7 Cara Membuat Pagar Gaib Paling Ampuh dan Lengkap

Cara membuat pagar gaib paling ampuh – kumpulan cara memasang dan membuat pagar gaib tanpa ritual, tanpa puasa berikut ini bertujuan agar diri sendiri, keluarga, rumah, tempat usaha terhindar dari gangguan makhluk halus, jin, setan, iblis dan makhluk gaib yang kurang begitu suka dengan kehadiran kita dan merasa terganggu dengan keberadaan kita. Pagar gaib untuk diri sendiri memang perlu diamalkan bagi siapa saja agar badan selalu terlindung dari gangguan makhluk halus yang berniat jahat kepada kita. Fungsi pagar gaib selain untuk diri sendiri biasanya juga untuk memagari rumah agar terhindar dari berbagai macam jenis gangguan makhluk gaib. Selain itu pagar gaib juga untuk memagari rumah dan memagari tempat usaha dari pencurimalingperampok dan orang yang mengirimkan santetteluh, ataupun guna-guna. Melihat manfaat pagar gaib maka banyak yang mencari amalan doa membuat pagar baik untuk memagari dirirumah dan tempat usaha agar aman tidak diganggu makhluk halus dan pencuri.

Cara Membuat Pagar Gaib Paling Ampuh Tanpa Ritual & Puasa

Cara Membuat Pagar Gaib Paling Ampuh Tanpa Ritual & Puasa

Pagar gaib menurut islam pada hakikatnya adalah memohon pertolongan kepada Allah SWT melalui perantara atau media apapun. Seperti Rasulullah SAW yang dapat menyembuhkan dan mengobati seseorang yang sedang sakit parah hanya melalui perantara air zam-zam, sama saja dengan pagar gaib kita memohon pertolongan doa kepada Allah SWT agar dilindungi dari gangguan makhluk gaib yang berniat jahat melalui perantara atau media. Jadi pagar gaib menurut islam adalah sah sah saja asalkan kita tidak percaya bahwa yang melindungi kita adalah media atau perantaranya namun atas ijin dari Allah SWT kita mendapat perlindungan dari gangguan makhluk gaib dan pencuri. Media yang sering digunakan untuk memasang / membuat pagar gaib adalah dengan media garam, batu, air putih, bambu, khodam, kembang tujuh rupa, paku asmak, paku emas.

Baca juga : “Cara melihat hantu dijamin berhasil

Cara membuat pagar gaib ampuh bisa dibilang susah-susah gampang. Ada beberapa cara membuat pagar gaib agar tidak diganggu makhluk gaib yang bisa anda amalkan. Hampir semua cara membuat pagar gaib menggunakan media sebagai perantara memohon perlindungan kepada Allah SWT. Berikut ini cara memasang pagar gaib secara lengkap dan mudah untuk diamalkan.

Cara Membuat Pagar Gaib Menurut Islam Tanpa Ritual, Puasa, Mantra

  1. Cara membuat pagar gaib dengan bacaan ayat kursi
pagar gaib dengan bacaan ayat kursi

pagar gaib dengan bacaan ayat kursi

Pagar gaib dengan amalan doa ayat kursi harus dilakukan selama 7 hari berturut-turut pada tengah malam, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan ayat kursi secara lengkap :

– Berwudhu

– Duduk menghadap arah kiblat

– Sholat sunnah 2 rakaat terlebih dahulu

– Baca doa ayat kursi sebanyak 1000x sambil khusyuk dan dengan rendah hati serta suara lirih memohon perlindungan kepada Allah SWT

– Sebelumnya siapkan segelas air putih, setelah selesai membaca ayat kursi lalu tiupkan ke gelas air putih tersebut

– Tuangkan air putih secara merata mengelilingi rumah sambil membaca bacaan syahadat sampai selesai

  1. Cara membuat pagar gaib dengan media garam
pagar gaib dengan media garam

pagar gaib dengan media garam

Pagar gaib dengan media garam mudah untuk diamalkan, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan ayat media garan secara lengkap :

– Berwudhu

– Duduk menghadap arah kiblat

– Baca surat Al Fatehah sebanyak 11x

– Baca lafadz ayat kursi sebanyak 7x sambil khusyuk dan dengan rendah hati serta suara lirih memohon pertolongan kepada Allah SWT

– Sebelumnya siapkan garam bisa garam biasa / garam dapur, setelah selesai membaca surat al fatihah dan lafadz ayat kursi lalu tiupkan ke garam tersebut

– Sebarkan garam secara merata mengelilingi rumah sambil membaca bacaan syahadat sampai selesai.

  1. Cara membuat pagar gaib dengan media bambu kuning
pagar gaib dengan media bambu kuning

pagar gaib dengan media bambu kuning

Pagar gaib dengan media bambu kuning ampuh, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan media bambu kuning secara lengkap :

loading...

– Berwudhu

– Siapkan pohon bambu kuning / pring kuning / pring gading yang siap untuk ditanam

– Duduk menghadap arah kiblat

– Baca lafadz  “laa hawla wa laa quwwata illa billah” sebanyak 1000x

– Setelah selesai membaca lafadz diastas lalu tiupkan ke pohon bambu kuning tadi

– Tanam pohon bambu kuning di keempat sudut rumah.

4. Cara membuat pagar gaib dengan media paku emas / paku asmak

pagar gaib dengan media paku emas / paku asmak / paku kuning

pagar gaib dengan media paku emas / paku asmak / paku kuning

Pagar gaib dengan media paku emas / paku asmak harus dilakukan selama 7 hari berturut-turut pada tengah malam, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan media paku asmak / paku emas secara lengkap :

– Berwudhu

– Duduk menghadap arah kiblat

– Baca syahadat sebanyak 100x

– Baca doa ayat kursi sebanyak 11x sambil khusyuk dan dengan rendah hati serta suara lirih memohon perlindungan kepada Allah SWT

– Pakukan paku emas / paku asmak di keempat sudut rumah dengan mengucap lafadz “laa hawla wa laa quwwata illa billah” sampai selesai

Baca juga : “Cara menangkap tuyul pencuri uang

  1. Cara membuat pagar gaib dengan media batu kerikil
pagar gaib dengan media batu kerikil

pagar gaib dengan media batu kerikil

Pagar gaib dengan media batu kerikil ampuh, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan media batu kerikil secara lengkap :

– Berwudhu

– Siapkan batu kerikil secukupnya

– Duduk menghadap arah kiblat

– Baca lafadz  “laa hawla wa laa quwwata illa billah” sebanyak 100x selama 7 hari berturut turut pada tengah malam

– Setelah selesai membaca lafadz diastas lalu tiupkan ke batu kerikil tadi

– Sebarkan batu kerikil sambil mengelilingi rumah. Terbukti pencuri, maling, perampok, penjahat yang akan masuk ke rumah menjadi bingung, linglung dan tidak jadi melakukan niat jahat nya.

  1. Cara membuat pagar gaib dengan media kembang tujuh rupa
pagar gaib dengan media kembang tujuh rupa

pagar gaib dengan media kembang tujuh rupa

Pagar gaib dengan media kembang tujuh rupa, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan media kembang tujuh rupa secara lengkap :

– Berwudhu

– Siapkan kembang tujuh rupa / kembang setaman sebagai perantara doa memohon perlindungan kepada Allah SWT

– Duduk menghadap arah kiblat

– Baca lafadz  “laa hawla wa laa quwwata illa billah” sebanyak 1000x

– Setelah selesai membaca lafadz diastas lalu tiupkan ke kembang tujuh rupa tadi

–  Taruh bunga tujuh rupa / kembang setaman di keempat sudut rumah.

  1. Cara membuat pagar gaib dengan khodam macan
pagar gaib dengan khodam macan

pagar gaib dengan khodam macan

Pagar gaib dengan khodam macan dilakukan meditasi selama 3 hari di salah satu bagian rumah yang akan dipasangi pagar gaib, berikut ini tata cara memasang pagar gaib dengan khodam macan secara lengkap :

– Berwudhu

– Siapkan 4 tanaman kenanga munding yang akan ditanam

– Duduk menghadap arah kiblat

– Wirid membaca bacaan syahadat sebanyak 1000x dan Al fatihah 11x

– Setelah selesai membaca lafadz diastas lalu tiupkan keempat tanaman kenanga munding tadi

– Tanam pohon kenanga munding di keempat sudut rumah.


Kumpulan amalan cara membuat pagar gaib diatas merupakan cara memasang pagar gaib yang terbukti ampuh memagari rumah terhindar dari gangguan makhluk halus dan kiriman peletsantet serta guna-guna. Amalan diatas bisa anda coba amalkan saat anda menempati rumah baru agar tidak mendapat gangguan dari makhluk gaib. Tetapi anda jangan coba-coba menggunakan pagar gaib untuk hal-hal yang negatif karena dapat membahayakan anda dan keluarga anda. Jika anda beragama islam pasti percaya akan hal –hal gaib jadi harus percaya bahwa makhluk gaib itu ada, mereka juga hidup seperti manusia. Jadi mereka akan mengganggu jika mereka diganggu maka dari jangan coba-coba dengan mereka.

Baca juga : “Ciri tempat yang banyak dihuni makhluk gaib

Sekian ulasan kali ini tentang 7 cara membuat pagar gaib ampuh semoga amalan satu ini dapat membantu anda agar rumah yang anda tempati tidak mendapat gangguan makhluk halus. Terima kasih sudah mampir di blog Gudang Misteri tunggu artikel bermanfaat selanjutnya ya.

7 Cara Membuat Pagar Gaib Paling Ampuh dan Lengkap |