Ilmu Pengasihan Agar Berdagang Sukses

Di dunia ini kita sebagai umat manusia haruslah tetap selalu berusaha. Berusaha ini berlaku untuk segala macam bidang. Mulai dari usaha mendapatkan jodoh hingga usaha mendapatkan rezki yang bisa digunakan untuk hidup. Dalam proses mencari sebuah penghasilan atau rezki tersebut pastinya kita akan menghadapi berbagai macam cobaan dan rintangan. terlebih jika kita mencari nafkah tersebut dilakukan dengan wirausaha sendiri. seperti contohnya adalah berdagang.

doa pengasihan agar lancar berdagang

doa pengasihan agar lancar berdagang

Dalam berdagang, semua orang pastinya ingin dagangannya laris manis dibeli oleh banyak masyarakat. namun terkadang banyak sekali hal-hal yang dapat membuat dagangan kita tersebut tidak laku dijual. Entah itu karena lokasi kurang strategis, dagangan kurang baik dan sebagainya.

Tentunya untuk meningkatkan jumlah pembeli tersebut, kita akan melakukan berbagai macam usaha. Biasanya pedagang akan melakukan usaha secara fisik saja, memang usaha secara fisik dapat menjadi solusi untuk meningkatkan pembeli. Akan tetapi akan lebih baik apabila usaha tersebut diiringi dengan usaha secara spiritual. Seperti salah satu yang sangat manjur adalah melalui ilmu pengasih.

Ada banyak sekali ilmu pegasih yang dapat Anda lakukan agar dagangan sukses dibeli oleh masyarakat. diantara banyaknya ilmu pengasih tersebut, kami sudah merangkumkan salah satu ilmu pengasih yang dapat membuat dagangan laris. Langsung saja untuk mengetahui ilmu tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini.

Ilmu Pengasihan Agar Berdagang Sukses

Dalam sebuah ilmu pengasih, kita harus melakukan berbagai macam ritual agar ilmu tersebut dapat digunakan secara optimal. berikut beberapa ritual tersebut.

  1. Pertama-tama Anda harus bisa puasa mutih selama 3 hari berturut-turut. Puasa mutih maksudnya adalah Anda tidak makan selain makanan yang berwarna putih.
  2. Setelah puasa mutih selama 3 hari, hari keempatnya Anda baca do’a pengasih berikut ini.

‘Bissmillahhirohmannirrohim alhamdullilahhi robila’alamin. Hamdan naa’imin, hamdan syakirin, hamdan khatsiron thoyibban mubaarokah fihi’alaa kulli haalin, hamdan yuafill ni’amahuu wa yukafi mazlidah’

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam. Pujian bagi hamba-Nya yang diberi kenimatan, diberikan syukur, pujian atas banyak hal yang baik, pujian diberkahi atas segala keadaan, pujian atas kecukupan segala macam nikmatnya dan tambahan kecukupan.

Itulah ilmu pengasih yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pembeli. Cara diatas mungkin belum banyak dilakukan oleh para pedagang di Indonesia. karena memang kami dapatkan ilmu tersebut baru-baru ini dari salah satu pedagang yang sukses di Indonesia.

Demikian ulasan singkat mengenai informasi ilmu pengasih agar sukses berdagang. Ilmu diatas bisa Anda terapkan untuk perdagangan apapun. Mulai dari makanan, minuman, pakaian dan sebagainya. selamat mencoba ilmu tersebut dan semoga Anda menjadi sukses.

Ilmu Pengasihan Agar Berdagang Sukses |