24 Tanda-tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

loading...

24 Tanda-tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar KitaKehadiran sosok makhluk tak kasat mata di sekitar kita memang mudah sekali dirasakan oleh sebagian orang yang mengetahui adanya tanda-tanda kehadiran makhluk halus. Sebagai seseorang yang beragama islam dan beriman pastilah percaya akan adanya makhluk gaib dan dunia gaib, kita sebagai manusia sebenarnya diciptakan hidup berdampingan dengan bangsa jin, karena jin juga merupakan ciptaan Allah SWT, selain jin Allah juga menciptakan syaitan yang memang ditugaskan untuk menggoda manusia agar terjerumus ke dalam maksiat dan menjadi teman syaithan di neraka jahanam. Makhluk gaib ada juga yang menyebut makhluk astral merupakan sosok gaib yang memiliki perwujudan bermacam-macam, jin dapat berubah-ubah wujud jika menampakkan sosok nya kepada manusia.  Namun sebagai manusia kita diberikan akal dan pikiran serta logika sehingga dapat mempelajari bagaimana tanda-tanda kehadiran makhluk gaib di sekitar kita melalui Al Qur’an sehingga setelah mengetahui apa saja ciri-ciri kedatangan makhluk halus di sekitar kita maka kita tidak kaget dan dapat berdoa hanya kepada Allah SWT agar selalu diberikan keselamatan dari gangguan jin dan setan yang jahat.

tanda-tanda kehadiran makhluk halus

tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus jarang dipelajari di jaman modern seperti sekarang karena di jaman yang serba teknologi ini sudah banyak yang tidak mempercayai hal-hal yang berbau mistis dan hanya berpikir secara ilmiah saja. Maka tak jarang banyak terjadi kesurupan atau kerasukan yang mayoritas menyerang anak-anak muda yang cuek atau tidak memiliki etika yang cukup. Misalnya saja di mana saja anak-anak sekarang tidak permisi dan melakukan hal tanpa ijin terlebih dahulu, padahal kita tidak tahu di mana saja tempat pasti ada penunggu nya, maka dari itu sebagai orang islam yang mempercayai akan dunia gaib maka etika nya adalah mengucapkan salam kepada sosok tak kasat mata di manapun tempat baru yang kita singgahi. Bagi anda yang mungkin belum pernah mengalami sendiri atau terjadi pada teman anda maka tujuan artikel kali ini sebenarnya adalah mengajak kepada kita semua menyadari bahwa selain manusia ada makhluk lain yang juga hidup berdampingan dengan kita. Jadi berikut saya rangkumkan beberapa tanda-tanda kehadiran makhluk halus di sekitar kita agar saat dimana saja , kapan saja dan saat kemana saja kita tidak menganggu keberadaaan makhluk gaib lain.

Tanda-tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

  1. Tiba-tiba bulu kuduk atau bulu roma berdiri sendiri padahal tidak ada angin, itu terjadi karena gesekan energi dari makhluk astral dengan energi pada diri kita
  2. Tiba-tiba suhu di sekitar kita menjadi panas atau dingin, itu adalah tanda-tanda kehadiran makhluk halus yang sering terjadi.
  3. Tiba-tiba tercium bau wangi, bau kemenyan, bau tidak sedap, ada beberapa jin atau makhluk halus yang bisa menunjukkan keberadaannya dengan mengeluarkan bau-bauan bisa wangi bisa juga bau tidak sedap. Maka dari itu apabila tiba-tiba di sekitar kita tercium bau aneh yang tidak diketahui dengan pasti sumbernya maka bisa diwaspadai bahwa ada kehadiran makhluk halus di sekitar kita.
  4. 4. Ada burung gagak hitam yang tiba-tiba hinggap di atas rumah, burung gagak hitam adalah simbol dari setan di dalam agama islam. Jika ada burung gagak hitam yang hinggap di rumah maka segeralah usir agar pergi. Terutama pada orang jawa jaman dahulu jika tidak segera diusir maka dapat membawa petaka atau sial  bahkan bencana bagi rumah yang dihinggapi.
  5. Ada anjing yang menggonggong di malam hari padahal tidak ada orang, anjing memiliki kelebihan dapat melihat syaitan dan jin, jadi apabila ada anjing menggonggong di malam hari padahal tidak ada orang maka anda perlu menyadari bahwa ada makhlus halus hadir di sekitar kita.
  6. Ada angin yang berhembus hanya berputar-putar di dalam rumah, padahal di luar rumah tidak ada angin yang berhembus.
  7. Ada benda-benda terjatuh sendiri, misalnya kursi bergerak sendiri, barang di meja jatuh sendiri, lampu kedip-kedip dan lain-lain.
  8. Bayi tiba-tiba menangis namun menangis tanpa mengeluarkan air mata dan tidak mau berhenti menangis. Karena bayi yang sebelum baligh masih dalam keadaan suci belum punya dosa sehingga masih bisa melihat kehadiran sosok makhluk tak kasat mata di sekitar kita.
  9. Ada suara-suara misterius yang tidak diketahui sumbernya misalnya suara orang merintih kesakitan, suara orang menangis, suara orang minta tolong, suara orang tertawa dan lain-lain.
  10. Tiba-tiba hati menjadi deg-degan merasa takut padahal sebelumnya tidak ada apa-apa
  11. Tiba-tiba badan menjadi merasa pusing dan badan menjadi berat padahal sebelumnya tidak ada apa-apa sehat walafiat, dipercaya ada sosok makhluk astral yang mempengaruhi tubuh manusia.
  12. Seperti ada sosok yang mengikuti di belakang kita atau disamping kita, jika kita merasa seperti itu sebenarnya memang ada sosok makhluk gaib yang hadir namun ada yang mau menampakan wujud nya ada yang tidak.
  13. Mainan anak tiba-tiba berpindah tempat dengan sendirinya, biasanya sosok makhluk halus yang suka bermain mainan adalah sosok tuyul. Baca juga “ciri orang yang memelihara tuyul
  14. Tiba-tiba telinga berdenging
  15. Tiba-tiba terjadi kedutan
  16. Ada suara kucing yang bertengkar di malam hari di sekitar kita
  17. Timbul titik-titik putih pada saat di foto menggunakan kamera, titik-titik putih tersebut adalah sebuah energi-energi gaib yang berhasil tertangkap kamera.
  18. Tiba-tiba ayam berkokok di tengah malam
  19. Lilin yang menyala-nyala tiba-tiba apinya bergerak seperti tertiup angin padahal tidak ada angin
  20. Ada hembusan angin yang berhembus di bawah telinga kita
  21. Tiba-tiba ada burung perkutut berbunyi di malam hari
  22. Tiba-tiba ada cicak yang berkumpul di suatu tempat, cicak adalah hewan jelmaan setan yang jika dibunuh maka kita akan mendapatkan pahala
  23. Tiba-tiba ada kucing hitam yang menampakkan diri di sekitar kita
  24. Tiba-tiba ada suara tokek berbunyi dan bunyinya dihitung jumlahnya di angka ganjil misal 1,3,5,7 dan seterusnya

Baca juga : “Mitos dan Fakta Misteri Pancuran Pitu Baturaden

Demikianlah tadi ulasan mengenai ciri-ciri atau tanda-tanda kehadiran makhluk astral di sekitar kita, semoga tulisan diatas dapat menjadikan anda lebih menghargai kepada semua makhluk ciptaan Allah SWT termasuk jin. Pada prinsipnya selama kita tidak berniat jahat atau mengganggu kepada makhluk halus maka mereka para jin juga tidak akan mengganggu manusia dan satu lagi kita tidak boleh takut kepada jin atau makhluk astral lainnya karena yang boleh ditakuti hanya Allah SWT sang Maha Pencipta.  Terima kasih sudah mampir di blog gudang misteri jangan lupa share dan tunggu artikel menarik selanjutnya.

24 Tanda-tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita |