Kesaktian Ilmu Rogo Sukmo

Kesaktian Ilmu Rogo Sukmo – Tanah Jawa memang tidak akan pernah lepas dengan berbagai macam ajian spiritualnya. Berbagai macam ilmu atau ajian spiritual yang ada di Tanah Jawa semuanya berasal dari para Wali. Mereka menggunakan ajian ini untuk kepentingan penyebaran agama Islam di Pulau Jawa.

ilmu rogo sukmo

kesaktian ilmu rogo sukmo

Salah satu ajian/ilmu yang sangat menarik untuk Anda coba adalah ilmu rogo sukmo. Ilmu rogo sukmo merupakan sebuah ajian spiritual orang Jawa yang digunakan untuk memisahkan antara raga (rogo) dan ruh/jiwa (sukmo).  Pemisahakn antara jiwa dan raga tersebut hanyalah berlangsung beberapa jam saja. tidak bisa berlangsung beberapa hari ataupun minggu.

Rogo sukma bukan merupakan sebuah ilmu yang menggunakan bantuan jin ataupun mahluk ghaib lainnyua. Karema ajian ini secara murni menggunakan bantuan Allah SWT. Namun untuk bisa mendapatkan ajian tersebut, Anda harus memiliki niat yang benar-benar kuat dan tulus dalam hal kebaikan.

Ilmu rogo sukmo berbeda dari pada yang lain. mungkin banyak diantara kita mengenal ajian tanah Jawa untuk mencari jodoh ataupun rejeki. Namun untuk rogo sukmo ini tidak bermanfaat untuk hal tersebut. karena rogo sukmo sebenarnya hanyalah sebuah meditasi yang digunakan untuk kita dalam memisahkan antara ruh dan fisik.

Setelah ruh dan fisik tersebut terpisah, kita dapat menembus berbagai macam benda yang ada di sekitar kita. baik itu pintu, gerbang ataupun yang lainnya. karena pada dasarnya setelah ruh berpisah, ruh tersebut akan bergabung bersama dengan dunia ghaib. Maka dari itu jangan kaget, jika Anda melihat jin dan berbagai macam mahluk halus lainnya setelah mengamalkan ilmu ini.

Selain kita bisa menembus berbagai macam benda dengan mudah, kita juga bisa melaju dengan sangat kencang sekali layaknya super hero saat mengamalkan ajian rogo sukmo ini. kita bisa melaju ke sebuah negara dengan sangat cepat dan melihat berbagai macam aktivitas disana.

Karena kesaktian yang sangat menarik inilah banyak sekali manusia yang menggunakan ilmu rogo sukmo sebagai sarana berbuat jahat. Seperti mencelakakan orang, mengintip orang mandi dan sebagainya. namun niat yang buruk tersebut secara otomatis akan membuat ilmu rogo sukmonya menjadi hilang dan bahkan seketika itu juga ruhnya akan tertarik langsung ke fisik atau menyatu kembali dengan fisik.

Maka dari itu, sebelum Anda mengamalkan ajian ini. kami sarankan Anda berniat dengan ikhlas dalam hal kebaikan. Karena sebenarnya jika ilmu ini diamalkan tidak berdasar kebaikan, maka ilmu ini justru akan merusak kehidupan kita sendiri.

Selain menata niat dengan baik, untuk bisa mendapatkan ilmu ini. kami sarankan Anda juga harus didampingi dengan ahli spiritual terlebih dahulu. selamat mencoba kesaktian  yang dimiliki ilmu rogo sukmo. Semoga ulasan pada kesempatan kali ini bermanfaat.

Kesaktian Ilmu Rogo Sukmo |