5 Cara Ampuh Menghilangkan Guna-Guna Menggunakan Telur paling Mujarab

Cara menghilangkan guna-guna dengan telur – Orang terkena guna-guna, santet, teluh, jampi-jampi, pelet di jaman sekarang masih banyak dijumpai. Kebanyakan para pria jomblo yang tidak segera dapat jodoh menggunakan jalan pintas untuk menaklukan hati wanita idaman nya. Apabila jalan pintas sudah ditempuh namun sang wanita ternyata sudah memiliki pasangan atau suami akhirnya membuat pria jomblo patah hati. Tak sedikit gara-gara ditolak cintanya oleh wanita lalu sang pria memilih bunuh diri namun tak sedikit juga yang akhirnya dendam karena merasa kecewa. Dendam kepada sang wanita yang menolak cintanya itulah akhirnya timbul niat jahat untuk mengirimkan santet kepada wanita tersebut.

cara menghilangkan guna-guna menggunakan telur

cara menghilangkan guna-guna menggunakan telur

Orang sengaja menggunakan ilmu santet untuk menaklukan hati wanita biasanya hanya karena kurang berani mengungkapkan rasa cinta secara langsung kepada wanita. Akhirnya pria memilih menggunakan pelet untuk membuat wanita menjadi tergila-gila. Berbeda dengan ilmu guna-guna yang cenderung untuk tujuan menyakiti seseorang.  Salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan guna-guna adalah menggunakan media telur. Prinsip mengobati guna-guna menggunakan telur adalah memindahkan penyakit gaib dari dalam tubuh  ke telur. Memang jika dipikir secara nalar dan logika memang tidak mungkin sebuah penyakit dapat berpindah begitu saja dari dalam tubuh ke telur tanpa perantara apapun. Namun bagi umat islam yang percaya akan hal gaib dan percaya akan kekuasaan ALLAH maka bukan hal yang sulit untuk menghilangkan santet dengan menggunakan telur. Untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini bagaimana urutan langkah mengobati orang yang terkena guna-guna menggunakan media telur.

loading...

Baca juga : “Cara membuat pagar gaib

5 Cara Ampuh Menghilangkan Guna-Guna Menggunakan Telur paling Mujarab

  1. Siapkan sebutir telur yang masih bagus. Kriteria telur yang digunakan sebagai media untuk memindahkan santet ke dalam telur adalah sebagai berikut:

-Telur ayam jawa

-Masih mentah tidak direbus

-Tidak kocak atau kopyor

-Dicuci bersih bagian kulit luarnya

  1. Membaca bacaan doa surah Al Fatihah 1x lalu tiupkan ke telur yang sudah disiapkan
  2. Gunakan telur yang sudah dibacakan Al Fatihah untuk memijat bagian yang sakit atau yang diduga sebagai tempat ditaruhnya kiriman santet, tekuh atau guna-guna di dalam tubuh seseorang yang sedang sakit.
  3. Setelah bagian tubuh yang sakit dipijat menggunakan telur ayam tadi lalu coba pecahkan telur tersebut di sebuah mangkok. Coba bandingkan dengan telur yang tidak digunakan sebagai terapi pengobatan, jika benar-benar sakit karena kiriman santet, teluh atau guna-guna maka kuning telur akan pecah dan terdapat bintik-bintik merah pada kuning telur. Jika tidak terkena santet maka saat telur dipecah kuning telur masih utuh dan tidak ada bercak-bercak merah pada kuning telur.
  4. Terakhir melakukan shalat sunnah hajat untuk meminta pertolongan Allah SWT. Atas ijin pertolongan dari Allah maka insya Allah segala macam bentuk penyakit baik itu medis maupun non medis seperti gangguan jin, gangguan makhluk halus, terkena guna-guna maka akan hilang dengan sendirinya. Kunci nya adalah yakin dan mau berusaha / berikhtiar kepada Allah karena sesungguhnya segala penyakit yang diberikan kepada hambanya adalah sebuah ujian tinggal bagaimana kita menyikapinya. Pasti ada hikmah dibalik semua cobaan yang diberikan oleh Allah.

Baca juga : “Doa dan wirid penangkal ilmu pelet

Itulah 5 urutan bagaimana cara paling ampuh menghilangkan guna-guna menggunakan media telur yang manjur dapat menyembuhkan orang kena santet. Semoga amalan untuk menghilangkan guna-guna ini dapat bermanfaat bagi anda.

5 Cara Ampuh Menghilangkan Guna-Guna Menggunakan Telur paling Mujarab |