Menangkal ilmu pelet mahabbah pengasihan

Terkadang ketika cinta tak bersambung dan obsesi sudah mengakar di hati akhirnya membuat frustasi tak jarang banyak orang yang menggunakan ilmu pelet atau mahabbah pengasihan . Padahal cewek / cowok incaran sudah benar-benar tidak suka atau memang banyak orang dari keluarga yang tidak setuju karena firasat yang tidak baik seperti kurang cocok.

Menangkal ilmu pelet mahabbah pengasihan

Menangkal ilmu pelet mahabbah pengasihan

Memang pemikiran atau pendapat orang lain belum tentu benar namun salah juga kalau terlalu dipaksakan kehendak pribadi.

lalu bagaimana menangkal atau mengobati orang yang sudah kena ilmu pelet atau mahabbah pengasihan .

Bila kamu merasa bahwa sebetulnya tidak pernah suka, merasa tidak senang atau cinta dan memang tidak pernah kontak atau menjauh namun tiba-tiba suka maka bisa saja diri kamu sedang kena serangan pelet / mahabbah pengasihan.

kalau sudah begitu maka memang ada beberapa cara untuk menangkal pelet. kesuksesan penangkalan tergantung pada seberapa kuat pelet yang digunakan. namun bukan berarti setelah ditangkal menjadi normal teruz lupa sama sekali. saya rasa tidak mungkin, kalau sampai lupa sama sekali itu bukan menangkal / mengobati pelet tetapi mencuci otak alias membuat pikun.

orang yang sudah bebas dari pengaruh pelet / mahabbah pengasihan tentu masih ingat akan si pemelet bahkan bisa saja jika bertemu lagi dia akan ada rasa cinta/ sayang yang tersisa. namun si korban bakal bisa memakai akal sehatnya, bisa memikir bahwa dia bukan orang yang cocok untuknya. ibaratnya seperti ketemu mantan kekasih. sehingga cintanya tidak sebegitu menggebu ketika masih awal-awal kena pelet.

bila ingin menangkal pelet maka yang wajib dilakukan antara lain :

  1. haru smenjauh secara fisik maupun komunikasi dengan si pengirim pelet. hapus kontak, nomor hape, email, fb, twitter miliknya dari daftar hidup kamu.
  2. harus rajin menjaga wudhu dan ibadah.
  3. selalu baca doa untuk yang muslim membaca ya hayyui yaa qoyyum
  4. baca istigfar atau bertobat kepada Tuhan

memang sepertinya penangkal nya biasa aja namun perkara yang seperti nya sepele sebetulnya sulit dan berat karena orang yang kena pelet sudah terbelenggu oleh nafsunya sendiri, dan seperti orang yang kecanduan sulit untuk sembuh.;

Menangkal ilmu pelet mahabbah pengasihan |