Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Doa terhindar dari marabahaya, halangan dan rintangan – Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang doa agar terhindar dari bahaya, musibah dan bencana lengkap dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya. Segala macam bahaya, musibah, bencana, halangan, rintangan, masalah pasti datangnya selalu mendadak dan tiba-tiba. Manusia tidak bisa menebak akan kejadian yang akan terjadi sesaat kemudian, maka dari itu sebaiknya kita selalu ingat kepada Allah SWT karena rejeki, jodoh, mati itu semua sudah takdir dan atas kehendak Allah SWT. Manusia hanya bisa ber doa agar diberikan keselamatan dan perlindungan terhadap segala macam marabahaya baik itu di jalan, di rumah, di kantor, di sekolah, dimanapun kita pergi harusnya kita selalu ingat untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT Sang Maha Pemberi Kehidupan.

Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Bahaya, musibah dan bencana bisa menimpa siapa saja dimana saja maka dari itu selain selalu memanjatkan doa agar terhindar dari marabahaya setidaknya kita juga harus berhati-hati dan waspada. Manusia yang sudah berdoa dan waspada namun masih apes atau mengalami nasib yang kurang beruntung berarti memang sudah takdir Allah SWT menggariskan seperti itu jadi kita juga harus bijak dalam menyikapi sebuah keadaan. Karena semua yang menjadi milik kita sejatinya adalah milik Allah SWT, jika Allah SWT ingin mengambilnya kembali kita harus ikhlas termasuk nyawa kita adalah titipan Allah SWT. Namun kita sebagai umat islam dianjurkan memanjatkan doa kepada Allah SWT dalam segala bentuk aktivitas kita sehari-hari, termasuk jika mau bepergian. Berikut  ini bacaan Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya ketika mau bepergian.

loading...

Baca juga : “Doa diberi keselamatan dan kelancaran hidup

Doa Terhindar dari Marabahaya, Musibah, Rintangan, Bencana

Amalan Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya ini sebaiknya diamalkan setiap hari sehabis sholat malam dan ketika akan bepergian, InsyaAllah segala macam bahaya, musibah, bencana, sihir, guna-guna, kesialan, bahaya musuh,  akan dijauhkan oleh Allah SWT dengan sendirinya.

Baca juga : “Doa menghadapi masalah besar agar cepat selesai

lafadz bacaan doa agar terhindar dari bahaya, musibah dan bencana

lafadz bacaan doa agar terhindar dari bahaya, musibah dan bencana

Amalan doa mohon keselamatan dan perlindungan diatas adalah amalan doa mustajab untuk menjauhkan bahaya yang mengintai diri kita setiap saat. Semoga dengan doa meminta perlindungan kepada Allah tersebut anda dapat selamat sampai tujuan tidak ada aral melintang serta terhindar dari orang jahat. Mungkin cukup sekian ulasan kali ini mengenai Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang pada kesempatan kali ini dapat dibagikan. Terima kasih sudah mampir di Blog Gudang misteri jangan lupa tunggu artikel bermanfaat selanjutnya !!!

Doa Terhindar dari Bahaya, Musibah dan Bencana dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya |