√ 13 Cara Ruqyah Gangguan Gaib dengan Sapu Lidi

Gudangmisteri.com – gangguan gaib bisa dialami oleh siapa saja entah itu masih anak, dewasa sampai orang tua tak peduli pria wanita. Gangguan gaib biasanya dilakukan oleh bangsa jin yang memang memiliki sifat jail dan suka menganggu manusia. Makhluk gaib golongan bangsa jin ini bisa menganggu kapan saja siang maupun malam, maka dari itu perlu diingat bahwa jin tidak akan pernah bisa menganggu manusia yang memiliki iman yang kuat. Yang diganggu oleh bangsa jin hanya manusia yang tidak memiliki iman, jadi iman nya tipis atau penakut dimanfaatkan oleh bangsa jin untuk menjelma menjadi sosok yang ditakuti manusia tersebut. Bangsa jin jahat yang menakut-nakuti manusia besok di akhirat adalah temannya setan di neraka maka itu jin jahat suka menggoda manusia agar manusia lebih takut pada jin daripada pada Allah sehingga jika ada manusia yang terjerumus maka kelak akan menjadi teman setan dan jin di neraka.

13 Cara Ruqyah Gangguan Gaib dengan Sapu Lidi

13 Cara Ruqyah Gangguan Gaib dengan Sapu Lidi

Akibat gangguan gaib oleh makhluk gaib ini beraneka ragam misalnya mengalami gangguan kesehatan seperti sering mual, muntah, pusing, sakit perut serta sakit-sakitan yang tidak ada penyakitnya saat didiagnosa secara medis, kemudian membuat malas beribadah dan ada juga gangguan psikis seperti membuat stress, sering ngalamun sampai membuat seperti orang gila. Namun ada juga jin yang baik juga yang tidak mengganggu tetapi malah melindungi orang yang diikutinya. Ciri-ciri orang yang gangguan gaib dalam tubuhnya yaitu tubuh kurus, suka begadang, tidak fokus dan jawabannya suka ngawor. Gangguan gaib tersebut bisa berupa tiba-tiba kesurupan, sering masuk ke sering diganggu saat setan saat mandi, sering mengalami mimpi buruk, sering melihat sosok menyeramkan dan merasa selalu gelisah. Nah untuk menghilangkan gangguan gaib tersebut seseorang harus di ruqyah agar jin yang ada di dalam tubuh tersebut pergi dan tidak mengganggu lagi. Salah satu media ruqyah yang digunakan adalah dengan sapu lidi.

Cara ruqyah menghilangkan gangguan makhluk gaib dengan sapu lidi ini dipercaya ampuh mengusir makhluk halus. Penggunaan sapu lidi sebagai media ruqyah karena sudah pernah digunakan, diriwayatkan dalam agama Islam yaitu cerita ketika istri Nabi Ayub AS yang saat mengusir jin pengganggu menggunakan media lidi dan terbukti jin takut dan tidak mengganggu lagi istri nabi Ayub AS. Kebiasaan orang jawa juga selalu membersihkan tempat tidur dengan sapu lidi dan menaruh sapu lidi di tempat tidur agar setan dan jin tidak mendekat. Nah sapu lidi bisa digunakan sebagai media ruqyah, berikut di bawah cara ruqyah orang yang terkena gangguan makhluk halus dengan sapu lidi yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan gangguan gaib di dalam diri anda..

13 Cara Ruqyah Orang yang Terkena Gangguan Gaib dengan Sapu Lidi

  1. Orang yang akan menjalani terapi ruqyah harus dalam keadaan suci dari hadas besar, hadas kecil dan najis. Jadi sebelum di ruqyah orang tersebut harus melakukan wudhu terlebih dahulu.
  2. Orang yang diruqyah dibacakan surat Al Fatihah 1x
  3. lalu dibacakan surat Ayat Kursi 1x
  4. Siapkan 1 botol obat tetes kosong lalu diisi air rebusan daun bidara
  5. Teteskan rebusan daun bidara tadi ke mata terlebih dahulu, pertama mata kanan 2 tetes lalu mata kiri 2 tetes
  6. Setelah mata kanan dan kiri lalu teteskan rebusan daun bidara tadi ke hidung kanan 2 tetes lalu hidung kiri 2 tetes sambil
  7. Kumandangkan adzan di telinga kanan dan kiri secara bergantian
  8. Siapkan sapu lidi dan 1 ember air besar lalu siram secara perlahan dari kepala sampai ke kaki
  9. Gosok-gosok tubuh dengan sapu lidi secara merata, karena makhluk gaib seperti jin dan setan takut dengan sapu lidi.
  10. Setelah selesai digosok sapu lidi ke seluruh tubuh lalu siramkan lagi air pelan-pelan seluruh bagian tubuh sambil membaca istighfar minta ampunan kepada Allah
  11. Setelah dimandikan dan digosok sapu lidi InsyaAllah makhluk gaib jin pengganggu yang mengikuti dan mengganggu orang tersebut maka akan pergi dan tidak mengganggu lagi
  12. Jangan lupa setiap 2 minggu sekali berikan jus daun gandarusa, caranya dengan ambil 32 helai daun gandarusa ditambah 100 ml lalu di blender. Setelah itu minum jus gandarusa tersebut sampai habis. Jangan kaget jika mengalami mual atau muntah karena itu memang pembersihan energi-energi negatif di dalam tubuh.
  13. Terakhir agar jin tidak kembali lagi maka musnahkan benda-benda yang bisa digunakan jin untuk bersembunyi sekaligus mengundang jin masuk ke dalam rumah seperti patung, hiasan, pusaka, dan jimat

Baca juga : “ 8 Cara Ruqyah Orang yang Terkena Gangguan Jin Nasab

Nah demikian penjealsan singkat mengenai apa itu jin baik dan jin jahat serta cara mengatasi gangguan makhluk gaib  dengan sapu lidi Semoga ulasan singkat ini tentang cara ruqyah makhluk gain dengan sapu lidi ini bermanfaat dan selamat mencoba cara tersebut, InsyaAllah jika anda yakin dan bersungguh-sungguh maka dengan cara diatas InsyaAllah anda akan mendapatkan kesembuhan dari Allah dari gangguan makhluk gaib.

√ 13 Cara Ruqyah Gangguan Gaib dengan Sapu Lidi |