Cara Memelet Wanita dengan Sehelai Rambut

Hati wanita memang tidak bisa kita tebak dengan mudah. karena menurut peribahasa saja dalamnya hati wanita lebih dalam dari pada luas samudra. Terutama dalam hal percintaan. Terkadang kita sebagai seorang pria dibuat menjadi ragu-ragu untuk mendapatkan cinta dari sang wanita tersebut.

pelet dengan rambut

cara memikat wanita dengan rambut

Namun mulai sekarang Anda tidak usah bingung ataupun ragu untuk mendapatkan hati si dia. Karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan hati wanita dengan melalui pelet. Memang pelet dikategorikan sebagai tindakan musyrik. Akan tetapi mau bagaimana lagi, toh dia juga sulit untuk kita taklukan hanya dengan penampilan saja.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis pelet yang bisa Anda lakukan untuk memikat hati wanita. akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara memelet wanita hanya dengan sehelai rambut. tentunya rambut ini berasal dari si wanita. Anda bisa mendapatkan rambut wanita tersebut dari sisirnya ataupun hijab yang dia kenakan. Jika sudah mendapatkan rambutnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Memelet Wanita Dengan Media Sehelai Rambut

Dalam memelet wanita menggunakan sehelai rambut, Anda memerlukan beberapa bahan yang perlu dipersiapkan. Antara lain foto target wanita yang Anda sukai (usahakan terlihat jelas seluruh badan), menyan atau dupa dan arang. Untuk melakukannya silahkan simak ulasan berikut ini.

  1. Pertama nyalakan dupa atau menyan dengan menggunakan arang dan tunggu hingga keluar asapnya.
  1. Jika sudah maka ambil foto target dan sehelai rambut yang memang berasal dari si dia. Basahi rambut tersebut dengan ludah atau air liur Anda dan tempelkan pada bagian foto.
  1. Hangatkan foto dan rambut tersebut di atas asap menyan tersebut, sambil Anda membaca surat Al-Fatihah dan membayangkan si dia. Usahakan membaca surat ini sebanyak 33 kali.
  1. Jika sudah selesai membaca surat Al-Fatihah. Maka letakan foto tersebut di depan dahi Anda dan bayangkan dia berada di depan Anda sekarang. Ungkapkan semua rasa cinta Anda kepada dia seperti “aku sayang kamu, kamu harus sayang padaku”. Lakukan ritual ini sebanyak 33 kali juga.
  1. Terakhir Anda bisa mandi dengan menggunakan rendaman air mawar. Mandi dengan air mawar ini berguna agar pancaran tampan terpancar dari dalam diri Anda dan memperkuat pelet yang sudah Anda ritualkan tersebut.

Itulah ritual pelet untuk memikat wanita hanya dengan menggunakan sehelai rambut. selain menggunakan rambut, ritual ini juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan kuku, air liur si dia dan bahkan air seni si dia. Tentunya dengan cara yang berbeda-bede setiap benda yang digunakan. Sedangkan untuk tingkat keberhasilannya sendiri, haruslah didampingi dengan usaha dan berdo’a kepada Tuhan. Yang Maha Kuasa.

Cara Memelet Wanita dengan Sehelai Rambut |