√ 8 Rahasia Cara Mendapatkan Ilmu Pesugihan Putih

Cara mendapatkan ilmu pesugihan putih – masalah himpitan ekonomi banyak membuat orang menjadi khilaf sehingga menghalalkan semua cara untuk bisa terbebas dari masalah ekonomi. Salah satu jalan pintas yang paling banyak dipilih yaitu dengan cara mencari pesugihan. Pesugihan dipilih karena alasan lebih aman, privat dan tidak melanggar hukum negara daripada harus berbuat kriminal seperti mencuri atau merampok. Akibat terdesak oleh keadaan seperti saat terlilit hutang, akhirnya manusia mudah tergoda untuk mencari cara mendapatkan ilmu pesugihan agar cepat kaya. Namun bagi orang yang terdesak keadaan maka kebanyakan tanpa pikir panjang mereka akan mencari pesugihan dengan bantuan jin dan setan. Pesugihan dengan bantuan gaib ini termasuk dalam jenis pesugihan hitam seperti yang sudah dijelaskan pada artikel di artikel sebelumnya tentang macam-macam ilmu pesugihan.

8 Cara Mendapatkan Ilmu Pesugihan Putih

8 Cara Mendapatkan Ilmu Pesugihan Putih

Ilmu pesugihan yang halal sebenarnya juga ada contohnya yaitu amalan ilmu pesugihan putih tanpa tumbal. Namun bagi sebagian orang sudah menganggap istilah pesugihan itu adalah sesuatu hal yang tabu atau memiliki konotasi negatif. Amalan pesugihan putih tidak dilarang dalam islam karena  seseorang yang mengamalkan ilmu pesugihan putih mereka hanya meminta bantuan kepada Allah semata dan bukan pada jin. Amalan–amalan ilmu pesugihan putih pun tidak melenceng dari ajaran agama islam, berbeda dengan ilmu pesugihan hitam yang biasanya meminta tumbal pesugihan misal tumbal nyawa. Pesugihan putih tanpa tumbal ini dapat diamalkan oleh siapa saja asalkan memiliki niat bersungguh-sungguh dan ikhlas maka insyaAllah akan berhasil mendapatkan rejeki yang melimpah ruah mengalir dari segala penjuru. Berikut ini beberapa rahasia amalan yang harus diiktiarkan untuk mendapatkan ilmu pesugihan putih tanpa tumbal.

Rahasia Cara Mendapatkan Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

  1. Istighfar

Selalu ucapkan istighfar kepada Allah saat tidak sengaja khilaf melakukan hal yang berdosa, dengan ucapan istighfar ini insyaAllah akan selalu ingat kepada Allah dan dapat menjaga diri sehingga kita selalu dalam keadaan yang suci.

  1. Bertaqwa

Taqwa kepada Allah adalah salah satu kunci mendapatkan ridho Allah, karena dengan bertaqwa kepada Allah pasti akan membuat diri menjadi seorang yang tabah, jujur dan ikhlas. Maka dengan bertaqwa insyaAllah akan dibukakan jalan-jalan yang menjadi pintu rejeki.

  1. Menjalin silahturahmi

Silahturahmi dapat membuka jalan pintu rejeki, semakin banyak teman, sahabat, relasi maka insyaAllah dapat menjadi jalan terbukanya rejeki dari hal yang tidak diduga-duga sebelumnnya. Maka dari itu silahkan jalin silahturahmi kepada siapa saja selama itu tidak mengajak kepada kemaksiatan.

  1. Perbanyak amal jariah, infaq dan sdodaqoh

Salah satu ujian yang datangnya dari Allah kepada manusia adalah sifat tamak, kufur dan riya’. Ketiga sifat tersebut adalah ujian Allah pada manusia yang berkaitan dengan harta dunia. Padahal sudah diperintahkan oleh Allah untuk beramal jariah, infaq dan shodaqoh kepada siapa saja yang membutuhkan karena niscaya Allah tidak akan mengurangi harta orang yang bersedekah tetapi justru akan melipat gandakan harta mereka yang mengikhlaskan harta dunia nya di jalan Allah.

  1. Perbanyak doa

Niat dan usaha saja tidak cukup untuk mendapatkan ilmu pesugihan putih tanpa tumbal ini, maka harus disertai dengan memperbanyak doa. Baca amalan doa surat Al Kautsar sebanyak 313 kali setelah sholat fardhu, baca dengan ikhlas dan istiqomah agar mendapatkan ridho Allah sehingga apa saja yang anda inginkan dikabulkan.

  1. Perbanyak dzikir

Jangan lupa lakukan amalan dzikir setiap selesai sholat wajib dengan membaca Subhanallah 33x, Alhamdulillah 33x dan Allahuakbar 33x , jadi sehari masing-masing dibaca 5 kali setelah sholat fardhu.

  1. Santuni anak yatim piatu

Santuni anak yatim piatu setiap hari jumat maka insyaAllah atas doa-doa anak yatim piatu maka dapat membukakan pintu-pintu rejeki kita. Karena sebagian harta yang kita miliki atau sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah rejeki anak yatim yang ditinggal orang tuanya jadi berikanlah apa yang menjadi hak anak yatim maka niscaya insyaAllah akan melipatgandakan rejeki anda secara tak terduga dari berbagai sumber.

  1. Berbakti kepada orang tua

Terakhir adalah restu dari kedua orang tua terutama ibu, karena ridho Allah terletak pada ridho orang tua, maka jika orang tua tidak meridhoi sebaiknya jangan di lakukan. Sama halnya ketika akan melakukan apapun itu sebaiknya carilah ridho dari kedua orang tua jika sudah diberikan restu maka lanjutkan, insyaAllah semua akan berjalan dengan baik.

Baca juga  : “ 11 Fakta Pesugihan Putih Pemikat Harta Kekayaan

Nah itu makna sesungguhnya dari ilmu pesugihan putih yaitu ilmu membuka jakan rejeki dengan cara ikhtiar pada Allah. Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan ilmu pesugihan putih yang berhasil tim gudang misteri rangkum. Selamat mengamalkan semoga diberikan hasil yang terbaik, jika istiqomah maka insyaAllah akan berhasil kuncinya adalah sabar karena kita tidak tau doa dan usaha yang mana yang diijabah oleh Allah. Terima kasih sudah mampir di blog Gudang Misteri semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang dunia spiritual.

√ 8 Rahasia Cara Mendapatkan Ilmu Pesugihan Putih |