Cara Memelet Wanita Dengan Ajimat Semar Mesem

Ajimat untuk memikat seorang wanita sekarang ini ada banyak sekali jenisnya. Salah satu yang paling terkenal diantara beberapa ajimat tersebut adalah semar mesem. Bahkan saking terkenalnya ajimat ini banyak digunakan oleh para kaum anak muda. Khususnya para laki-laki yang ingin menjadi seorang primadona di hati para wanita.

ajian keris semar mesem

ajian keris semar mesem

Semar mesem sendiri merupakan ajian yang berasal dari tanah Jawa asli. Jika diartikan menurut kata, “Semar” adalah tokoh pewayangan yang kabarnya mampu memikat banyak sekali wanita hanya dengan menggunakan senyumannya atau yang sering disebut dalam bahasa Jawa sebagai “Mesem”. Bahkan tidak ada wanita yang mampu menolak senyuman dari tokoh pewayangan satu ini.

Akan tetapi untuk memikat hati wanita, sekarang Anda tidak perlu berpenampilan layaknya tokoh semar di dalam kisah pewayangan tanah Jawa. karena sekarang ini telah banyak sekali pusaka atau ajimat dari semar mesem yang bisa Anda gunakan untuk memikat hati wanita. bagaimanakah cara menggunakan ajimat semar mesem untuk memelet wanita ini? untuk mengetahuinya silahkan simak berikut ini.

Cara Memelet Wanita Dengan Ajimat Semar Mesem

Sebenarnya menggunakan ajimat semar mesem untuk memikat wanita itu sangatlah mudah dilakukan. Akan tetapi banyak orang tidak mengetahuinya. Karena kebanyakan dari mereka hanya meletakan ajimat semar mesem ini di bagian saku atau dompet sebagai jimat atau istilah yang sering kita kenal adalah sebagai peggangan (cekelan). Berikut ini cara menggunakan semar mesem.

  1. Pertama siapkan beberapa ajian seperti telur, bunga mawar dan menyan. Serta jangan lupa foto wanita yang ingin dipelet.
  1. Jika sudah bakar menyan tersebut dan letakan diatas susunan ajian. Ambil pusaka semar mesem yang  Anda miliki bersama dengan foto target.
  1. Letakan semar mesem tersebut diatas foto target sambil Anda membaca mantra-mantra pengasih. Namun jika tidak tahu mengenai mantra pengasih, Anda bisa membaca surat Al-Fatihah saja sebanyak 10 kali. Sambil Anda membayangkan si dia.
  1. Jika sudah selesai. Maka letakan foto tersebut di atas dahi Anda bersama dengan semar mesem tersebut dan bayangkan dia sedang jatuh cinta kepada Anda bahkan hingga tergila-gila.
  1. Terakhir letakan foto tersebut bersama dengan ajian selama satu malam atau hingga keesokan harinya.

Lakukan cara tersebut ketika malam hari. Terutama saat malam Jum’at, tepatnya pukul 12 malam. Namun untuk hasil yang maksimal, Anda harus bisa membangun niat dan tekad yang kuat, serta tetap terus berusaha mendapatkan si dia. Mulai dari selalu perhatian, menjadi yang terbaik dan lain sebagainya.

Itulah ulasan mengenai cara memelet wanita dengan menggunakan ajian semar mesem. Ingat cara ini harus didampingi oleh para ahli spiritual atau paranormal. Karena jika Anda belum mahir akan sangat berbahaya sekali.

Cara Memelet Wanita Dengan Ajimat Semar Mesem |