20 Misteri Penemuan Ular Berkepala Manusia di Indonesia

Loading...

20 Misteri Penemuan Ular Berkepala Manusia di Indonesia – Penemuan hal gaib seperti pusaka dan ajimat mungkin sudah hal yang biasa terjadi, namun kali ini penemuan hal gaib berupa ular berkepala manusia adalah hal yang jarang terjadi. Maka dari itu setiap penemuan ular berkepala manusia pasti akan membuat gempar penduduk sekitar. Di Indonesia kisah penemuan ular berkepala manusia pernah terjadi di berbagai tempat seperti Pati, Tulungagung, Aceh Utara, Jember dan bahkan akhir-akhir ini pernah beredar video ular berkepala manusia di mekkah. Misteri ular berkepala manusia sering dikaitkan dengan ular jadi-jadian atau ular gaib dikarenakan ular yang berbadan setengah manusia setengah ular ini kebanyakan ditemukan di tempat angker. Ada juga dukun yang mengatakan bahwa ular berkepala manusia adalah jelmaan jenglot karena ular berkepala manusia selain memiliki tangan juga memiliki rambut seperti manusia.

20 Misteri Penemuan Ular Berkepala Manusia di Indonesia

20 Misteri Penemuan Ular Berkepala Manusia di Indonesia

Ular berkepala manusia yang menghebohkan masyarakat memang adalah sebuah kejadian gaib yang sulit ditangkap secara nalar dan logika manusia namun apa jika Allah sudah menghendaki maka tinggal ‘kun fayakun’ yang artinya yang jadi maka  jadilah. Kumpulan kisah ular berkepala manusia di Indonesia sendiri yang pernah membuat gempar masyarakat ternyata pernah terjadi 17 kali selama ini. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai ke 20 kisah ular berkepala manusia yang berhasil dirangkum oleh tim Gudang Misteri di bawah ini..

20 Penemuan Ular Berkepala Manusia di Indonesia

1.Kisah ular berkepala manusia di Mekkah

Video ular berkepala manusia di mekah yang sempat membuat heboh penduduk di Indonesia. Hal ini karena dipercaya video manusia berubah jadi ular di mekah itu adalah orang Indonesia yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah. Konon berubah menjadi ular kepala manusia karena saat sedang mencium hajar aswad orang tersebut dalam hati menghina bahwa hajar aswad seperti sarang ular dan tak berapa lama saat ke kamar mandi orang tersebut ditemukan telah berubah menjadi seekor ular berkepala manusia. Video ular berkepala manusia di Mekkah ini sempat menjadi viral di media online di Indonesia

  1. Kisah ular berkepala manusia di Pati Jawa Tengah

Warga desa Ngemplak Kidul, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah dihebohkan dengan beredarnya video ular berkepala manusia yaitu setengah badan ular dan setengah badan manusia. Konon ular berkepala manusia tersebut ditangkap oleh Mbah Katon yang merupakan orang pintar sekaligus tabib di desa Ngemplak Kidul, menurut Mbah Katon ular tersebut memang ular gaib atau ular jadi-jadian.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Pademangan Jakarta Utara

Warga Pademangan Jakarta Utara dihebohkan dengan kemunculan seekor ular berkepala manusia yang ditemukan di rumah H. Endang Darwis, konon kemunculan ular berkepala manusia di Pademangan ini membuat gempar penduduk sekitar yang penasaran akan sosok ular berkepala manusia milik H. Endang Darwis

  1. Kisah ular berkepala manusia di Bogor

Penemuan ular berkepala manusia di Dramaga Bogor sempat membuat warga Dramaga Bogor heboh. Namun setelah diteliti oleh dokter hewan dari IPB dinyatakan bahwa ular berkepala manusia di Dramaga Bogor adalah ular berkepala manusia palsu atau ular rekayasa.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Balikpapan

Kabar heboh tentang ular berkepala manusia juga pernah terjadi di Balikpapan tepatnya di desa Karang Joang, Balikpapan Utara.  Konon ular berkepala manusia tersebut ditemukan oleh salah seorang pemuda bernama Cholil di hutan belakang di bawah pohon sukun rumah Cholil yang berasal dari Gunung Belah, Balikpapan Tengah.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Jember

Masyarakat sekitar Mandaran 2 Puger kulon Puger Jember dihebohkan dengan ditemukannya seekor ular berkepala manusia dan memiliki rambut serta taring di salah satu rumah warga. Sang pemilik rumah mengaku sebelumnya mendapat firasat mimpi sebelum ditemukannya ular berkepala manusia di Jember ini.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Tulungagung

Penemuan ular berkepala manusia di Tulungagung tepatnya di Desa Joho, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur oleh salah seorang warga yang bernama Suyono pernah membuat gempar warga sekitar. Suyono mengaku mendapatkan seekor ular piton berkepala manusia mirip jenglot setelah mendapat wangsit mimpi dari arwah Mbah Tohir yaitu sesepuh sekaligus orang pintar di desa Joho. Fenomena gaib inipun sontak menjadi tontonan banyak warga yang ingin melihat sosok ular berkepala manusia tersebut.

  1. Kisah ular berkepala tiga di Denpasar

Warga Pura Tirta tepatnya di kompleks Pura Dang Khayangan Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali sempat dihebohkan dengan kemunculan dua ekor ular kobra berkepala tiga. Penampakan ular berkepala tiga di Bali ini bahkan terjadi berulang kali.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Way Kanan Lampung

Penduduk sekitar Kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Lampung dikejutkan dengan penemuan ular berkepala manusia di makam keramat saat hendak melakukan ziarah kubur di makam keramat tersebut. Ular berkepala manusia tersebut tampak memiliki rambut dan kepala dalam posisi berdiri. Warga sekitar yang mengetahui penemuan ular berkepala manusia di Way Kanan Lampung ini langsung membawa pulang ular berkepala manusia yang mirip jenglot tersebut dengan dibungkus dengan kain mori

  1. Kisah ular berkepala manusia di Aceh Utara

Sesosok ular berkepala manusia dengan rambut panjang dan menyerupai jenglot ditemukan seorang warga bernama Salafiah tersangkut jaring perangkap ikan tepatnya di kawasan tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara. Panjang ular berkepala manusia ini sekitar 15 cm. Penemuan ular berkepala manusia di Aceh Utara ini sempat menghebohkan semua warga sekitar.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Blitar

Zamroji seorang petani di Blitar sempat membuat heboh penduduk sekitar karena mengaku menemukan seekor ular berkepala manusia. Ular berkepala manusia di Blitar tersebut terlihat memiliki 2 taring dan rambut panjang.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Bojonegoro

Penemuan seekor ular berkepala manusia pernah membuat geger warga kecamatan Balen, Bojonegoro. Jenglot berwujud ular berkepala manusia tersebut memiliki rambut panjang dan 2 gigi taring. Ular berkepala manusia di Bojonegoro tersebut ditemukan oleh Mbah Lamidi yang merupakan orang pintar atau paranormal warga Ngadiluhur, Balen.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Purwakarta

Warga desa Cipinang, Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan seekor ular aneh yang dipercaya sebagai ular jadi-jadian. Ular aneh tersebut memiliki badan ular dan berkepala manusia. Ular berkepala manusia di Purwakarta ini menjadi tontonan warga.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Pamekasan

Kisah munculnya ular berkepala manusia di pamekasan dari mulut ke mulut begitu cepat menyebar. Ular berkepala manusia tersebut disimpan di rumah Muhammad Hasan di Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan

  1. Kisah ular berkepala manusia di Trenggalek

Trenggalek sempat dihebohkan dengan sesosok ular berkepala manusia di internet. Ular berkepala manusia tersebut pertama kali ditemukan di Watu Limo Trenggelek Jawa Timur. Berdasarkan dari video ular berkepala manusia di youtube tampak bahwa ular tersebut sudah dikeringkan di dalam kaca.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Sawahlunto

Ular jelmaan sempat membuat para pekerja di kawasan proyek pembangunan baru kantor Pengadilan Negeri (PN) geger. Ular berkepala manusia dengan panjang 8 meter ditangkap oleh warga Kota Sawahlunto dan setelah itu dibakar. Ular berkepala manusia di Sawahlunto tersebut memiliki kepala ular yang berbentuk manusia dana badan serta ekor berbentuk seperti ular.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Mojokerto

Salah seorang warga Desa Pakis, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur mendadak gempar karena saat sedang memancing bukan ikan yang didapat justru jenglot yang berwujud ular berkepala manusia. Tanpa rasa takut ular berkepala manusia tersebut dibawa pulang dan ditaruh di aquarium. Berita penemuan ular berkepala manusia di Mojokerto ini membuat warga berbondong-bondong penasaran ingin melihat ular berkepala manusia tersebut dari dekat. Jenglot ular berkepala manusia tersebut tepatnya ditemukan di area kolam peninggalan Kerajaan Majapahit, Segaran.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Probolinggo

Penemuan ular berkepala manusia berukuran kecil gegerkan penduduk kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Ular berkepala manusia di Probolinggo sekilas mirip jenglot ini berdiameter sebesar ibu jari dan memiliki panjang ekor 15 cm.

  1. Kisah ular berkepala manusia di Situbondo

Beredar video ular berkepala wanita di Situbondo, dalam video tersebut ada seekor ular berkepala manusia yang memiliki 2 tangan dan berjenis kelamin wanita.

  1. Kisah ular berkepala 10 di kalimantan

Penduduk Kalimantan Tengah tepatnya di Desa Babual kecamatan  Kota Waringin lama digemparkan dengan munculnya ular berkepala sepuluh di perkebunan. Ular kobra kepala sepuluh muncul ketika para penduduk sekitar desa Babual sedang beraktivitas di perkebunan PT Sungai Rangit. Dipercaya ular berkepala sepuluh di kalimantan ini merupakan jelmaan ratu ular Babual yang sudah lama menjadi penunggu gaib di kawasan desa Babual. Ular jelmaan ini bahkan sudah menggigit 2 orang pekerja sampai meninggal dunia.

Baca juga : “Mitos 23 Hewan Pembawa Sial

Itulah tadi kumpulan kisah nyata ular berkepala manusia di Indonesia yang pernah menghebohkan warga. Kisah misteri ular berkepala manusia diatas hanya sekedar informasi yang dirangkum oleh tim Gudang Misteri apabila ada kesalahan dalam penulisan tempat atau nama segera kirim kritik dan saran anda melalui kolom komentar. Hal gaib memang ada bagi anda yang tidak percaya akan hal gaib dan sering menganggap mempercayai sesuatu yang berbau gaib adalah sebuah hal yang musyrik sebaiknya baca ulasan tentang kisah ular berkepala manusia ini dengan baik, karena tujuan ulasan ini tidak untuk mengajak pembaca kepada hal yang musyrik tetapi hanya sekedar memberikan informasi tentang berbagai kisah ular berkepala manusia yang pernah menggemparkan masyarakat. Jangan lupa share dan nantikan artikel mistis selanjutnya ya..

20 Misteri Penemuan Ular Berkepala Manusia di Indonesia |