√ 7 Mitos Menyeramkan di Danau UI Depok

Mitos Menyeramkan Danau UI Depok – Mitos atau cerita mistis danau UI yang beredar di masyarakat kini kembali mengemuka setelah ada kejadian ditemukan mayat terapung di danau kenanga di wilayah kompleks kampus Universitas Indonesia. Cerita horor danau kenanga UI yang merupakan salah satu dari 8 danau buatan di UI tersebut sudah ada sejak jaman dahulu bahkan sebelum didirikan kampus Universitas Indonesia. Kisah misteri di kampus UI Depok ini bahkan terjadi berkali-kali dan dialami oleh beberapa orang, kawasan kampus UI selain luas ternyata juga memiliki sejarah dan cerita misteri. Di tempat yang menjadi salah satu tempat yang angker di Depok ini pernah terjadi beberapa kejadian mistis yang dialami oleh para mahasiswa yang kuliah di UI maupun orang yang sekedar kebetulan lewat di danau UI.

7 Mitos Menyeramkan di Danau UI Depok

7 Mitos Menyeramkan di Danau UI Depok

Mitos danau kenanga kampus UI yang sering terjadi yaitu apabila ada orang yang sedang melakukan selfie atau swafoto pada saat wisuda dengan jumlah orang ganjil maka akan ada makhluk halus yang ikut foto. Kejadian hantu ikut foto saat wisuda di kampus UI ini sudah sering terjadi dan baru disadari setelah mereka melakukan foto. Itulah salah satu mitos danau UI Depok yang menyeramkan, masih ada beberapa mitos tentang danau UI lain yang juga membuat bulu kuduk merinding, silahkan simak selengkapnya berbagai cerita misteri di danau UI yang menyeramkan berikut ini…

7 Mitos Menyeramkan Danau UI Depok

  1. Hantu wanita yang sering ikut foto saat wisuda

Mitos horor sering munculnya hantu wanita saat berfoto di danau UI ketika merayakan acara wisuda. Kejadian mistis ini biasanya disadari setelah orang yang melakukan foto sudah dirumah,karena seringnya kejadian hantu ikut foto saat wisuda UI maka orang sering menyebutnya dengan hantu wisuda.

  1. Hantu wanita di garbatama atau gerbang utama yang sering minta diantarkan pulang

Cerita horor ini konon pada jaman dahulu ada seorang mahasiswi yang meninggal secara mengenaskan di dekat gerbang utama kampus UI karena tertabrak. Dan arwah mahasiswi tersebut gentayangan, pernah beberapa orang bahkan sopir taksi yaitu dihantui oleh sosok hantu wanita di dekat gerbang utama UI minta diantarkan pulang ke kos nya namun setelah di tengah jalan tiba-tiba hilang entah kemana.

  1. Kereta hantu di stasiun UI

Konon pernah terjadi kejadian aneh yaitu ada seorang wanita yang berjalan di sepanjang rel di kawasan stasiun UI di malam hari, wanita tersebut merupakan mahasiswi baru sehingga belum hafal kawasan kampus Universitas Indonesia yang begitu luas. Melihat hal aneh tersebut satpam bertanya kepada wanita tersebut mengapa dia berjalan di sepanjang rel tersebut sendirian, menurut mahasiswi tersebut dia sedang naik kereta dan banyak orang yang sedang naik kereta bersamanya ketika turun di stasiun UI. Padahal berdasarkan keterangan satpam tersebut tidak ada kereta yang melintas di stasiun UI pada hari itu. Sejak kejadian mistis munculnya kereta hantu tersebut mahasiswa yang lain menjadi takut saat pulang sendirian di malah hari.

  1. Hantu di rel kerera api

Setelah kereta hantu di kampus UI ada juga kisah horor adanya penampakan makhluk gaib di rel kereta api di UI. Pernah ada mahasiswa yang kebetulan melintas di sepanjang rel kereta api UI saat tengah malam dan melihat ada sosok wanita yang berjalan-jalan di rel kereta api karena penasaran maka mahasiswa tersebut mencoba mendekati dan bertanya siapakah sebenarnya dia. Namun belum sampai di mendekat tiba-tiba sosok wanita tersebut menghilang tanpa jejak, akhirnya mahasiswa tersebut lari ketakutan.

  1. Hantu di danau kenanga

Semenjak menjadi tempat pembuangan mayat korban pembunuhan maka danau kenanga yang sebelumnya sudah terkenal sebagai tempat paling angker di depok ini menjadi tambah angker. Konon banyak sosok arwah gentayanagn dan makhluk penunggu danau kenanga yang mengganggu para mahasiswa apalagi saat seseorang yang sedang melewati danau tersebut dalam keadaan kosong. Dipercaya hantu di danau kenanga merupakan pusat tempat makhluk halus di kampus UI Depok.

  1. Hantu mahasiswi yang sering minta dibonceng

Sering para mahasiswa yang sedang pulang sendirian dihantui sosok hantu yang menjelma dengan wujud yang berubah-ubah, Hantu ini biasanya menganggu pengendara yang menggunakan sepeda motor dengan meminta untuk dibonceng dan diantarkan ke danau kenanga UI. Kejadian mistis ini sering dialami oleh tukang ojek di kawasan kampus UI Depok.

  1. Muncul suara yang menyeramkan dan bau bunga melati saat melewai danau UI Depok pada waktu melewati danau sendirian di malam hari.

Mitos danau UI yang sering terjadi juga yaitu apabila ada orang yang melintas sendirian saat tengah malam di kawasan danau UI maka muncul suara-suara menyeramkan dan bau seperti bunga melati dan kantil yang menyeruak. Namun tidak semua orang yang mengalami kejadian gaib ini hanya beberapa orang yang pikiran nya kosong dan sedang stress banyak masalah biasanya. Bagi yang iman nya kuat maka para jin penunggu danau UI ini takut dan tidak menampakkan diri.

Baca juga : “ 18 Foto Penampakan Pocong Asli yang Menyeramkan

Demikian berbagai cerita mitos di danau UI Depok yang berhasil admin Gudang Misteri rangkum dari berbagai sumber, semoga ulasan kali ini mengenai salah satu tempat angker di Depok dapat menambah wawasan anda mengenai berbagai kisah misteri dan cerita mistis seputar danau kenanga UI tersebut. Terima kasih sudah mampir di blog Gudang Misteri jangan lupa nantikan artikel misteri menarik selanjutnya..

√ 7 Mitos Menyeramkan di Danau UI Depok |