7 Cara Ampuh Menghilangkan Kiriman Santet dengan Daun Bidara

Cara ampuh menghilangkan santet dengan daun bidara – sakit tidak wajar akibat terkena santet seringkali membuat orang yang terkena santet tidak menyadarinya. Kebanyakan orang yang terkena santet baru percaya setelah sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh lalu di cek secara medis namun hasilnya nihil tidak ditemukan penyakit apapun. Santet adalah bisa dikirimkan dalam wujud sebuah penyakit melalui makhluk gaib sebangsa jin. Ciri penyakit akibat terkena santet adalah penyakit tidak bisa dideteksi secara medis, penyakit tidak kunjung sembuh, penyakit sering kambuh, kadang sembuh sendiri walau tidak diobati, jin jahat yang ada di dalam tubuh seringkali memberi efek negatif pada orang yang terkena santet misal jadi malas beribadah dan suka bermaksiat.

Cara Ampuh Menghilangkan Kiriman Santet dengan Daun Bidara

Cara Ampuh Menghilangkan Kiriman Santet dengan Daun Bidara

Cara mengobati orang yang kena guna-guna maupun santet sangat beraneka ragam, salah satunya yang banyak digunakan untuk menghilangkan santet adalah dengan menggunakan daun bidara hijau. Daun bidara hijau atau pohon sidr sejak jaman dahulu diketahui memiliki khasiat yang luar biasa, selain memiliki manfaat dalam kesehatan ternyata daun bidara memiliki khasiat khusus sebagai media pengobatan santet. Cara menggunakan daun bidara untuk mengeluarkan santet dalam tubuh cukup mudah, namun syaratnya harus benar-benar yakin dan tetap meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT. Daun bidara hanya sebuah perantara dalam menyembuhkan penyakit akibat santet dan bukan daun nya yang menyembuhkan penyakit tetapi karena kekuasaan Allah yang menyembuhkan. Berikut di bawah ini bagaimana cara ampuh menghilangkan santet menggunakan daun bidara sesuai syariat.

loading...

Baca juga : “Tanda-tanda orang terkena santet

7 Cara Ampuh Menghilangkan Kiriman Santet dengan Daun Bidara

  1. Siapkan daun bidara hijau sebanyak 7 helai, daun bidara dalam bahasa arab dikenal dengan pohon sidr.
  2. Rebus atau 7 helai daun bidara hijau dalam sebuah panci sampai mendidih
  3. Cara merebus daun bidara yaitu direbus dalam sebuah panci yang diisi air putih secukupnya, seduh sampai tersisa satu gelas air dan air berubah warna menjadi hijau khas daun bidara
  4. Tuang air rebusan daun bidara yang berisi intisari daun bidara yang memiliki khasiat menghilangkan santet ke dalam gelas.
  5. Tunggu sampai air seduhan daun bidara dingin
  6. Sambil menunggu dingin air rebusan daun bidara dibacakan surat Al Fatihah sebanyak 1x
  7. Terakhir minum air seduhan daun bidara yang sudah dibacakan doa surah Al Fatihah tadi sampai habis dan diakhiri dengan bacaan Alhamdulillahi robil alamin

Insya Allah setelah meminum air rebusan daun bidara tersebut badan akan terasa enak dan bersemangat kembali. Rasa malas, badan mudah capek, mata terasa berat dan rasa sakit insyaAllah perlahan akan hilang dan badan kembali bugar seperti semula. Untuk hasil yang lebih maksimal untuk membersihkan diri dari pengaruh santet sebaiknya mandi dengan rebusan daun bidara yang sudah dibacakan doa Al Fatihah.

Baca juga : “Bahaya terkena sawan bayi

Itulah tadi bagaimana cara mengeluarkan santet menggunakan daun bidara yang terbukti ampuh menghilangkan kiriman santet, teluh, guna-guna dan pelet. Semoga cara menghilangkan santet diatas dapat membantu anda agar sembuh dari pengaruh santet yang dikirim oleh seseorang. Sekian selamat mengamalkan amalan penangkal santet ini semoga dengan ijin Allah segala macam jenis santet yang menyerang anda dapat hilang dan anda kembali sehat seperti sedia kala.

7 Cara Ampuh Menghilangkan Kiriman Santet dengan Daun Bidara |