Kesaktian Ilmu Sapu Jagad

Di Tanah Jawa sangat terkenal memiliki banyak sekali ajian-ajiannya. Ajian yang terkenal di Tanah Jawa telah terlpelihara secara turun temurun dari Wali Allah SWT. Para Wali tersebut juga sering disebut dengan Wali Songo. Salah satu ajian/ilmu yang sangat populer di Tanah Jawa adalah ilmu sapu jagad. Ilmu ini jaman dahulu pernah digunakan oleh para wali, diantaranya Sunan Bonang, Sunan Kalijaga dan berbagai kyai-kyai besar di Jawa lainnya.

kesaktian ilmu sapu jagad

kesaktian ajian ilmu sapu jagad

Ajian sapu jagad tersebut hingga kini masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama di tanah Jawa. namun untuk bisa mendapatkan ilmu sapu jagad ini tidaklah mudah. mengingat kita harus melakukan berbagai macam ritual untuk bisa mendapatkannya.

Selain melakukan berbagai macam ritual, untuk mendapatkan ajian ilmu sapu jagad ini kita juga harus bisa lebih mendekatkan diri ke Sang Maha Pencipta yakni Allah SWT. Karena jika tidak, ilmu tersebut akan menjadi senjata yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

Ilmu sapu jagad ini berbeda dari ilmu isian seperti jin ataupun yang lainnya, karena ilmu ini menggunakan bantuan khodam ribuan malaikat yang mampu menjaga pengamalnya dari berbagai macam bahaya. Baik bahaya yang berasal dari manusia itu sendiri ataupun bahaya yang berasal dari mahluk halus. seperti jin, iblis dan syaitan.

Karena ilmu sapu jagad ini sangat besar sekali kesaktian dan manfaatnya. Jika Anda ingin mengamalkan, maka kami sarankan untuk didampingi dengan ahli spiritual yang sudah berpengalaman. Takutnya jika nanti ada kejadian yang tidak diinginkan, semua itu bisa diatasi dengan mudah.

Untuk mengetahui kesaktian apa saja yang kita dapatkan dari ilmu sapu jagad ini. berikut kami sajikan beberapa kesaktian ajian ilmu para Wali di Tanah Jawa tersebut.

Kesaktian Ilmu Sapu Jagad

– Mampu memberikan ketenangan batin dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT

– Kita akan merasa berani terhadap apapun di dunia ini, kecuali kepada Allah, Nabi dan para Wali.

– Pengamal dari ilmu ini akan dijauhkan dari mara bahaya. Baik yang berasal dari manusia ataupun ilmu hitam lainnya.

– Ilmu ini secara otomatis akan membuat pengamalnya membuka mata batin, sehingga kita bisa melihat berbagai jenis mahluk halus di sekitar.

– Mampu membuka aura wajah secara maksimal dan memancarkan pesona ketampanan ataupun kecantikan dari pengamalnya.

– Mampu melipatgandakan tenaga dalam atau power dua kali lipat dari biasanya.

– Membuat kita lebih bisa percaya diri dalam menghadapi apapun.

– Dengan izin Allah, para pengalam ilmu sapu jagad ini insyaAllah bisa mengusir jin pada orang yang kerasukan.

Itulah beberapa kesaktian yang akan kita dapatkan jika memiliki ilmu sapu jagad. Kesaktian-kesaktian tersebut bisa didapatkan apabila ajian ilmu sapu jagad ini dijalankan sesuai dengan aturan.

Kesaktian Ilmu Sapu Jagad |