√ 13 CIRI-CIRI Orang Terkena PELET CINTA, Inilah Tandanya !

Ciri orang terkena pelet cintaorang yang terkena pelet kebanyakan tidak sadar kalau dirinya sedang kena pelet, hal ini karena memang salah satu tanda orang terkena pelet yaitu pasrah dan menurut pada orang yang menggunakan ilmu pelet sama seperti orang yang terkena gendam atau hipnotis. Banyak pria yang memakai ilmu pelet untuk mendapatkan wanita cantik. Ilmu pelet yang digunakan untuk memelet wanita jenisnya ada banyak sekali. Salah satu jenis ilmu pelet cinta yang terbukti ampuh 100 % menaklukan hati wanita yaitu ajian pelet jaran goyang pemikat hati wanita tanpa tumbal. Alasan orang yang memakai pelet biasanya akibat sakit hati cinta nya ditolak oleh sang wanita pujaan. Akhirnya para pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan memilih jalan pintas dengan cara memelet wanita menggunakan pelet. Cara menaklukan hati wanita dengan pelet ini dipilih karena orang yang kena pelet tidak tahu secara langsung siapa orang yang mengirim pelet kepadanya.

CIRI-CIRI Orang Terkena PELET CINTA

CIRI-CIRI Orang Terkena PELET CINTA

Salah satu cara mencegah terkena pelet yaitu dengan mengetahui bagaimana ciri-ciri orang terkena pelet cinta. Dengan mengetahui berbagai tanda terkena pelet cinta maka kita dapat sedini mungkin mengobati pengaruh pelet dalam tubuh agar ajian pelet cinta cepat luntur. Cara menangkal ilmu pelet selain dengan mengenal ciri-ciri wanita yang terkena pelet bisa menggunakan cara yang terbukti ampuh menangkal pelet yaitu dengan amalan wirid, dzikir dan doa penangkal pelet. Sedangkan untuk ciri-ciri orang yang memelet kita sebenarnya dapat kita kira-kira sendiri karena biasanya orang yang memelet kita adalah orang yang sakit hati dengan kita. Nah cara untuk mencegah agar tidak terkena pelet sejak dini maka silahkan simak penjelasan di bawah ini tentang ciri-ciri orang yang terkena pelet cinta secara umum dan tanda orang terkena pelet menurut islam.

13 Ciri-ciri Orang Terkena PELET CINTA

  1. Wanita yang kena pelet selalu terbayang-bayang di ingatan wajah orang yang memelet nya
  2. Perempuan yang terkena ajian pelet selalu menurut dengan apa yang dikatakan orang yang memeletnya
  3. Cewek yang terkena ilmu pelet mudah dibujuk rayu dan memberikan semua yang diminta pria yang memeletnya termasuk memberikan kesuciannya
  4. Wanita yang kena pelet cinta tidak mau mendengarkan orang yang mencoba memberikan nasehat kepadanya
  5. Orang terkena pelet cinta sulit untuk berkonsentrasi dan sering melamun
  6. Wanita terkena pelet cenderung memusuhi semua orang yang mendekati orang yang memeletnya
  7. Orang kena pelet guna-guna biasanya menjadi pribadi yang sensitif dan mudah marah gampang emosi
  8. Cewek kena pelet cinta biasanya menjadi cewek yang keras kepala dan menyendiri
  9. Wanita yang terkena pelet cinta mudah sekali percaya dengan omong kosong laki-laki yang memelet nya
  10. Orang yang terkena ajian pelet cinta biasanya malas ketika diajak beribadah seperti sholat dan membaca Al Qur’an.
  11. Orang yang kena ilmu pelet biasanya sering bermimpi waktu malam bertemu dengan orang yang memeletnya
  12. Wanita yang terkena ilmu pelet gampang sekali kesurupan atau kerasukan makhluk gaib karena pikirannya sering kosong dan berkhayal
  13. Perempuan yang terkena ajian pelet cinta biasanya suka mengigau dan seperti orang stress jika tidak bertemu lelaki idamannya, yang parah biasanya menjadi orang gila.

Baca juga : “ Arti TELINGA KANAN BERDENGING pada Wanita Menurut Jam

Demikianlah ulasan singkat tentang ciri-ciri orang terkena pelet cinta, nah apabila ada teman wanita anda banyak memiliki tanda-tanda seperti diatas sebaiknya anda perlu beritahu karena ilmu pelet adalah ilmu meluluhkan hati seseorang secara halus. Semoga sedikit ulasan mengenai Ciri-ciri orang terkena ajian pelet cinta tersebut dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda.

√ 13 CIRI-CIRI Orang Terkena PELET CINTA, Inilah Tandanya ! |