Doa Pengasihan Ampuh Agar Wanita Tergila-Gila Setelah Bertemu

loading...

Semua orang terlahir di dunia ini untuk mencintai dan dicintai oleh seseorang. Proses mencintai seseorang mungkin akan kita anggap paling mudah dari pada dicintai. Namun tidak semua proses asmara berjalan dengan lancar, kadang ada beberapa kendala yang membuat kita tak mendapatkan cinta dari seseorang.

pelet ampuh wanita

cara pelet ampuh wanita agar tergila-gila

Lelaki memang menang dalam hal memilih, tapi wanita lebih unggul dalam hal menolak. Setelah tau bahwa cinta dia bukan untuk kita tentunya hati akan terasa sakit, apalagi jika si wanita tersebut sudah memiliki kekasih lain. Meski demikian, Anda tak perlu cemas. Berikut saya share doa pengasihan ampuh agar wanita tergila-gila setelah bertemu Anda.

Doa Pengasihan yang Ampuh Supaya Wanita Tergila-Gila Setelah Bertemu

Semua ustadz dan pemuka agama lain tentu setuju anggapan “setiap kata adalah doa”. Nah dengan seringnya kita mengucap kata-kata yang baik, berarti kita sudah mendoakan diri sendiri untuk mendapatkan sesuatu. Berikut doa pengasihan yang bisa Anda amalkan agar mendapat hati wanita idaman:

  1. Mengucap kalimah syahadat: lakukan dengan mengucapkan kalimah syahadat sebanyak 3x.
  2. Mengucapkan kalimah istigfar: lakukan dengan mengucapkan kalimah istigfar sebanyak 3x.
  3. Membaca sholawat: ini merupakan pujian yang diberikan kepada Nabi dan Allah. Bacalah sholawat sebanyak 3x, terserah mau pilih sholawat apa.
  4. Lakukan pembacaan doa-doa diatas dengan sungguh-sungguh. Setelah itu baca surat Al-Fatihah dan dasari dengan niat sungguh-sungguh untuk mengamalkan kepada:

– Nabi Muhammad SAW

– Malaikat Jibril, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail

– Abu Bakrin, wa Ustman, wa Umar, wa Ali Radiyallahu Anhu

– Syaikh Abdul Qodir Jaelani

– Nama Anda dan si wanita.

  1. Lakukan pembacaan doa-doa diatas setelah sholat wajib secara rutin.

Sebagai manusia, kita tak hanya berdoa saja tapi juga berusaha. Allah tidak akan meridhoi seseorang yang tak mau berusaha dan berdoa, oleh sebab itu kedua poin penting tersebut sebaiknya dijalankan dengan kesungguhan. Pada dasarnya jodoh yang menentukan adalah Allah SWT, jadi jika memang Anda pantas mendapatkan wanita itu pasti dia tak akan berpaling ke orang lain.

Sebaiknya doa diatas tidak dilakukan untuk:

– Ajang balas dendam kepada seseorang agar putus

– Mempermainkan hati wanita

– Menuruti hawa nafsu kepada si wanita

– Ingin membuat keluarga si wanita hancur

– Ingin mencelakai orang lain dengan alasan apapun, dll.

Mengapa tidak boleh? Sebab jika Anda sudah niat buruk dulu Allah tak akan meridhoi doa yang diucap. Bahkan justru niat buruk tersebut akan berimbas kepada Anda sendiri sebagai pelaku. Oleh sebab itu, jika memang Anda benar-benar mencintai si dia sebaiknya tata niat baik dan kesungguhan mulai sekarang.

Itulah doa pengasih ampuh agar wanita tergila-gila setelah bertemu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Doa Pengasihan Ampuh Agar Wanita Tergila-Gila Setelah Bertemu |