Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh – Amalan pengasih ini memang sangat ampuh dan terkenal diseluruh dunia. Nabi Yusuf adalah seseorang yang memiliki wajah tampan, kharisma, dan pesona serta memancarkan aura di kalangan para wanita. Cerita seputar beliau sangatlah panjang sekali, semua itu tertuang kedalam Al-Qur’an Surat Yusuf. Mulai dari masa kecil ketika dibuang oleh saudara-saudaranya hingga hidup di istana megah dan disukai banyak wanita.

Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Mungkin saat ini sudah banyak yang membahas mengenai ilmu mahabbah pengasih Nabi Yusuf di internet atau media lain. Namun banyak sekali masyarakat yang belum mendapatkan keampuhannya. Nah jika Anda adalah salah satu dari mereka, berikut ilmu mahabbah pengasih Nabi Yusuf paling ampuh yang bisa Anda coba amalkan.

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Sebenarnya mengamalkan ilmu satu ini cukup mudah, karena doa pengasih Nabi Yusuf sendiri sudah tertera di Al-Qur’an surah Yusuf ayat 4. Namun bagi Anda yang tak bisa membaca ayat suci Al-Qur’an, simak versi latinnya berikut ilmu pengasihan Nabi Yusuf ayat 4:

Bacaan dalam huruf latin:

 “Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Selanjutnya silahkan Anda tambah dengan bacaan surat Thaha:

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى

Bacaan latinnya:

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.“(Qs.thaahaa:39)

Bagaimana Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Tersebut?

Caranya sangat mudah sekali ilmu pengasihan Nabi Yusuf tanpa puasa. Anda bisa membaca doa-doa diatas setelah selesai mandi atau wudhu. Kemudian sapukan tangan ke wajah, maka seketika wajah akan berubah menjadi berseri, bersinar, cerah, mempesona, dan disegani banyak orang, terutama lawan jenis.

Ada banyak sekali manfaat membaca amalan diatas secara rutin setiap harinya. Sebenarnya efek dari doa tersebut secara umum, dimana semua orang akan terpesona ketika melihat Anda, namun jika ada yang khusus silahkan bayangkan target Anda ketika sedang membaca doa tersebut. Masih ada lagi ilmu pengasihan Nabi Yusuf ayat 31 yang akan dibahas lain waktu.

Efek doa Nabi Yusuf diatas tidak langsung serta merta terasa setelah satu kali membaca seperti ilmu pengasihan Nabi Sulaiman. Melainkan, Anda harus secara rutin membacanya setiap hari. Bila ingin efek yang lebih powerful lagi, silahkan jalankan puasa senin-kamis. Dijamin hanya dalam waktu 1-2 bulan saja sudah ada perubahan drastis.

Baca juga : “Keampuhan Bacaan Doa Shalawat Nariyah yang Jarang Diketahui

Ingat ilmu mahabbah pengasih Nabi Yusuf paling ampuh diatas bukan sembarangan karena ilmu pengasihan Nabi Yusuf tingkat tinggi bukan untuk main-main. Jangan sekali-kali menggunakan bacaan doa diatas untuk tujuan yang buruk, bermain-main, dan hal negatif lainnya. Sebab apabila Anda melakukannya, maka hal buruk justru akan menimpa diri sendiri. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh |