda tidak harus mengambil sehelai rambut dari wanita tersebut apalagi celana dalamnya bahkan juga foto wanita tersebut. Apabila anda tidak percaya silahkan anda praktekan sendiri, berikut ini cara ampuh memelet wanita dengan puasa :

-syarat-syaratnya :

-anda tidak boleh berhenti di tengah jalan kalau sudah berniat mengamalkan amalan ini karena anda harus berpuasa dimulai saat weton wanita tersebut sampai datang lagi weton wanita tersebut di kemudian hari.

-nama wanita,bapak ibuknya dan weton sang wanita harus jelas

-anda tidak boleh meninggalkan sholat 5 waktu apalagi sholat shubuh karena doa yang paling manjur adalah setelah sholat shubuh

– tidak boleh terpaksa dan ikhlas dalam menjalankannya.

Cara mengamalkannya :

Mulailah berpuasa dengan niat “ saya niat berpuasa karena dengan menyebut jabang bayinya wanita tersebut bin ayah binti ibunya semoga dibukakan hatinya agar jodoh, rejeki dan mautnya didekatkan dengan jabang bayi saya bin ayah anda binti ibu anda karena Allah SWT”

Lalu berpuasalah sampai tiba waktunya berbuka, dan sabar ikhlaslah menjalani selama waktu yang ditentukan saat weton si wanita datang lagi. InsyaAllah dengan prihatin dan usaha jarak jauh dengan puasa anda akan mendapatkan hati wanita pujaan anda. Jika waktu mengamalkan telah selesai cobalah datangi wanita yang anda cintai dan katakanlah jika kamu cinta kepadanya pasti wanita tersebut akan menerima cinta anda.

Baca juga : “Doa dan Wirid Mujarab Penangkal Ilmu Pelet

Itulah tadi cara memikat hati wanita jarak jauh dengan puasa, selamat mengamalkannya.

100% Berhasil Memikat Wanita Jarak Jauh dengan Puasa |