7 Hewan Jelmaan Setan yang Wajib Dibunuh dalam Islam

Hewan Jelmaan Setan yang Wajib Dibunuh dalam IslamHewan yang disuruh Nabi Muhammad SAW untuk dibunuh ada beberapa macam binatang / hewan. Menurut ajaran agama Islam mengapa Nabi Muhammad SAW menganjurkan untuk membunuh beberapa hewan di bawah ini karena Nabi Muhammad diperintahkan oleh Allah yang lebih mengetahui mengapa beberapa hewan di bawah ini mengapa wajib dibunuh. Ternyata alasan mengapa hewan di bawah ini diwajibkan untuk dibunuh adalah karena hewan-hewan di bawah ini merupakan jelmaan dari syaitan / setan. Oleh karena alasan itulah Nabi Muhammad SAW menganjurkan untuk membunuh hewan / binatang di bawah ini berdasarkan dari beberapa hadits yang meriwayatkan beliau tentang hewan yang boleh dibunuh.

Hewan Jelmaan Setan yang Boleh Dibunuh dalam Islam

Hewan Jelmaan Setan yang Boleh Dibunuh dalam Islam

Yang dimaksud dengan hewan jelmaan setan adalah hewan-hewan di bawah ini disukai oleh setan sebagai media atau perantara untuk menggoda manusia atau menganggu manusia. Hewan di bawah ini disukai setan karena hewan-hewan di bawah ini memiliki aura negatif dan sifat yang jahat atau merugikan manusia, maka dari itu setan sangat mudah untuk masuk ke dalam hewan di bawah ini dengan cara menjelma menjadi jelmaan hewan sehingga bila anda kebetulan menemui ke 7 hewan di bawah ini maka boleh dibunuh menurut ajaran agama Islam. Berikut ketujuh hewan jelmaan setan yang boleh di bunuh menurut Nabi Muhammad SAW dalam ajaran Islam.

Nama Hewan Jelmaan Setan / Syaitan yang Wajib Dibunuh

  1. Tikus

Dalam suatu hadits diriwayatkan bahwa sahabat Nabi membawa seekor tikus ke masjid dan bertanya kepada Nabi. “Wahai Ya Rasulullah, apakah saya boleh membunuh hewan ini (tikus)?”. Kemudian Nabi menjawab, “Bunuhlah jika kau bertemu hewan ini (tikus)” Tiba-tiba tikus yang dibawa sahabat nabi tersebut berlari dan menyenggol lampu minyak dan membakar sajadah Nabi dari pelepah kurma. Nabi kembali berkata kepada sahabat “Sesungguhnya inilah mengapa aku menyuruhmu membunuh tikus ini, karena tikus merupakan jelmaan setan” Sehingga segala perbuatan tikus ini mencegah agar kita tidak beribadah kepada Allah SWT dengan cara menumpahkan lampu minyak yang membakar sajadah Nabi.

  1. Ular

Ular adalah hewan yang banyak merugikan manusia, maka dari itu membunuh ular adalah wajib dan mendapat pahala. Ular juga biasa digunakan sebagai media sihir, ilmu hitam, santet. Oleh karena itu rumah yang dikirimi santet, sihir dan guna-guna pasti tiba-tiba ada ular di dalam rumah, padahal rumah jauh dari sawah atau kebun. Namun walaupun diperbolehkan untuk membunuh ular kita juga harus bisa membedakan hewan mana yang menganggu dan tidak mengganggu manusia.

loading...
  1. Anjing buas / anjing hitam polos

Anjing buas disuruh oleh Nabi Muhammad SAW untuk dibunuh karena anjing buas pasti merugikan manusia. Misalnya gigitan anjing liar atau buas mengandung virus rabies, air liur anjing mengandung banyak bakteri sehingga merupakan najis besar yang harus dicuci dengan cara seperti tayamum atau berwudhu dengan pasir sesuai dengan ajaran agama Islam yang benar. Selain anjing buas, ada lagi jenis hewan anjing yang diperbolehkan dibunuh karena merupakan hewan jelmaan setan yaitu anjing hitam polos. Jika dibandingkan dengan anjing buas maka anjing hitam polos lebih wajib dibunuh karena setan sangat suka menjelma menjadi anjing hitam polos.

  1. Burung Rajawali

Burung rajawali yang diperbolehkan dibunuh menurut agama islam karena burung rajawali adalah burung yang merugikan bagi manusia, burung rajawali memakan ternak seperti anak ayam. Padahal ayam adalah hewan yang diberi keistimewaan oleh Allah bisa melihat malaikat, maka dari itu jika ayam berkokok di pagi hari itu pertanda bahwa ayam sedang melihat malaikat sedang membagikan rejeki di pagi hari. Maka dari itu burung rajawali jelmaan setan tidak suka dengan ayam dan berusaha membunuh semua anak ayam agar tidak ayam berkokok di pagi hari. Jika tidak berkokok maka manusia menjadi kaum yang malas dan tidak mau berebut rejeki yang dibagikan Allah melalui malaikat.

Baca juga : “7 Cara Membuka Mata Batin

  1. Burung Gagak

Burung gagak yang boleh dibunuh menurut Nabi adalah burung gagak yang memiliki bulu putih di dada dan punggung nya. Kebanyakan burung gagak warnanya hitam mulai dari bulu, mata dan kaki nya. Namun yang dianjurkan dibunuh oleh Rasulullah SAW adalah burung gagak yang memiliki warna bulu putih di dada dan punggung.

  1. Cicak

Cicak adalah hewan yang disuruh Nabi untuk dibunuh bahkan membunuh 1 ekor cicak mendapatkan pahala 100x. Alasan Nabi menganjurkan membunuh cicak karena cicak merupakan hewan jelmaan setan selain itu cicak adalah hewan yang membawa banyak penyakit maka dari itu Nabi mewajibkan jika bertemu dengan hewan cicak maka harus segera dibunuh.

  1. Nyamuk

Nyamuk adalah hewan yang boleh dibunuh karena nyamuk adalah hewan yang merugikan. Nyamuk merugikan karena nyamuk adalah hewan pembawa penyakit, misal malaria, chikunguny dan demam berdarah. Menurut Nabi semua hewan yang merugikan manusia boleh dibunuh asalkan hewan tersebut yang mengganggu manusia duluan. Jika hewan tidak menganggu maka manusia juga tidak boleh membunuh hewan tersebut.

Itulah tadi ketujuh hewan yang dibolehkan oleh Nabi untuk dibunuh menurut ajaran agama Islam yang benar. Bahkan hewan / binatang diatas boleh dibunuh meskipun di daerah haram seperti di Mekkah dan Madinah yang merupakan daerah Haram, maksud dari daerah haram adalah di daerah haram seperti di Mekkah dan Madinah kita tidak boleh melakukan kejahatan apapun, membunuh hewan, dan mencuri. Sedangkan daerah halal adalah seperti di Indonesia ini adalah daerah halal. Maksud halal disini adalah diperbolehkan membunuh hewan-hewan tersebut namun tidak boleh dengan cara menyiksa nya jadi harus langsung sekali mati.

Baca juga : “Ciri Rumah yang Banyak Setan

Tata cara membunuh hewan juga perlu diperhatikan, walaupun Nabi menganjurkan untuk membunuh hewan tersebut namun harus tetap memperhatikan tata cara membunuh hewan tersebut tidak boleh asal-asalan. Misal harus sekali pukul mati dan tidak boleh disiksa. Mungkin demikian sedikit informasi mengenai hewan yang merupakan jelmaan setan dan wajib dibunuh dalam Islam, apabila ada hewan lain yang diperbolehkan dibunuh asalkan hewan tersebut menganggu kita maka hewan tersebut boleh dibunuh. Silahkan share agar lebih bermanfaat

7 Hewan Jelmaan Setan yang Wajib Dibunuh dalam Islam |