√ 8 Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Gangguan Jin Nasab

Gudangmisteri.com – jin nasab adalah jin turunan atau jin bawaan dari nenek moyang sampai ke orang tua yang bisa menurun jika masih memilki satu garis keturunan atau silsilah. Jin nasab biasanya mengikuti seseorang dari sejak lahir ke dunia sampai meninggal dunia kemudian jin baru berpindah ke keturunan selanjuntnya. Jin nasab ada yang baik dan jahat, jin nasab yang jahat biasanya mengganggu orang yang diikutinya dengan cara yang beraneka ragam misalnya mengalami gangguan kesehatan seperti sering muntah, pusing, sakit perut serta sakit-sakitan yang tidak ada penyakitnya saat dicek secara medis, membuat malas beribadah dan ada juga gangguan psikis seperti membuat stress, sering ngalamun sampai membuat seperti orang gila. Jin nasab ini biasanya mulai bereaksi atau mulai timbul gangguan-gangguan pada orang yang diikutinya ketika orang tersebut sudah mulai beranjak dewasa atau sudah baligh. Namun ada juga jin nasab yang baik sehingga tidak mengganggu tetapi malah melindungi orang yang diikutinya.

8 Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Gangguan Jin Nasab

8 Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Gangguan Jin Nasab

Ciri-ciri orang yang diikuti jin nasab dalam tubuhnya biasanya ketika sudah baligh atau sudah beranjak dewasa salah satunya yaitu sering mengalami mimpi sedang berada di air. Entah itu bermimpi di sungai, kali, air terjun, air yang mengalir atau air yang tenang yang penting ciri khas nya dia sering bermimpi berada di air maka di dalam tubuhnya terdapat jin nasab. Selain mimpi ciri terdapat jin nasab di tubuhnya biasanya orang yang terkena gangguan jin nasab adalah orang tersebut sering mengalami gangguan gaib saat berada di rumah, jadi ketika di luar rumah orang tersebut merasa normal lagi. Gangguan gaib tersebut bisa berupa tiba-tiba kesurupan, sering diganggu saat di kamar mandi, sering mengalami mimpi buruk, sering melihat sosok jin dan merasa gelisah tidak tenang saat di rumah. Nah untuk menghilangkan gangguan gaib oleh jin nasab maka seseorang harus di ruqyah agar jin nasab di dalam tubuh tersebut pergi dan tidak mengganggu lagi. Berikut di bawah cara ruqyah orang yang terkena gangguan jin nasab yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan gangguan gaib akibat jin nasab.

8 Cara Ruqyah Orang yang Terkena Gangguan Jin Nasab

  1. Orang yang di ruqyah harus dalam keadaan suci yaitu bersih dari hadas besar, hadas kecil dan najis jadi sebelum di ruqyah orang tersebut harus wudhu terlebih dahulu.
  2. Dibacakan surat Al Fatihah 3x
  3. Dibacakan surat Al Baqarah ayat 102 1x
  4. Siapkan 1 ember air besar lalu taburi dengan bubuk daun bidara

5. Dimandikan dengan air yang sudah ditaburi dengan bubuk daun bidara tadi

  1. Siramkan air pelan-pelan seluruh bagian tubuh sambil membaca istighfar minta ampunan kepada Allah
  2. Setetlah dimandikan InsyaAllah jin nasab yang mengikuti dan mengganggu orang tersebut maka akan pergi dan tidak mengganggu lagi
  3. Terakhir agar jin tidak kembali lagi maka musnahkan benda-benda yang bisa digunakan jin untuk bersembunyi sekaligus mengundang jin masuk ke dalam rumah seperti patung, hiasan, pusaka, dan jimat.

Baca juga : “ 13 Penampakan Tuyul Asli Nyata Terekam Kamera

Nah itulah tadi penjelasan singkat mengenai apa itu jin nasab kemudian cara mengatasi gangguan jin nasab dengan ruqyah. Semoga ulasan singkat ini tentang cara ruqyah jin nasab ini bermanfaat dan selamat mencoba cara tersebut, InsyaAllah jika anda yakin dan bersungguh-sungguh maka dengan cara diatas InsyaAllah anda akan mendapatkan kesembuhan dari Allah dari gangguan gaib jin nasab.

√ 8 Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Gangguan Jin Nasab |