Doa Mahabbah Pemikat Sukma Wanita/Cewek

Doa Mahabbah Pemikat Sukma Wanita/Cewek – Setiap pria pastinya ingin tetap selalu dicintai oleh seorang wanita. membuat wanita menjadi cinta dan terpikat kepada kita, tidaklah semudah membalik telapak tangan. Berbagai macam usaha dan doa haruslah selalu kita lakukan secara tekun tanpa putus asa.

cara memikat hati wanita

cara memikat hati wanita

Memang cinta dan daya tarik itu datang sendiri dari dalam diri seorang wanita akibat izin Allah SWT. Akan tetapi ketika cinta itu tidak diusahakan agar tertuju kepada kita, maka Allah juga tidak akan memberikan jalan terbuka dalam hati seorang wanita.

Doa Mahabbah Pemikat Sukma Wanita/Cewek

Untuk mendaparkan sukma atau hati wanita sebenarnya sangat mudah sekali, asalkan kita rajin berusaha dan berdoa setiap saat. Usaha yang bisa kita lakukan diantaranya seperti selalu tampil terbaik didepan wanita tersebut, menjadi nomor satu, terlihat wibawa selalu, dan tegas. Karena sifat-sifat pria seperti itulah yang mampu memenangkan hati seorang wanita.

Sedangkan untuk doanya sendiri, ada doa mahabbah pemikat sukma wanita yang dapat Anda baca secara rutin. Doa mahabbah sudah sejak jaman dahulu kala dipercaya mampu meningkatkan aura ketampanan dari dalam diri seorang pria. Sehingga bagi wanita siapa saja yang melihat kita maka dia akan terpesona dan bahkan tergila-gila kepada kita.

Berikut ini doa mahabbah pemikat sukma wanita yang bisa Anda baca secara rutin:

“KAAF HAA YAA ‘AIIN SHOOD 25 X”

“Allahumma bikafi kifayatika ikfini syarro nafsi wal kholqi ajma’in. wa biha-i hidayatika, ihdini wahdilil kholqo ajma’in. wa biya-i yumnika. yamminni wa yammin liyal kholqo ajma’in. wa bi ‘aini ‘inayatika, a ‘inni wa sakhirli ma’unatal kholqi ajma’in. wa bishodi shulhika ashlihni washlih liyal kholqo ajma’in.wa bihaqqi fa’syailun syalukhiya asylikhutho syalkhutho.ya syaikh thoithowal sakhkhir liyal jinna wal insa,  ya man yaqulu lisyai-in kun fayakun. kawwin kaf ha ya ‘ain shod bi sirri (lailaha illallah 3 x) wa shollallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa alihi wa shohbihi wa sallam,walhamdulillahi robbil ‘alamin”

Cara Pengamalan Doa Mahabbah Pemikat Sukma Wanita

Doa mahabbah diatas dibaca secara rutin setelah sholat subuh sebanyak 1x dan ketika setelah sholat ashar sebanyak 1x. Selain membaca doa diatas secara rutin, di dalam diri Anda juga harus dibangun niat yang kuat untuk bisa menjadi seorang pria yang dicintai wanita (bukan niat jahat). Karena apabila niat yang Anda bangun pertama kalinya sudah tidak baik, maka doa tersebut tidak akan menimbulkan efek apapun dalam diri Anda.

Doa mahabbah pemikat sukma wanita diatas dapat menambah aura dan daya pesona yang sangat kuat bagaikan sebuah magnet. Sehingga ketika ada seseorang yang melihat Anda, maka dia akan terpesona. Bahkan tidak hanya manusia saja yang terpesona, tetapi jin pun juga dapat terpesona jika Anda mengamalkan doa ini dengan baik.

Doa Mahabbah Pemikat Sukma Wanita/Cewek |