8 Cara Bertemu Arwah Orang yang Sudah Meninggal

loading...

Cara Bertemu Arwah Orang yang Sudah Meninggal – Arwah, ruh, roh, sukma orang yang sudah meninggal, mati, wafat atau mangkat sejatinya masih bisa melihat kita yang belum mati, Arwah leluhur yang sudah meninggal hanya raga nya saja yang dikubur namun roh nya masih hidup. Badan si mayit yang mulai dimasukkan ke dalam liang lahat mengalami fase baru yaitu memasuki alam kuburMenurut agama islam ruh orang yang sudah meninggal meninggalkan alam dunia berganti di alam kubur lalu alam barzah sampai menunggu malaikat israfil meniup sangkakala yang kedua kalinya yang menandakan bahwa hari kiamat / yaumul qiyamah telah datang. Arwah para wali, mursyid, habib, dan mereka semua yang berjuang berjihad di jalan Allah SWT yang telah meninggal duluan  sebenarnya masih bisa melihat kita apalagi arwah orang yang meninggal sebelum 40 hari. Maka dari itu apabila kita ingin bertemu dengan orang yang sudah meninggal harus ber ikhtiar dan berdoa. Atas izin dari Allah SWT tidak ada tidak mungkin bahkan hanya untuk memanggil roh orang yang sudah meninggal agar dapat berkomunikasi dengan orang yang sudah mati adalah hal mudah bagi Allah SWT.

Arwah Orang yang Sudah Meninggal

Arwah Orang yang Sudah Meninggal

Memanggil arwah orang yang sudah meninggalbertemu dengan arwah orang yang sudah meninggal lalu berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal memiliki tata cara khusus yang harus diamalkan agar dapat didatangi orang yang sudah meninggal baik didatangi secara langsung maupun didatangi orang yang sudah meninggal lewat mimpiMenurut agama islam berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal adalah termasuk Tawassul atau mencari wasilah kepada orang yang dekat dengan Allah SWT. Pengertian Tawassul adalah mendekatkan diri kepada sesuatu yang bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satu contoh tawassul menurut islam adalah mencari wasilah ke makam para waliyullah. Ziarah makam para wali yang dekat dengan Allah SWT termasuk contoh tawassul atau mencari wasilah agar dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berikut ini akan saya bagikan tata cara tawassul agar dapat berkomunikasi dengan arwah leluhur yang sudah meninggal dunia.

Cara agar bertemu dengan orang yang sudah meninggal

  1. Berwudhu dan badan harus dalam keadaan suci, bersih dari hadas besar maupun hadas kecil
  1. Datang ke makam orang yang sudah meninggal baik itu wali, mursyid, orang tua, sesepuh, leluhur atau orang yang ingin anda agar didatangi arwah leluhur.
  1. Baca niat dengan menyebutkan nama orang yang sudah meninggal dan ingin bertawassul agar didatangi arwah si mayit, niat dibaca dalam hati
  1. Baca dzikir tahlil dan surat Yasin sampai selesai
  1. Baca surah Al Fatihah sebanyak 1x
  1. Bacabacaan doa tawassuldan bacaan doa wasilah berikut ini
Bacaan doa tawassul dan doa wasilah

Bacaan doa tawassul dan doa wasilah

  1. Baca surah Al Fatihah sebanyak 1x sebagai doa penutup
  1. Lakukan selama 7 hari 7 malam berturut-turut dengan khusyuk di makam wali, mursyid, leluhur, sesepuh atau orang tua yang ingin anda agar ditemui.

Baca juga : “Cara mudah membuka mata batin

Niscaya apabila anda melakukan ikhtiar dengan khsuyuk dan bersungguh-sungguh maka anda akan didatangi arwah leluhur yang sudah meninggal atas ijin dari Allah SWT. Amalan doa tawassul agar dapat berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah mati diatas adalah salah satu usaha ikhtiar agar dapat memanggil roh orang yang sudah meninggal jadi apabila cara memanggil arwah diatas belum berhasil anda bisa mencoba amalan lain agar dapat memanggil arwah leluhur anda. Silahkan amalkan amalan doa tawassul dan wasilah ini semoga ikhtiar yang anda lakukan dikabulkan oleh Allah SWT.

Sekian ulasan kali ini semoga sedikit informasi kali ini dapat membantu anda yang sedang bingung bagaimana cara tawassul mendekatkan diri kepada Allah dengan jalan mencari wasilah kepada leluhur. Terima kasih sudah mampir di blog Gudang Misteri tunggu artikel bermanfaat selanjutnya.

8 Cara Bertemu Arwah Orang yang Sudah Meninggal |