60 Ciri-ciri Orang Terkena Santet

60 Ciri-ciri orang terkena santetIlmu santet, teluh, jampi-jampi dan guna-guna masih banyak digunakan di jaman modern ini, namun ada juga yang tidak percaya akan adanya ilmu santet atau  ilmu hitam lainnya. Karena sekarang sudah mulai banyak orang yang tidak mempercayainya,  ilmu santet atau guna-guna sering tidak disadari tanda-tanda nya sehingga seseorang tidak tahu jika terkena santet. Ciri orang yang terkena santet sebenarnya banyak sekali jika kita mau memperhatikan dengan seksama.

Ciri-ciri orang kena santet

Ciri-ciri orang kena santet

Ilmu teluh atau guna-guna yang digunakan untuk mengirim santet kepada seseorang bisa dicegah dengan doa penangkal santet. Namun sebelum doa penangkal santet akan saya bagikan berikut ini terlebih dahulu bacalah 60 ciri-ciri orang terkena santet.  Berikut ini adalah doa dan amalan yang bisa kita lakukan untuk menangkal pengaruh santet. Tapi sebelum kita membahas tentang penangkalnya, coba kita lihat dulu, apa saja ciri-ciri orang yang terkena santet.

60 Ciri-ciri Orang Terkena Santet (ilmu hitam, sihir, teluh, jampi-jampi, guna-guna) :

  1. Sering sakit-sakitan, orang yang kena santet sering sakit secara tiba-tiba dan biasanya sembuh dengan sendirinya.
  2. Rasa sakit yang datang pada jam tertentu atau kambuh hanya pada waktu-waktu tertentu saja, namun orang yang terkena guna-guna biasanya kambuh pada malam hari.
  3. Badan merasa sakit pada orang yang kena teluh namun bila dicek secara medis tidak ditemukan penyakit apapun.
  4. Orang yang terkena santet merasakan sakit di bagian-bagian tertentu saja karena namun bagian organ yang dituju adalah organ vital sehingga bisa berakibat fatal.
  5. Suhu badan atau suhu tubuh bisa naik tinggi namun kadang bisa drop tanpa diketahui penyebabnya.
  6. Salah satu anggota badan terasa kaku seperti ditali atau ditusuk padahal tidak memiliki riwayat penyakit pada orang yang terkena santet.
  7. Kepala terasa berat, punggung terasa berat seperti sedang menggendong sesuatu, badan terasa lungkrah atau capek.
  8. Pada bagian-bagian tertentu orang yang terkena santet pada anggota tubuh terasa panas yang luar biasa seperti terkena api.
  9. Mata terasa berat dan selalu mengantuk bila diajak dalam melakukan kebaikan misal untuk membaca Al Quran dan bangun tahajud.
  10. Perut orang kena santet sering merasa mual dan mules rasanya seperti mengalami keracunan yang parah.
  11. Tidak ada-ada gejala sedikitpun sebelum jatuh sakit dan rasa sakitnya luar biasa itu adalah pertanda ada serangan teluh.
  12. Mata terasa panas dan tidak bisa tidur secara teratur adalah tanda terkena guna-guna
  13. Jantung merasa berdebar-debar dan keluar keringat dingin padahal anda tidak sedang habis beraktivitas atau berolahraga.
  14. Suka melamun sendiri dan sulit untuk fokus
  15. Sebelum penyakit didalam kumat biasanya ditandai dengan kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, dan ketakutan padahal tidak ada problem maupun masalah yang berat yg dialaminya
  16. Sering merasa lapar namun nafsu makan atau selera makan tidak ada
  17. Orang kena tenung atau teluh pasti bawaanya males , kadang  ada yg banyak tidur namun ada jg yg tidak bisa tidur.
  18. Orang terkana santet tingkat emosionalitasnya tinggi, perilakunya menjadi tidak seperti biasanya.
  19. Rasa ketertarikan kepada lawan jenis hilang
  20. Wakaupun periksa kedokter spesialis dan diberi obat yang paling mahal namun tidak bisa untuk menyembuhkan malah menimbulkan penyakit yang baru karena sebenarnya orang terkena santet sebelumnya tidak sakit, padahal obat itu bisa seklaigus menjadi racun.
  21. Orang kena jenu atau santet pasti bau badan nya berubah,atau keringat nya menjadi agak berminyak
  22. Jika sudah agak lama terkena guna-guna bisa sampai tertawa-tawa sendiri walau tidak ada temannya
  23. Orang kena santet sering berbicara sendiri di tempat sepi.
  24. Orang terkena sihir jahat atau teluh biasanya suka menyendiri dan tidak berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya.
  25. Orang kena pelet cinta setiap detik selalu ingat dan selalu ingin bertemu dengan pujaan hatinya sampai dibelain mati-matian.
  26. Orang terkena ilmu hitam bicaranya suka ngawur dan suka berbicara kotor.
  27. Mudah sekali marah-marah dan mudah tersinggung saat berbicara dengan orang lain
  28. Orang terkena guna-guna bila sudah parah tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa hanya bisa terbaring di tempat tidur
  29. Biasanya bila sudah mulai parah orang yang terkena sihir atau santet menjadi malas mandi atau tidak suka dengan air.
  30. Badan biasanya menjadi kurus karena jadwal makan dan tidurnya tidak teratur.
  31. Suka membentak-bentak atau berani menantang kepada orang yang mencoba mengingatkannya.
  32. Suka bangun di tengah malam dan menjerit-jerit sendiri tanpa sebab.
  33. Orang kena santet  tidak ditemukan luka di luar permukaan tubuh namun anehnya badan terasa sakit semua seperti tertusuk jarum.
  34. Tidak suka melihat orang yang berbuat baik misal marah-marah melihat orang yang sedang mengaji atau sedang berdzikir.
  35. Jika sudah parah orang terkena santet bisa seharian tidak makan dan minum serta tidak tidur jadi seperti pandangannya kosong.
  36. Orang kena santet tidak betah berlama-lama di satu tempat, pasti selalu berpindah-pindah tempat mencari tempat yang sepi dan nyaman.
  37. Orang kena guna-guna sering mendengar bisikan ghaib saat tidur
  38. Orang terkena jampi-jampi sering bermimpi yang aneh-aneh seperti didatangi ular berbisa, didatangi genderuwo, bahkan diajak ke tempat yang jauh
  39. Orang terkena santet menjadi mudah lupa atau pikun, daya konsentrasinya berkurang.
  40. Suka mengigau kesakitan saat sedang tertidur lelap
  41. Orang kena jampi-jampi tidak merasa berdosa ketika melakukan hal-hal yang buruk
  42. Malas sekali dalam beribadah, seperti sholat, menolong orang, mengaji, karena ada santet yang selalu membebani di pikirannya mengajak untuk tidak berbuat baik.
  43. Sering terkena stress padahal hanya masalah yang sepele
  44. Sering terkena “tindihan” saat sedang tertidur, yaitu merasa ditindih oleh makhluk halus namun saat kita berteriak serasa tidak ada siapa-siapa dan tidak ada yang menolong.
  45. Mudah sekali merasakan haus, orang yang terkena santet suka minum kopi pahit,
  46. Orang kena teluh merasa minder dan tidak percaya diri setiap bertemu seseorang
  47. Orang terkena santet suka sekali bercermin melihat bayangannya sendiri.
  48. Orang kena jampi jampi suka menyanyi-nyanyi sendiri sambil menyebut orang yang dicintainya (pelet)
  49. Orang terkena sihir atau ilmu hitam mudah sekali kesurupan atau dirasuki jin-jin
  50. Orang yang kena guna-guna kebanyakan adalah kaum perempuan, karena laki-laki tidak pernah dipikir sampai hati sedangkan wanita dipikirkan dalam hati sehingga pikiran menjadi tidak tenang, dan pada saat itulah saat yang mudah untuk dimasuki kiriman santet.
  51. Orang terkena jampi-jampi sering merasa gelisah dimanapun dia berada
  52. Tidak dipikir dahulu sebelum bertindak walaupun tindakannya bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.
  53. Orang terkena santet tidak nyambung ketika diajak berkomunikasi secara serius
  54. Orang kena santet tatapan matanya terasa kosong namun terlihat aura jahat di dalam tubuhnya bagi siapa saja yang melihatnya
  55. Orang terkena guna-guna tidak merasa sadar jika dirinya sudah melakukan hal-hal yang menimbulkan masalah bagi orang lain dan baru sadar jika guna-guna nya sudah hilang
  56. Sering melihat hal-hal gaib namun hanya dirinya yang bisa melihat sedangkan orang di sekitarnya tidak melihat apalagi merasakan.
  57. Mudah melakukan hal-hal diluar batas kewajaran atau hal-hal yang memalukan di depan umum tanpa sepengetahuan dirinya sendiri.
  58. Orang terkena santet suka kumat atau kambuh sakitnya menjelang waktu maghrib datang.
  59. Orang kena santet mendadak sembuh dari sakitnya tanpa diobati setelah waktu maghrib telah habis.
  60. Orang terkena santet jika di rumahnya ada bayi, maka bayi tersebut akan selalu menangis ketika waktu menjelang maghrib datang. Bayi memang dapat melihat bangsa lelembut, jin dan syaitan.

Baca juga : “Kumpulan Doa dan Wirid Penangkal Santet

loading...
cara menangkal santet

cara menangkal santet

Setelah anda tahu ciri-ciri orang terkena santet maka anda juga harus tahu bagaimana cara menangkal santet. Berikut ini ada beberapa tanaman alami yang dapat digunakan sebagai penangkal santet atau penangkal guna-guna yang bisa anda coba terapkan dirumah:

  1. Menangkal Santet Tanaman Merang Ketan Hitam
    merang ketan hitam menurut kepercayaan nenek moyang dulu agar terhindar dari kejahatan ilmu hitam adalah dengan cara membawa merang ketan hitam kemanapun anda pergi (Merang adalah batang pohon yang dikeringkan dan dibakar). Dilihat dari kacamata spiritual merang ketan hitam memiliki kekuatan yang positif yang bisa menetralisir santet dan kekuatan ilmu hitam.2. Menangkal Santet Tanaman Daun Kelor
    Untuk menangkal serangan ilmu hitam, santet dan sejenisnya yang notabene medianya adalah jin suruhan, maka letakkanlah beberapa lembar daun kelor di atas pintu rumah anda, aura daun kelor yang mengeluarkan energi positif memang sangat ditakuti mahluk halus yang memiliki aura negatif.3. Menangkal Santet Tanaman Palm Merah
    Tanaman Palm Merah dipercaya bisa menetralisir kekuatan jahat seperti santet, guna-guna, teluh, tenung, jenu, jampi-jampi dan sejenisnya, konon tanaman palm merah merupakan tanaman yang sangat dibenci oleh kaum jin yang memiliki aura negatif.4. Menangkal Santet Tumbuhan yang memiliki aura positif lainnya
    Tumbuhan yang memiliki aura positif yang kuat yang dipercaya dapat menetralisir berbagai kekuatan ilmu hitam yang paling menonjol adalah tumbuhan Dewandaru, Jarak, Mangkokan putih, Kalimasada, Bambu kuning / Pring kuning/pring gading (apalagi yang didalamnya terdapat bambu buta atau bambu tidak berongga), pohon kenanga, daun sirih (apalagi didalamnya ada daun sirih yang ketemu urat), pisang kidang mas, stigi, mentawa, songgo langit, senthe wulung, nogosari, kayu Rau dan Liwung5. Menangkal Santet Tidur Diatas Lantai
    Tidur diatas lantai dipercaya bisa menangkal santet karena konon tanah/bumi mempunyai energi yang positif, karena itu para bangsa lelembut atau Jin tidak pernah menginjak tanah akibat pengaruh tanah terasa panas bagi sebangsa lelembut atau jin. Oleh karena itu jika ingin terhindar dari kejahatan ilmu hitam seperti santet atau teluh sangat dianjurkan untuk membiasakan diri tidur di lantai, karena ilmu santet yang dilancarkan biasanya berjarak 50 cm diatas tanah maka dari itu bila seseorang tidur diatas tanah akan terhindar dari bahaya santet.

    6. Menangkal Santet Hewan yang memiliki kekuatan khusus

Hewan yang dipercaya memiliki energi yang mampu menghadang kekuatan ilmu hitam adalah perkutut tetapi yang lokal, apalagi jenis perkutut yang memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam, bahkan jenis perkutut hitam mampu mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirim santet. Hewan lain yang juga memiliki kemampuan khusus adalah kuda, kuda yang memiliki katuranggan seperti pancal panggung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang sedangkan hewan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani (ayam hitam) ,ayam pelung, ayam hutan (jantan) dan angsa belanng (corak dua warna).

Baca juga : “Ciri-ciri Bayi Terkena Sawan Bayi

Demikian diatas adalah 60 ciri-ciri orang terkena santet, apabila ada teman, tetangga atau saudara anda yang tiba-tiba berubah dan banyak memiliki ciri-ciri seperti diatas sebaiknya anda perlu waspada karena ilmu santet adalah ilmu yang digunakan untuk melumpuhkan musuh secara halus. Jika teman atau saudara anda mengalami perubahan sikap dan banyak memiliki ciri seperti ciri orang terkena santet diatas sebaiknya cepat di ruqyah atau dibawa ke kyai di sekitar anda agar cepat dideteksi apakah benar terkena santet atau tidak, jika tidak ada maka barulah diperiksa secara medis oleh dokter. Semoga sedikit ulasan mengenai Ciri-ciri orang terkena santet atau guna-guna diatas menambah pengetahuan dan  bermanfaat tentunya.

60 Ciri-ciri Orang Terkena Santet |