Arah Mencari Rezeki Menurut Weton, Hari dan Pasaran Paling Lengkap

Arah mencari rezeki menurut weton, hari dan pasaran – Zaman sekarang sudah banyak yang tidak percaya dengan hal semacam primbon, hal yang berbau dengan mistis dan dunia spiritual , mungkin karena pengaruh perkembangan teknologi yang semakin canggih dan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan di dunia medis dewasa ini sehingga banyak yang mengacu hal berdasarkan fakta dan bukan hanya sekedar teori ataupun asumsi semata. Faktor budaya juga berpengaruh dalam berkembangnya sebuah kebiasaan-kebiasaan di masyarakat misal saat sesepuh yang mengerti dan masih percaya terhadap kebiasaan para nenek moyang wafat maka putus sudah adat selanjutnya karena di kalangan anak muda yang sudah mengerti teknologi tidak percaya dan malas mempelajari sehingga malas untuk mempelajarinya.

Arah mencari rezeki berdasarkan weton

Arah mencari rezeki berdasarkan weton

Pada zaman dahulu saat akan berbuat sesuatu semua harus berhati-hati karena banyak aturan dan pantangan tersendiri  jadi seseorang tidak boleh ceroboh atau ndableg kalau dalam bahasa jawa. Contohnya saat ingin membangun rumah, memulai masa tanam padi, persiapan prosesi pernikahan, mencari hari baik, bahkan arah saat mencari rezeki pun orang jaman dahulu harus sangat berhati-hati dengan menyesuaikan dengan weton maupun pasaran dengan mengacu pada primbon lama.

Menurut buku primbon lama mencari rezeki pun mempengaruhi sekali bahkan beberapa faktor seperti primbon berdasarkan nama terus primbon berdasarkan tanggal lahir. Jadi ditegaskan kalau ada anak yang lahir pada hari dan pasaran tertentu maka di dalam mencari rezeki hendaknya sesuai dengan arah, berikut ini penjelasan arah-arah mencari di bawah ini :

1.Jum’at Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Barat.

2.Sabtu Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Selatan.

3.Ahad Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Barat.

4.Senin Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki

mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Timur.

5.Rabu Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Barat.

6.Kamis Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Barat.

7.Jum’at Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Selatan dan Barat.

8.Sabtu Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Timur.

9.Ahad Kliwon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Barat.

10.Senin Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Selatan.

11.Selasa Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Selatan dan Timur.

12.Rabu Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Timur.

13.Kamis Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Timur.

14.Jum’at Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Selatan dan Barat.

loading...

15.Sabtu Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Selatan dan Barat.

16.Ahad Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Barat.

17.Senin Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Selatan.

18.Selasa Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Selatan.

19.Rabu Kliwon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Barat dan Timur.

20.Kamis Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Selatan.

21.Jum’at Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Barat.

22.Sabtu Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Timur.

23.Ahad Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Barat dan Timur.

24.Senin Kliwon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Selatan.

25.Selasa Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Selatan.

26.Rabu Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Barat.

27.Kamis Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Barat dan Timur.

28.Jum’at Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Barat dan Selatan.

29.Sabtu Kliwon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Selatan.

30.Ahad Legi : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Timur.

31.Senin Pahing : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Utara dan Selatan.

32.Selasa Pon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Barat dan Timur.

33.Kamis Kliwon : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Barat dan Selatan.

34.Rabu Wage : Anak yang lahir pada hari dan pasaran ini maka di dalam mencari rejeki mempunyai tempat yang sangat istimewa yaitu hendaknya mencari arah Timur dan Selatan.

Baca juga : Ciri-ciri dan Watak menurut Perhitungan Neptu Hari dan Neptu Pasaran

Itulah tadi primbon arah keberuntungan hari ini tentang arah mencari rezeki dalam hitungan hari maupun weton, bagi anda yang akan memulai aktivitas hari ini untuk bekerja maka jangan lupa untuk mengingat arah nogo dino hari ini dan arah mencari rejeki sesuai dengan weton anda agar rezeki yang anda dapat berlipat ganda. Sedangkan jika dilihat dari segi agama maka cara mencari rezeki menurut islam juga diperbolehkan segi baiknya apabila akan berangkat mencari rezeki alangkah baiknya berdoa dulu agar mendapat rezeki yang halal dan barokah. Jangan lupa tetap kunjungi blog ini karena di kesempatan yang akan datang akan saya bahas mengenai Arah mencari jodoh berdasarkan weton. Selamat mengamalkan semoga dapat menambah wawasan anda.

Arah Mencari Rezeki Menurut Weton, Hari dan Pasaran Paling Lengkap |