9 Watak Wanita menurut Perawakan Tubuh

Watak wanita menurut perawakan tubuhWatak wanita menurut weton, watak menurut neptu dan pasaran, watak wanita menurut zodiak, watak wanita menurut tanggal lahir dan masih banyak seperti yang tertuang dalam buku primbon. Buku primbon di jaman modern seperti saat ini masih tetap digunakan oleh para sesepuh dan nenek moyang kita untuk menentukan sesuatu yang penting misal salah satu contoh saja yaitu hari baik untuk menikah. Dari sekian banyak cara untuk menentukan watak wanita, sifat wanita, karakter wanita, ada salah satu cara yang mudah untuk mengetahui watak wanita yaitu dengan cara mengetahui watak wanita menurut perawakan tubuh.

Watak Wanita menurut Perawakan Tubuh

Watak Wanita menurut Perawakan Tubuh

Perawakan tubuh setiap wanita satu dengan yang lain pasti tidak akan pernah sama, setiap wanita memilki ciri perawakan tubuh khusus yang bisa digunakan untuk mengetahui watak wanita berdasarkan perawakan tubuh nya. Dalam buku primbon jawa menyebutkan bagaimana macam-macam atau jenis perawakan khusus yang dapat untuk mengetahui watak seorang wanita. Agar tidak penasaran mengenai apa itu macam-macam atau jenis perawakan khusus tersebut maka berikut di bawah ini sudah saya rangkumkan bagaimana cara mengetahui watak wanita menurut perawakan tubuh sesuai dengan primbon secara lengkap.

Baca juga : “Arah mencari rejeki berdasarkan weton

9 Jenis Watak Wanita menurut Perawakan Tubuh

  1. Bulan Dadari

Bulan dadari yaitu wanita memiliki badan sedang. Roman wajahnya agak bulat, berkulit kuning, beralis tebal dan berambut hitam sekali.

loading...
  1. Pisang Suluh

Pisang suluh yaitu wanita ini memiliki perawakan badan kecil, raut mukanya terlihat otot-ototnya yang hijau, berkulit kuning, bermata lebar dan sikapnya membuat belas kasihan dan cinta kepadanya

  1. Semongso Waru

Semongso waru yaitu wanita memiliki perawakan badan maespati agak tinggi, hitam manis, pinggang kecil, susu montok, mata lebar, dan rambutnya kriting. Wanita yang mempunyai ciri-ciri ini dapat menyimpan rahasia.

  1. Bintang Karainan

Bintang karainan yaitu wanita memiliki perawakan badan kecil, alis tebal, rambut hitam legam,a berkulit sawo matang, pinggang kecil, susu montok, dan ati-ati tebal. Perawakan wanita seperti ini ciri-cirinya gampang putus asa jika tersinggung.

  1. Durgasari

Durgasari yaitu wanita memiliki perawakan berkulit sawo matang, rambutnya tipis agak merah pucuknya, badan pendek besar, kaki tebal, pinggang sedang, susu besar. Wanita durgasari memiliki sifat berani kepada suami, jahat sekali, suka serong dan bila berkata sangat kasar.

  1. Subandriyo

Subandriyo yaitu wanita yang memiliki perawakan badan kecil tinggi, kulit kuning, pinggang kecil. Perawakan wanita seperti ini tidak mudah putus asa (tabah), tidak mudah terkena pengaruh orang lain.

  1. Raksasa Durga

Raksasa durga yaitu wanita yang memiliki perawakan badan agak besar, rambut keriting, kulitnya hitam, susu besar dan kaki kecil. Wanita ini biasanya mempunyai ciri-ciri yaitu kadang berlaku jahat, malas bekerja dan berhati keras.

  1. Mrica Pecah

Mrica Pecah yaitu wanita yang memiliki perawakan badan ramping (singset), berkulit kuning agak putih, berambut biasa dan montoknya sedang-sedang saja. wanita ini mempunyai ciri-ciri dapat menyimpan rahasia.

  1. Macan Ketawan

Macan Ketawan yaitu wanita yang berperawakan mata lebar, muka berseri-seri, badan agak besar, berkulit kemerah-merahan. Wanita ini wataknya suka menolong, keras hati dan tabah di dalam menghadapi cobaan.

Baca juga : “Watak wanita menurut neptu dan pasaran

Itulah tadi jenis perawakan tubuh wanita yang digunakan sebagai cara untuk mengetahui watak seorang wanita sesuai dengan buku primbon. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan mencari ramalan watak wanita menurut perawakan tubuh nya.

9 Watak Wanita menurut Perawakan Tubuh |