ilmu mahabbah surat AT-Taubah ampuh memikat wanita

salah satu fungsi al-quran diturunkan kpd umat manusia adalah sebagai rahmat bagi yang beriman. OLeh karena itu, tidak mustahil jika banyak ayat yang disamping berfungsi sebagai petunjuk hidup juga mengandung berbagai khasiat, termasuk di dalamnya khasiat percintaan. begitu juga dengan surat At-Taubah.
mahabbah surat at taubah

mahabbah surat at taubah

Jika anda mencintai dan mengharap balasan cinta dari sang kekasih, setelah upaya lahiriah anda lakukan, lakukan juga upaya rohaniah di bawah ini juga. Insya Allah orang yang anda cintai menjadi mabuk kepayang.
Inilah upaya rohaniah yang dapat anda lakukanmenggunakan ilmu mahabbah surat AT-Taubah :
  1. dirikan sholat hajat dua rakaat di tengah malam jumat
  2. setelah selesai, tetap dalam posisi duduk, bacalah sholawat nabi sebanyak 100 X, bacaan sholatnya paling sederhana adalah : “ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD”
  3. Kemudian membaca ayat At-Taubah 127-128 sebanyak 300 kali.
  4. diakhiri dengan membaca penutup yaitu :

ALLAHUMMA HABBIBNI QOLBA ….(sebut nama tujuan) BINTI/BIN ….. (sebut nama ibunya) HATTA TA’TIYA ILAYYA KHAA-DHI’ATAN DZALII LATAM MIN GHAIRI MUHLATIN WASY-GHULHAA BI MAHABBATII INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-ING QODIIR.

jalankan ilmu mahabbah surat AT-Taubah dengan penuh keyakinan, niat baik dan tjuan yang benar. bersungguh-sungguh tanpa memaksa. Karena sebetulnya setiap orang sudah ditetapkan jodohnya, kalau bukan jodohnya dan Allah tidak menetapkan dia sebagai jodoh maka walaupun kalian berdua sudah saling mencintai tetap saja tidak akan bersatu.

ilmu mahabbah surat AT-Taubah ampuh memikat wanita |