Cara Menangkal Pelet Dengan Media Telur

Setiap orang pastilah tidak ingin terkena yang namanya pelet. Karena pelet ini sangat berbahaya jika sudah menyerang seseorang. Bahkan seseorang itu bisa kehilangan nyawa akibat pelet yang dikirimkan oleh seseorang. Walaupun orang yang mengirimkan pelet tersebut berada di jarak yang jauh.

pelet dengan media telur

pelet jarak jauh dengan media telur

Nah bagi Anda yang ingin menghindari atau mengangkal adanya pelet. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara menangkal pelet dengan media telur. bagaimanakah cara mengatasi pelet dengan telur itu? untuk mengetahuinya simak ulasan berikut ini.

Cara Menangkal Pelet Dengan Media Telur

Pelet itu sendiri sebenarnya juga dapat digolongkan kedalam beberapa jenis. Mulai dari pelet ringan, sedang hingga berat. Untuk menangkal pelet yang bersifat sedang dan ringan sangatlah mudah. namun untuk pelet yang berkategori berat, seperti pelet yang dilakukan oleh para ahli spiritual atau dukun yang sudah berpengalaman. Untuk menghilangkan pelet ini sedikit susah. Pasalnya Anda harus melawan kekuatan ghaib tersebut sekuat tenaga. Akan tetapi dengan bantuan Allah SWT, InsyaAllah sebesar apapun kekuatan ghaib tersebut akan bisa teratasi dengan mudah.

  1. Pertama siapkan beberapa bahan-bahan yang akan digunakan untuk ritual. Antara lain telur ayam kampung yang berasal dari ayam betina hitam (kintamani), ajian berupa mawar dan menyan.
  1. Langkah kedua adalah Anda membakar menyan tersebut dan meletakannya di atas sesaji atau ajian.
  1. Jika sudah posisikan tubuh Anda layaknya seperti saat bertapa atau meditasi. Usahakan pikiran selalu berfokus pada telur ayam tersebut dan saat Anda bertapa ini ibaratkan tubuh seperti layaknya gunung yang sangat kokoh.
  1. Setelah Anda bisa menfokuskan diri seperti layaknya gunung yang kokoh. Lantas selanjutnta ucapkan mantra yang berbunyi “Om Erna-Erna Peina Nanshiya Suara”. Anda tidak perlu mengucapkannya keras-keras, akan tetapi cukup dengan batin saja. karena jika Anda ucapkan dengan keras akan menganggu konsentrasi.
  1. Usahakan melantunkan mantra tersebut sebanyak 70 kali. Jika sudah sebanyak 70 kali. Maka tahan nafas sejenak dan fokuskan fikiran Anda pada bagian pernapasan, bayangkan di dalam diri Anda ada energi negatif, dimana semua energi negatif tersebut akan perlahan-lahan terkumpul ke bagian mulut Anda. jika sudah hampir kehabisan napas, barulah Anda meniupkan hembusan napas tersebut pada bagian telur yang tersedia. Jika berhasil biasanya telur akan berubah warna menjadi hitan ataupun kuning telurnya menjadi hancur.

Itulah cara menangkal atau menghindari pelet dengan menggunakan media telur. namun jika belum berhasil juga, Anda bisa melakukannya secara rutin setiap harinya. karena setiap orang memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Tingkat keberhasilan tersebut bergantung dari fokus dan juga niat yang Anda miliki. Oleh sebab itu usahakan selalu bisa fokus dan membangun niat yang tinggi terlebih dahulu.

Cara Menangkal Pelet Dengan Media Telur |