√ 11 Jimat Kebal Paling Ampuh

Jimat kebal paling ampuh – Di internet banyak orang yang jual jimat kebal agar kebal di bacok, kebal pukulan, kebal senjata tajam dan bahkan jimat kebal peluru. Banyaknya kasus tawuran pelajar yang menggunakan senjata tajam seperti pedang, samurai, rantai gir, dan clurit adalah salah satu penyebab banyaknya orang yang mencari ilmu kekebalan agar kebal saat dibacok saat tawuran. Penggunaan jimat kebal bacok ini terungkap saat pihak polisi berhasil mengamankan para pelajar yang terlibat dalam tawuran tersebut, ternyata di tas para pelajar tersebut selain senjata tajam polisi juga menemukan jimat kebal di tas mereka. Para penjual jimat kebal di internet ini bahkan berani memberikan jaminan bahwa jimat kebal bisa dites. Nah melihat fenomena tawuran pelajar yang menggunakan ilmu kebal ini admin Gudang Misteri tertarik untuk mengulas tentang berbagai macam ilmu kekebalan paling ampuh yang banyak dicari orang.

Jimat Kebal Paling Ampuh

Jimat Kebal Paling Ampuh

Berbicara jimat pasti pada umumnya adalah berbentuk sebuah benda yang dapat dibawa kemana-mana sebagai pelindung diri. Jimat secara fungsinya dibagi menjadi 3 jenis jimat yaitu jimat kekebalan, jimat pengasihan dan jimat penglaris. Nah setelah kemarin postingan sebelumnya sudah dibahas tentang jimat pengasihan untuk memikat hati lawan jenis. Maka pada ulasan kali ini admin akan mengulas tentang berbagai macam jimat kekebalan paling ampuh. Selain itu orang banyak yang mencari jimat kebal yang murah dan jimat kebal tanpa pantangan yang artinya tidak memiliki pantangan apapun saat menggunakan jimat kebal tersebut. Mahar atau harga jimat kebal bervariasi tergantung dari betapa sulitnya didapatkan jimat kebal tersebut. Nah agar tidak penasaran silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai jenis jimat kebal paling ampuh yang paling banyak dicari orang.

11 Macam Jimat Kebal Paling Ampuh

  1. Jimat rompi ontokusumo

Jimat rompi ontokusumo adalah jimat kebal peninggalan kanjeng sunan kalijaga yang berbentuk rompi yang dipenuhi dengan rajah atau tulisan arab, jimat rompi ontokusumo ini konon adalah jimat kebal yang pernah digunakan sunan kalijogo pada jaman dahulu saat melawan musuh-musuhnya.

  1. Jimat belut putih

Jimat belut putih ini adalah jimat kebal yang sering digunakan oleh para pencuri saat beraksi. Orang yang menggunakan jimat belut putih ini konon sulit untuk ditangkap seperti hewan belut yang licin. Selain sulit ditangkap konon orang yang menggunakan jimat belut ini dapat menghilang jika menceburkan diri ke lumpur. Kelemahan jimat belut putih ini adalah dipotong urat kakinya jika berhasil ditangkap maka kesaktiannya akan luntur.

  1. Jimat taring raja babi

Jimat kebal yang berasal dari taring hewan babi hutan ini konon dapat membuat orang yang menggunakan jimat taring raja babi tidak mempan di bacok, tidak mempan di tembak dan tidak sakit saat dibakar api.

  1. Jimat batu mustika

Jimat kebal batu mustika ini adalah jimat kekebalan yang memiliki banyak sekali jenisnya yaitu batu mustika prabu siliwangi, batu mustika sapujagad, batu mustika lidi emas, batu mustika cokrobirowo dan masih banyak lagi. Biasanya jimat kebal dengan batu mustika ini dibuat menjadi batu akik dan dipakai sebagai batu cincin bertuah sebagai jimat kebal. Konon orang yang menggunakan jimat kebal batu mustika ini ketika dipukulkan pada musuh maka akan roboh dengan satu kali pukulan.

  1. Jimat besi kursani

Jimat kebal besi kursani konon dapat membuat orang yang menggunakan jimat besi kursani menjadi berani, rasa takut dalam diri hilang, tidak sakit di bacok, tidak tembus di tembak dan tidak melepuh saat dicelupkan di air mendidih.

  1. Jimat rajah mori hitam

Jimat kebal rajah mori ini menggunakan kain mori warna hitam yang dilengkapi dengan rajah tulisan arab kemudia disimpan dalam dompet sebagai jimat kebal pelindung diri. Konon orang yang menggunakan jimat rajah mori hitam ini tidak mempan saat ditebas parang, tidak mempan diclurit, tidak luka saat ditusuk dan rambut nya tidak mempan digunting.

  1. Jimat kuku macan

Jimat kuku macan adalah jimat kebal paling mahal karena jimat ini diperoleh dari kuku macan yang harganya bisa puluhan juta. Jimat kebal kuku macan ini adalah salah satu jimat kebal paling ampuh yang sering digunakan orang untuk melindungi diri. Konon orang yang menggunakan jimat kuku macan ini tidak mempunyai rasa takut, tidak pantang menyerah, tidak mempan di golok, tidak luka saat ditikam dan tidak sakit saat dibakar api.

  1. Jimat wesi kuning

Jimat wesi kuning adalah jimat yang berbentuk seperti buntelan benang yang berwarna emas tetapi dari besi. Jimat wesi kuning banyak digunakan oleh para pelajar untuk tawuran karena jimat wesi kuning termasuk jimat kebal yang murah maharnya tidak sampai jutaan. Konon orang yang menggunakan jimat wesi kuning ini kebal saat dibacok, kebal saat digores, tidak tembus saat dipanah, dan tidak terasa sakit walaupun luka di tubuhnya.

  1. Jimat kulit kerbau landoh

Jimat kebal kulit kerbau landoh ini adalah jimat kebal yang diperoleh dari hasil penarikan gaib dari desa gaib yaitu desa Landoh makanya nama jimat ini jimat kulit kerbau landoh. Konon orang yang menggunakan jimat kulit kerbau landoh ini menjadi kebal dibacok, kebal diclurit, kebal ditusuk, kebal digores, kebal disayat dan kebal ditembak.

  1. Jimat pring pethuk

Jimat pring pethuk adalah jimat kebal yang berasal dari pohon bambu yang memiliki ruas yang sama sehingga cabangnya saling bertemu atau dalam bahasa jawa “pethuk” makanya nama jimat ini adalah jimat pring pethuk. Konon orang yang menggunakan jimat kebal pring pethuk ini tidak mempan saat ditebas parang, tidak mempan diclurit, tidak luka saat ditusuk dan rambut nya tidak mempan digunting.

  1. Jimat batu lipan

Jimat batu lipan adalah jimat kebal dari batu yang memiliki motif seperti hewan. Konon orang yang menggunakan jimat batu lipan ini tidak mempan saat ditebas parang, tidak mempan dibacok, tidak mempan ditembus peluru dan rambut nya tidak mempan digunting.

Baca juga : “ 17 Macam Jimat Ajian Pelet Pengasihan Pemikat Hati

Itulah tadi penjelasan satu persatu mengenai  jimat kebal paling ampuh yang banyak dicari orang untuk memperoleh kekebalan tubuh misal kebal dibacok, kebal senjata tajam, kebal pukulan dan kebal peluru. Sebenarnya belajar ilmu kekebalan tidak begitu penting digunakan di jaman sekarang ini karena kita sudah merdeka dan tidak berperang fisik seperti pada masa penjajahan dahulu, yang seharusnya kita lawan saat ini adalah berperang melawan kebodohan. Namun kalau hanya sekedar untuk menambah wawasan maka tidak ada salahnya untuk membaca ulasan tentang jenis jimat kebal paling ampuh yang banyak dicari orang

√ 11 Jimat Kebal Paling Ampuh |