10 Ciri-ciri Bayi Terkena Sawan Bayi

10 Ciri-ciri Bayi Terkena Sawan Bayi – Sawan bayi, sawan manten, kesusupan makhluk halus dan ketempelan makhluk gaib adalah fenomena atau kejadian yang biasa terjadi pada bayi. Kejadian gaib ini mudah sekali terjadi pada bayi karena bayi yang baru dilahirkan di dunia itu bagai kertas putih yang belum ternoda. Jadi bayi yang baru lahir sampai besok sudah baligh masih belum mempunyai dosa. Bayi yang belum memiliki dosa pandangannya masih jernih dan belum terhalangi oleh apapun sehingga bayi bisa melihat hal yang gaib. Dunia gaib yang terdiri dari berbagai macam seperti makhluk halus, makhluk astral dan hantu kadang mau tak mau kita harus bersinggungan dengan mereka.

ciri-ciri bayi terkena sawan bayi

ciri-ciri bayi terkena sawan bayi

Salah satu kejadian mistis yang kerap terjadi pada pasangan yang baru memiliki seorang bayi adalah terkena sawan bayi. Banyak hal yang bisa memicu terkena sawan bayi, pada intinya adalah sifat hati-hati orang tua bayi. Tidak boleh teledor, asal apalagi sembrono jika berhubungan dengan dunia gaib.  Sawan bayi bisa terjadi karena bayi yang masih belum ada 35 hari atau “selapan” kalau dalam bahasa jawa diajak pergi ke tempat-tempat yang angker atau keramat. Tak jarang para jin penunggu tempat tersebut akan ikut ke dalam tubuh bayi anda. Ada juga yang hanya lewat di tempat yang angker bisa saja jin penunggunya ikut. Maka dari itu kita sebagai orang tua harus berhati-hati jangan menganggap remeh wejangan orang tua apalagi melanggarnya. Sebagai informasi tambahan agar anda lebih berhati-hati dan tanggap terhadap tingkah laku bayi maka saya berikan tambahan informasi tentang ciri-ciri bayi terkena sawan bayi. Berikut ini penjelasannya :

loading...

Ciri-ciri Bayi Kena Sawan

  1. Menangis terus-menerus dan tidak mau diam
  2. Menangis tetapi tidak mengeluarkan air mata
  3. Mata bayi terbelalak atau “mlorok-mlorok” dalam bahasa jawa
  4. Badan mengalami panas tinggi namun tidak sembuh jika diberi obat penurun panas
  5. Tidak mau tidur, inginnya ngajak bangun atau “lek-lekan” kalau dalam bahasa jawa
  6. Tidak mau makan namun tidak merasa lapar
  7. Saat menjelang magrib pasti pengennya digendong
  8. Terkadang suka menjerit sendiri
  9. Tingkah laku bayi menjadi hiperaktif
  10. Tidak mau disusui

Baca juga : “Cara Ampuh Menangkal Ilmu Pelet

Cara mengobati Bayi yang terkena Sawan

  1. Bersihkan baturan bayi, Baturan adalah tempat mengubur ari-ari bayi atau plasenta bayi pasca melahirkan
  2. Baturan diberi lampu penerangan walau hanya 5 watt
  3. Beri bunga setaman atau kembang tujuh rupa taruh di baturan
  4. Bacakan surat Al Fatihah 11x lalu setelah itu tiupkan ke tengkuk bayi anda, atau tiupkan pada telapak tangan anda lalu usapkan di tengkuk atau belakang leher bayi.
  5. Bacakan surat Al Ikhlas 11x lalu setelah itu tiupkan ke ubun-ubun bayi
  6. Terakhir Jangan lupa basuh wajah bayi dengan tangan anda yang sebelumnya anda sentuhkan di jalan lahir bayi.

Baca juga : “Doa Amalan agar Diberikan Anak Laki-laki

Insya Allah sawan bayi yang menempel di dalam tubuh bayi anda akan segera pergi kembali ke asal tempat dia berada. Ciri-ciri bayi terkena sawan saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya dan orang-orang terdekat serta tetangga yang kebetulan juga pernah bayinya terkena sawan bayi. Semoga sedikit ulasan mengenai Ciri-ciri bayi terkena sawan dan bagaimana cara mengobati sawan bayi ini bermanfaat bagi anda dan tentunya lebih berhati-hati dalam menjaga buah hati anda.

10 Ciri-ciri Bayi Terkena Sawan Bayi |