Amalan Doa Surat Yusuf dan Surat Maryam Supaya Anak Tampan dan Cantik

Amalan Doa Surat Yusuf dan Surat Maryam Supaya Anak Tampan dan Cantik – Ketika seorang ibu sedang hamil mengandung buah hati anda, pastinya menginginkan bayinya lahir dengan wajah yang mempesona. Banyak ibu hamil yang mendambakan agar bayinya lahir memiliki wajah rupawan seperti Nabi Yusuf dan cantik seperti Maryam.

bacaan surat yusuf dan surat maryam

bacaan surat yusuf dan surat maryam

Berbagai macam spekulasi pun bermunculan menganggapi keinginan tersebut. Beberapa orang menganjurkan agar ibu hamil membaca surat Yusuf dan surat Maryam agar memiliki anak tampan dan cantik. Sampai banyak juga surat yusuf untuk ibu hamil dalam bentuk mp3 yang dapat anda download gratis atau mp3 free download di hutan belantara Google dengan mengetikkan surah yusuf dan surah maryam

Amalan doa surat Yusuf dan surat Maryam supaya anak tampan dan cantik ini bahkan sudah terpelihara sejak dulu sampai sekarang. Biasanya kedua surat tersebut dibacakan ketika sedang melangsungkan upacara mitoni alias tingkeban (Jawa).

Apa Hukumnya Membaca Bacaan Surat Yusuf ayat 1-16 dan Surat Maryam ayat 1-15?

loading...

Hingga sekarang tidak ada ayat yang mengajurkan doa-doa untuk ibu hamil untuk membaca surat-surat tertentu agar memdapatkan anak sempurna. Setiap ayat dalam Al-Qur’an memiliki keutamaan masing-masing. Oleh sebab itu, sebaiknya ibu hamil membaca Al-Qur’an sebanyak mungkin supaya keutamaan-keutamaan tersebut bisa diperolehnya.

Baca juga : “Doa Khusus Agar Wanita Tergila-gila Kepada Kita

Upacara tingkeban atau mitoni sebenarnya tidak berasal dari ajaran Islam. Upacara syukuran ini berkembang sejak masa kerajaan Widarbo Kundari yang dimulai oleh seorang wanita bernama Niken Satingkeb. Kemudian upacara itupun berkembang terus hingga masuknya Islam yang dibawa oleh Sunan Kudus. Dari sinilah kebudayaan Hindu-Budha tersebut teralkulturasi dengan ajaran Islam.

Perihal mengenai pembacaan surat Yusuf untuk ibu hamil latin dan surat Maryam mampu membuat bayi menjadi tampan dan cantik itu sebenarnya mitos belaka. Nabi Yusuf terkenal memiliki wajah yang rupawan, sudah bukan rahasia umum lagi ia adalah pria tertampan diseluruh dunia. Bahkan ketampanan Nabi Yusuf sendiri konon katanya adalah 50 % ketampanan lelaki di bumi, sedangkan 50 %nya tersebut dibagi untuk ketampanan miliaran lelaki di dunia. Nah bisa dibayangkan kan bagaimana ketampanan beliau?

Sedangkan untuk Maryam sendiri ia adalah istri cantik dari Nabi Yusuf. Menurut cerita jaman dulu, dia memiliki kecantikan tiada tanding. Bahkan kecantikannya ini mengalahkan wanita-wanita puteri kerajaan jaman dulu. Sama halnya dengan Nabi Yusuf, kecantikan Maryam 50 % sementara sisanya diberikan kepada wanita diseluruh dunia.

Membaca Bacaan latin surat Yusuf dan Maryam ketika hamil sebenarnya tidak ada salahnya. Yang salah adalah ketika Anda menganggap surat-surat tersebut merupakan sebuah mantra yang akan membuat anak menjadi lebih sempurna, sebab itu adalah tindakan musyrik menurut agama Islam.

Lain halnya ketika seorang membaca Al-Qur’an hanya untuk mendapatkan ridho dari Allah mengenai janin yang dikandungnya. Semakin banyak wanita hamil membaca Al-Qur’an maka akan semakin baik untuk kesehatan janin dan dirinya sendiri. Konon, membaca ayat suci Al-Qur’an saat hamil dapat membuat pikiran ibu dan janin jauh lebih tenang, sehingga terhindar dari stres.

Amalan Doa Surat Yusuf dan Surat Maryam Supaya Anak Tampan dan Cantik |