10 Ciri-ciri Orang yang Mudah Kerasukan Makhluk Halus

10 ciri-ciri orang mudah kesurupankumpulan cerita kisah nyata kejadian kesurupan, kerasukan, ketempelan atau diikuti oleh mahkluk halus sudah banyak sekali terjadi di sekitar kita. Namun apakah anda pernah menganalisa sendiri apa yang menjadi penyebab kerasukan dan bagaimana orang yang gampang kesurupan. Memang dunia gaib itu ada bagi kita seorang muslim yang beriman kepada Allah SWT harus wajib percaya terhadap keberadaan makhluk halus, makhluk astral, jin, setan, dan iblis. Menurut agama islam dan ada di dalam Al Qur’an memang Allah SWT itu menciptakan manusia, malaikat, jin dan setan. Namun ciptaan yang paling sempurna adalah manusia karena diberi akal dan pikiran sehingga dapat membedakan hal yang baik dan buruk, hal yang haq dan yang bathil. Sedangkan malaikat adalah ciptaan Allah yang selalu mematuhi perintahNya.

Ciri-ciri Orang yang Mudah Kerasukan

Ciri-ciri Orang yang Mudah Kerasukan

Orang yang kerasukan oleh makhluk halus bukan disebabkan dai golongan setan atau iblis. Makhluk halus yang bisa merasuki tubuh manusia adalah golongan jin. Jin ada 2 golongan, golongan baik dan jahat. Sedangkan setan sudah berjanji kepada Allah SWT untuk menggoda manusia agar menjadi temannya di neraka maka dia hanya bertugas menggoda manusia agar tidak menjalankan perintah Allah SWT dan berbuat dosa. Jadi sebenarnya makhluk gaib yang merasuki tubuh manusia adalah golongan jin yang jahat bukan setan maupun iblis. Untuk lebih jelasnya mengetahui bagaimana ciri-ciri orang mudah kerasukan berikut di bawah ini ciri-cirinya.

Ciri-ciri Orang yang Mudah Kesurupan Makhluk Halus

loading...
  1. Orang yang ceroboh dan tidak mempunyai adab. Orang yang suka kencing atau membuang sesuatu sembarangan di suatu tempat, padahal dilihat secara gaib di sebuah tempat seperti pohon besar, batu besar, rumah kosong, tempat angker, tempat keramat kadang kita tidak tahu ada jin penunggu yang mendiami tempat tersebut namun orang yang yang tidak punya adab tidak pernah permisi dan ceroboh. Hal ini dapat menyebabkan jin penunggu marah dan merasuki orang yang merasa mengganggunya.
  2. Orang yang suka melamun atau bengong. Orang yang melamun pasti pikiran nya sedang kosong sehingga energi negatif atau makhluk halus seperti jin yang jahat dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh melalui lubang aura yang terbuka. Sebaiknya jangan pernah melamun apalagi di tempat yang keramat atau wingit karena tubuh akan mudah sekali dirasuki makhluk halus.
  3. Orang yang sedang stress karena banyak masalah. Orang stress berat cenderung tidak bisa tidur atau amnesia sehingga sering melamun di malam hari, sehingga hati dan pikiran kacau balau terasa kalut gundah gulana seperti tidak ada harapan. Hal ini menyebabkan orang tersebut lupa kepada Allah sehingga hati dan pikirannya kosong akibatnya mudah ketempelan makhluk halus yang memiliki energi negatif.
  4. Bayi atau Anak kecil yang belum baligh atau belum disunat. Anak kecil yang belum disunat masih belum memiliki dosa sehingga masih suci apalagi masih bayi, orang yang masih suci penglihatannya terhadap dunia gaib masih terang. Jika sudah dewasa sudah punya dosa lama-lama penglihatan terhadap dunia gaib akan luntur sendiri. Maka dari itu ketika memiliki bayi seseorang banyak dilarang bepergian untuk menghindari diikuti oleh makhluk halus. Ada juga yang tidak boleh diajak ke tempat pernikahan karena dapat terkena sawan bayi atau sawan manten. Ciri-ciri bayi yang terkena sawan berbeda dengan orang yang kesurupan makhluk halus.
  5. Orang yang sedang sakit / tidak fit. Orang yang sedang dalam keadaan tidak fit atau sakit biasanya lebih gampang kerasukan makhluk halus karena pertahanan diri seseorang sedang tidak berfungsi dengan baik.
  6. Wanita yang sedang haid atau menstruasi. Wanita haid mudah kerasukan mahluk halus karena wanita sedang dalam keadaan kotor. Menstruasi merupakan tamu bulanan setiap wanita sampai darah kotor benar-benar bersih, saat dalam masa menstruasi atau haid inilah banyak energi negatif yang mudah merasuki tubuh wanita. Maka dari sebaiknya saat haid wanita lebih berhati-hati agar tidak mudah kerasukan roh halus.
  7. Orang yang mempunyai indera keenam / kelebihan. Orang yang dikatakan orang pintar, paranormal, parapsikologi, metafisika, pakar supranatural lebih mudah kerasukan makhluk halus. Bahkan bisa mengeluarkan sendiri makhlus halus yang merasuki tubuhnya dan bisa memasukkan makhluk halus ke tubuh orang lain.
  8. Orang yang tidak menjalankan ibadah seperti sholat, membaca al qur’an maupun wirid. Orang yang suka berbuat dosa mudah sekali kesurupan makhluk halus karena jin mudah sekali mendekat pada tubuh orang yang tidak menjalankan sholat dan membaca al qur’an. Orang yang suka beribadah jin jahat takut mendekat karena akan kepanasan.
  9. Orang yang pernah dibuka mata batin nya. Orang yang pernah dibuka mata batin nya ibarat kaca yang sudah pecah walapun bisa kembali namun tetap berbekas. Orang yang dibuka mata batin nya walaupun sudah ditutup jika dalam keadaan tertentu akan terbuka dengan sendirinya. Maka jangan kaget jika anda pernah mempelajari cara membuka mati batin dan mempraktekannya lalu berhasil, anda harus siap-siap jika di kemudian hari anda akan mudah kemasukan makhluk halus.
  10. Anak indigo. Anak indigo diberi anugerah yang luar biasa sejak lahir oleh Allah SWT sehingga dapat melihat makhluk gaib secara kasat mata. Kelebihan ini yang mengakibatkan anak indigo mudah sekali kerasukan setan.

Baca juga : “Ciri-ciri Orang punya Pesugihan

Setelah membaca ciri-ciri orang yang mudah kesurupan diatas semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai hal-hal yang berbau mistis dan dunia gaib. Dengan membaca ciri-ciri diatas kini anda dapat membedakan antara ciri-ciri kesurupan asli dengan ciri ciri orang pura pura kesurupan. Apabila anda dapat membedakan ciri-ciri kesurupan bohongan maka anda tidak akan ditipu atau dikerjai teman-teman anda yang jahil. Selain itu juga memberikan pengetahuan anda mengenai penyebab orang sering kesurupan. Demikian artikel kali ini tentang ciri ciri orang diikuti makhluk halus yang perlu anda ketahui, bagi anda yang mempunyai pengalaman gaib atau cerita misteri kisah nyata dapat anda kirimkan ke alamat email kami. Sekian ulasan kali ini mengenai 10 ciri-ciri orang yang mudah kerasukan, terima kasih sudah mampir di blog Gudang Misteri jangan lupa tunggu artikel menarik selanjutnya.

10 Ciri-ciri Orang yang Mudah Kerasukan Makhluk Halus |