7 Cara Ruqyah Mandiri Diri Sendiri Menurut Islam

Cara meruqyah diri sendiri menurut agama islamGangguan makhluk halus seperti jin, syaitan dan iblis yang jahat atau ada yang memang sengaja dikirimkan seseorang kepada lawan usaha, lawan bisnis, atau mantan kekasih kadang membuat orang yang terkena gangguan makhluk halus menjadi sakit-sakitan. Seringnya orang yang terkena kiriman santet, teluh, tenung, kemat, jampi-jampi dan sihir akan menderita penyakit yang aneh, dikatakan aneh karena penyakit yang diderita korban sudah dibawa ke dokter tetapi bila di deteksi secara medis tidak ditemukan penyakit apa-apa. Walaupun tidak ditemukan penyakit apapun orang yang terkena santet akan merasakan sakit yang tidak biasa.

cara ruqyah mandiri menurut islam

cara ruqyah mandiri menurut islam

Menurut agama islam hal-hal yang bersifat gaib seperti ilmu sihir, pelet, gangguan jin jahat, kiriman santet adalah hal yang sudah ada sejak jaman dahulu. Pada jaman dahulu orang yang dimintai tolong untuk mengirimkan santet , teluh maupun sihir disebut dengan “ahli nujum”. Ahli nujum adalah orang yang dipercaya mampu melakukan hal gaib seperti berkomunikasi dengan jin, kalau di jaman modern seperti sekarang terutama di Indonesia terkenal dengan sebutan “dukun”. Cara meruqyah diri sendiri maupun orang lain dengan meminta bantuan kepada dukun adalah cara yang keliru. Dukun akan memberikan mantra atau rajah yang tidak sesuai dengan ajaran islam.

Baca juga : “Ciri orang yang mudah kesurupan

Tata cara ruqyah yang benar sesuai agama islam adalah dengan membaca ayat-ayat Al Quran dan bukan mantra-mantra dari dukun. Justru mantra dari dukun membuat orang yang diganggu oleh makhluk halus semakin tambah parah karena jin pengganggu yang ada di dalam tubuh pasien akan bersembunyi. Sudah sangat jelas dijelaskan dalam Al Quran bahwa syaitan ada dalam tubuh manusia berpencar ke seluruh tubuh melalui darah, oleh karena itu apabila tidak mengerti bagaimana cara meruqyah yang benar menurut islam bisa-bisa penyakit yang diderita akan justru tambah parah dan tidak kunjung sembuh.

loading...

Cara meruqyah diri sendiri sesuai syariah dan sunnah adalah dengan diawali dengan shalat taubat serta shalat sunnah hajat lalu dilanjutkan dengan membaca bacaan doa ruqyah. Cara ruqyah mandiri untuk mengusir jin pengganggu ini terbukti ampuh menyembuhkan seseorang yang terkena gangguan makhluk halus separah apapun. Banyak juga ustadz yang sudah melakukan ruqyah kepada para pasien yang mengalami gangguan gaib jika kita lihat di televisi dan di youtube. Anda dapat juga men download bacaan ruqyah mandiri dalam bentuk mp3 di blog-blog jika anda mudah menghafal tata cara meruqyah jarak jauh ini. Namun bagi anda yang ingin mencari bagaimana tata cara meruqyah diri sendiri secara mandiri dan meruqyah orang lain yang benar menurut agama islam berikut di bawah ini sudah saya jelaskan secara urut bagaimana cara melakukan ruqyah sendiri di rumah.

7 Cara Ruqyah Mandiri Diri Sendiri yang Benar Menurut Agama Islam

  1. Mengambil air wudhu untuk mensucikan diri dari segala macam hadas dan najis, baik hadas kecil maupun hadas besar. Berwudhu ini hukumnya wajib sebelum melakukan ruqyah mandiri maupun ruqyah orang lain
  2. Melakukan shalat taubat dan shalat sunnah hajat. Tujuan melakukan shalat sunnah hajat ini adalah untuk meminta hajat atau sebuah permintaan kepada Allah agar diberikan kesembuhan dari segala macam penyakit yang sedang menimpanya.
  3. Membaca surah Al Fatihah 1x
  4. Membaca surah Al Ikhlas 1x
  5. Membaca surah Al Falaq 1x
  6. Membaca surah An Naas 1x
  7. Tiupkan ke kedua telapak tangan anda, lalu usapkan ke pangkal tenggorokan / pangkal leher dan bagian tubuh yang sakit. Insya Allah segala macam penyakit serta gangguan makhluk halus, jin, syaiton yang anda alami akan hilang atas ijin dan kehendak Allah SWT.

Itulah 7 tata cara bagaimana cara melakukan ruqyah diri sendiri tanpa bantuan orang lain yang sesuai dengan agama islam. Lakukan bacaan ruqyah mandiri tersebut secara rutin berturut-turut sampai jin pengganggu atau makhluk halus yang mengganggu benar-benar pergi dari tubuh orang yang selama ini diganggu. Sebaiknya apabila anda masih ragu-ragu melakukan cara ruqyah secara mandiri jangan anda paksakan karena terapi ruqyah mandiri harus benar-benar di terapi secara tuntas agar tidak kembali lagi. Lebih baik jika anda masih belum berani ruqyah sendiri lebih baik minta bantuan kepada para ustadz atau pak kyai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga : “Amalan surah An Naas agar cepat jodoh

Semoga cara ruqyah mandiri menurut islam diatas membantu anda yang sedang bingung mencari-cari bagaimana caranya melakukan ruqyah diri sendiri secara mandiri. Cara mudah ruqyah mandiri ini dapat diamalkan untuk meruqyah orang lain, meruqyah anak, meruqyah rumah, meruqyah jarak jauh. Bacaan doa ruqyah mandiri ini merupakan bacaan ruqyah syariah sesuai agama islam. Sekian pembahasan kali ini mengenai cara ruqyah diri sendiri dari gangguan jin dan syaitan, selamat mengamalkan amalan ini yang penting adalah yakin bahwa Allah akan memberikan kesembuhan dari segala macam bentuk penyakit, sihir, santet dan gangguan makhluk halus.

7 Cara Ruqyah Mandiri Diri Sendiri Menurut Islam |