5 Cara Ruqyah Rumah Tempat Tinggal dan Tempat Usaha sesuai Syariat Islam

Cara meruqyah rumah, toko, tempat usaha dan tempat tinggal menurut syariat islamRuqyah tempat usaha, rumah dan toko dari gangguan makhluk halus sebangsa jin sampai sekarang masih sering dilakukan agar rumah tinggal, tempat usaha dan toko terbebas dari pengaruh negatif sehingga rumah yang tadinya angker menjadi nyaman ditempati, tempat usaha yang sebelumnya sepi jadi rame, toko yang tadinya tidak ada pembeli yang dateng jadi laris manis. Kadang banyak yang langsung berpikir cepat tidak mencari penyebabnya terlebih dahulu. Misal saat rumah tinggal angker langsung panggil orang pintar, saat tempat usaha sepi langsung menggunakan ilmu pengasihan, dan saat toko sepi langsung saja menggunakan jimat penglaris.

Cara Meruqyah Rumah Tempat Tinggal dan Tempat Usaha

Cara Meruqyah Rumah Tempat Tinggal dan Tempat Usaha

Meruqyah rumah tempat tinggal adalah salah satu cara mengatasi masalah yang berhubungan dengan dunia gaib. Ruqyah rumah bisa dilakukan secara mandiri asal mengerti dengan syariat nya sehingga ruqyah nya adalah ruqyah rumah sesuai syar’i. Bagi anda yang sedang mencari bagaimana tata cara ruqyah rumah secara mandiri berikut di bawah ini akan saya terangkan bagaimana urutan melakukan ruqyah rumah tempat tinggal sesuai dengan syariat islam.

Baca juga : “Ciri rumah yang banyak dihuni makhluk halus

Tata Cara Meruqyah Rumah, Tempat Tinggal dan Tempat Usaha

loading...
  1. Ambil 1 Galon Air putih (atau sekitar 20 liter air putih)
  2. Bacakan; Alfatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, Al A’raaf 117 – 122, Yunus 81-82, Thaha 68-70, bacakan masing-masing 11 kali dan tiupkan. Misal baca Al Fatihah hingga selesai lalu tiupkan, lakukan hingga 11 kali kemudian lanjutkan dengan Al Ikhlas.. dan seterusnya…
  3. Setelah itu cipratkan atau semprotkan keseluruh lantai dan sudut rumah, sebagiannya minum dan dimandikan. Ini harus dilakukan selama 12 hari. Ingat bacakan hanya dihari pertama saja, masing masing 11 kali.

Teknis Ruqyah Rumah secara Mandiri sesuai Syariat

  1. Di hari pertama hingga hari ketiga :

Ambil 1 liter air dan campur dengan air lain lalu cipratkan keseluruh lantai rumah, sudut-sudut rumah, jendela, pintu, langit-langit, dapur dan atap rumah. Lakukan hingga ada tanda-tanda bahwa jin atau sihir di rumah atau tempat itu telah sirna, tandanya akan ditemukan hewan yang mati seperti; ular, tikus, kalajengking, kepiting, ada bulu-bulu hewan atau bau hangus terbakar. Jika melihat tanda ini maka hentikan untuk ruqyah rumahnya dan lanjutkan untuk meruqyah diri.

  1. Hari ke 4 hingga hari ke 12, gunakan semua air untuk ruqyah mandiri saja dengan membaca bacaan dibawah ini

Bacaan doa ruqyah :

Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir.

La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim.

(tiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan ke ubun-ubun dan pangkal leher)……

Aamiin..

Baca juga : “Tata cara ruqyah mandiri diri sendiri

Demikian bagaimana cara meruqyah rumah sendiri dengan membaca bacaan doa dari ayat Al Qur’an yang ampuh mengusir gangguan jin yang menganggu manusia. Amalan ruqyah rumah, tempat tinggal, tempat usaha, toko dan lain-lain agar bersih dari segala macam jenis gangguan makhluk gaib ini adalah usaha atau ikhtiar yang dilakukan oleh manusia namun segala nya kembali lagi atas bantuan dari Allah maka insya Allah jin, setan, iblis yang mengganggu akan hilang setelah diruqyah. Selamat mengamalkan amalan ini semoga cara me ruqyah rumah tinggal ini bermanfaat.

5 Cara Ruqyah Rumah Tempat Tinggal dan Tempat Usaha sesuai Syariat Islam |