√ 16 Cara Mendapatkan Anak PEREMPUAN Menurut Primbon dan Medis

Cara mendapatkan keturunan perempuan menurut primbon – memiliki momongan pasti adalah impian bagi semua pasangan suami istri  di seluruh dunia. Namun pada kenyataanya terutama untuk anak yang pertama kebanyakan pasangan saat ditanya mereka memilih untuk mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki daripada perempuan di kehamilan yang pertama. Karena jika anak yang pertama adalah anak perempuan menurut kepercayaan orang jawa jaman dahulu dianggap sebagai hanya bisa di dapur masak, padahal kenyataannya mayoritas anak perempuan lah yang setia merawat orang tua ketika usia sudah semakin senja. Anak perempuan biasanya lebih peduli terhadap orang tua terutama memiliki kedekatan emosional dengan ayah atau bapak.  Cara agar diberikan keturunan perempuan menurut primbon ada beberapa cara yang bisa dicoba sebagai salah satu contoh ikhtiar untuk mendapatkan anak cewek.

bayi perempuan jawa

bayi perempuan jawa

Selain menurut primbon banyak cara juga yang bisa dicoba agar memperoleh anak perempuan yaitu dengan cara medis. Cara medis yaitu dengan cara ilmiah yang akan dijelaskan secara rinci dibawah ini. Cara memperoleh anak cewek menurut primbon jawa ini boleh dicoba karena tidak ada salahnya mencoba, nah apabila belum berhasil bisa dengan cara medis atau cara ilmiah dengan berobat ke dokter. Langsung saja silahkan simak penjelasan di bawah ini cara untuk mendapatkan keturunan perempuan menurut primbon dan medis secara lengkap :

Cara Memperoleh Keturunan Perempuan Menurut Primbon

  1. Naik kasur atau ranjang dari sisi sebelah kanan

Menurut orang jawa kuno memiliki kepercayaan ketika ingin memiliki anak perempuan salah satu caranya yang sampai saat ini masih banyak dipercaya dan dipraktekan yaitu dengan cara aneh yang boleh percaya atau tidak kebanyakan yang sudah mencoba hasilnya berhasil yaitu mendapatkan keturunan anak berjenis kelamin perempuan. Caranya yaitu ketika saat akan memulai melakukan hubungan suami istri yaitu dimulai dengan menaiki ranjang atau kasur atau alas seperti karpet dari sisi sebelah kanan. Memang kedengarannya aneh tetapi bagi orang jawa kuno yang masih menggunakan primbon banyak yang berhasil memperoleh anak cewek dengan cara ini.

  1. Posisi badan istri miring kanan saat sedang berhubungan

Caranya yaitu ketika saat akan memulai sampai selsesai melakukan hubungan suami istri yaitu si istri selalu miring ke kanan dari awal sampai akhir, untuk si suami tidak masalah jika ingin menggunakan posisi apapun yang penting si istri merasa nyaman dengan posisi yang miring ke kanan. Banyak yang masih menggunakan cara miring ke kanan menurut primbon ini dan banyak yang berhasil memperoleh anak cewek dengan cara ini.

  1. Membaca surat An Naas sebanyak 11x sebelum melakukan hubungan

Menurut orang jawa kuno atau kejawen yang bercampur dengan ajaran islam memiliki kepercayaan ketika ingin memiliki anak perempuan salah satu caranya yang sampai saat ini masih banyak dipercaya dan dipraktekan yaitu dengan diawali membaca surat An Naas sebanyak 11x sebelum melakukan hubungan suami istri dengan niat ingin mendapatkan keturunan anak perempuan. Kenapa surat Al Naas karena surat An Naas merupakan surat penutupan di dalam Al Qur’an sehingga sebagai penutup agar diperoleh sosok pelengkap yaitu digambarkan sebagai anak perempuan maka dianjurkan mencoba cara mendapatkan anak cewek dengan membaca al fatihah sebanyak 11x sebelum melakukan hubungan.

Cara mendapatkan anak perempuan secara medis

  1. Berhubungan saat tidak dalam masa subur

Masa subur wanita berbeda yang satu dengan lainnya karena tergantung dari lamanya siklus menstruasi yang dialami. Siklus menstruasi wanita yang normal 28 hari dengan masa subur yang berlangsung biasanya pada hari ke 10 – 17 setelah fase menstruasi. Saat wanita sedang dalam masa tidak subur, kondisi sel telur jauh dengan mulut rahim, hal ini memudahkan kromosom Y pada sp3rma untuk lebih lambat menuju sel telur untuk melakukan pembuahan, sehingga kromosom X dapat lebih dulu melakukan pembuahan terhadap sel telur.

  1. Perbanyak konsumsi sayur-sayuran

Sayuran yang dimaksud adalah sayuran yang tinggi lemak, sedikit mengandung zat besi dan menurunkan asupan natrium serta kalium yang dapat membantu pembentukan jenis kelamin perempuan

  1. Lakukan penetrasi yang dangkal

Penetrasi atau masuknya sp3rma ke dalam rahim untuk melakukan pembuahan sel telur merupakan hal terpenting dari proses reproduksi. Penetrasi yang tidak dalam dapat membantu pembentukan jenis kelamin perempuan. Ada dua hal yang menentukan berhasilnya penetrasi yang dilakukan, yaitu pertama, sp3rma perempuan atau kromosom Y memiliki kecepatan renang yang lebih cepat daripada sp3rma perempuan atau kromosom X, tapi memiliki waktu hidup di dalam rahim yang lebih rentan dan singkat. Kedua, lingkungan v4gina terluar dekat pintu masuk memiliki tingkat keasaman yang tinggi. Beberapa bukti ilmiah menunjukkan bahwa sp3rma kromosom Y tidak bisa bertahan hidup di lingkungan asam.

  1. Tidak membatasi berhubungan pada masa tidak subur

Berhubungan badan akan lebih baik hasilnya jika dilakukan pada saat masa subur apabila ingin anak perempuan jika ingin anak perempuan maka lakukan sebaliknya yaitu berhubungan pada saat masa tidak subur. Masa subur dapat diketahui dari hari pertama haid yaitu 10 hingga 17 hari setelah haid, atau jika wanita mengalami produksi lendir pada v4gina secara berlebih dan  timbulkan gairah untuk bercinta dengan pasangan. Lakukan “puasa” 4 – 5 hari sebelum masa subur untuk mempersiapkan kondisi yang prima sehingga baik sel telur maupun sp3rma dalam kondisi yang bagus.

  1. Jangan sampai terjadi klimaks atau Org4sme pada istri

Org4sme pada wanita akan membuat suasana di sekitar v4gina menjadi basa, hal ini yang akan membuat kromosom Y dapat bertahan lebih lama di dalam rahim dan mencapai indung telur tanpa mengalami kerusakan. Karena kromosom Y akan rusak dan tidak bertahan lama dalam kondisi v4gina yang asam, yang akan mempersingkat masa hidupnya sebelum mencapai indung telur.

  1. Hindari dahulu produk olahan susu

Susu dan produk olahannya seperti keju, yoghurt, cokelat dan sejenisnya, disarankan untuk dihindari lebih dulu bagi wanita yang sedang dalam program kehamilan anak perempuan. Kandungan lemak pada olahan susu dapat memperlambat gerakan sp3rma sehingga dapat menghambat pergerakan kromosom Y menuju indung telur yang akhirnya tidak dapat terjadi pembuahan. Namun bagi yang ingin anak perempuan tidak sepenuhnya menghindari produk olahan susu..

  1. Kurangi konsumsi kopi atau yang mengandung kafein

Kopi atau minuman yang mengandung kafein dipercaya dapat meningkatkan kekuatan sp3rma terutama kromosom Y yang merupakan gen pembawa jenis kelamin perempuan. Kafein yang terkandung di dalam secangkir kopi dipercaya dapat mempercepat pergerakan kromosom Y menuju indung telur dibandingkan kromosom X, sehingga dapat membuahi indung telur terlebih dahulu. Maka dari itu jika ingin anak perempuan sebaiknya kurangi lebih dahulu konsumsi kopi dan kafein.

  1. Pilih posisi bercinta yang tepat

Posisi saat berhubungan badan juga dapat mempengaruhi jenis kelamin kelak anak kita. Jika anda menginginkan anak perempuan, disarankan untuk melakukan posisi bercinta secara women on bottom, woman on side atau sambil berdiri dapat memberikan kesempatan untuk terjadi penetrasi yang tidak dalam sehingga dapat memperlambat jarak tempuh sp3rma menuju indung telur tanpa harus melewati bagian dari v4gina yang bersifat asam yang dapat membunuh sel sp3rma.

  1. Kurangi konsumsi kalori

Mengurangi konsumsi kalori diyakini dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan keturunan anak cewek. Konsumsi kalori rendah dapat dilakukan dengan makan makanan rendah kalori, sayuran rendah kalori dan buah rendah kalori.

  1. Berolahraga yang tepat

Pilihlah olahraga yang tepat yang dapat membantu anda meningkatkan massa otot sehingga dapat seimbang dengan kenaikan berat badan. Diyakini ketika sedang program hamil dan mengalami penurunan berat badan sehingga massa otot akan berkurang, cenderung akan sulit untuk mendapatkan keturunan perempuan.

  1. Jangan gunakan soda kue

Kromosom Y sangat menyukai suasana basa dan rusak dalam suasana asam. Salah satu cara untuk mendapatkan suasana basa pada miss V adalah dengan mengunakan soda kue. Ternyata soda kue dapat membuat kondisi di sekitar area miss V dapat menjadi basa yang dapat membantu kromosom Y untuk lebih lama di dalam rahim untuk membuahi sel telur. Cara penggunaannya yaitu setengah sendok teh soda kue dilarutkan dalam satu gayung air, kemudian diaduk, setelah itu campuran air dan soda kue tadi untuk membasuh bagian organ kewanitaan, biarkan selama 15 menit lalu anda dapat melakukan hubungan badan dengan pasangan.

  1. Buat kondisi tubuh pada suhu yang panas

Kondisi yang nyaman bisa didapatkan dari penggunaan pakaian yang tepat. Kromosom Y tidak dapat bertahan dalam keadaan suhu yang panas, sehingga gunakan pakaian yang dapat menyerap keringat dan tidak menimbulkan rasa panas dalam tubuh. Jika suhu di sekitar tubuh panas, kromosom Y dapat rusak sehingga tersisa kromosom X yaitu gen pembawa anak perempuan.

  1. Buat pola makan yang sehat

Pola makan yang sehat dapat dimulai dari mengkonsumsi makanan yang bergizi dan banyak mengandung vitamin serta mineral. Konsumsi makanan seperti buah dan sayur bagus untuk membantu proses pembuahan dan juga baik bagi reproduksi. Makanan seperti yang rendah potasium dan kalium. Kedua zat ini dapat membantu sp3rma untuk lebih cepat berada di dalam rahim.

Baca juga : “√ 16 Cara Mendapatkan Anak LAKI-LAKI Menurut Primbon dan Medis

Demikian tadi penjelasan lengkap mengenai bagaimana cara mendapatkan keturunan anak perempuan menurut primbon jawa dan medis. Ulasan diatas jangan dipercaya 100% karena semua pada akhirnya harus tetap percaya pada Allah tetapi tidak ada salahnya jika berikhtiar untuk mencoba. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai cara memperoleh anak perempuan.

√ 16 Cara Mendapatkan Anak PEREMPUAN Menurut Primbon dan Medis |