Doa Wirid Untuk Mendatangkan Rezeki dan Harta yang Melimpah

Doa Wirid Untuk Mendatangkan Rezeki dan Harta yang Melimpah – Setiap manusia di dunia ini pastinya selalu menginginkan limpahan rezeki dan harta kekayaan dari Allah SWT. Sebenarnya dalam Al-Qur’an telah dijelaskan secara lengkap bagaimana cara manusia yang ingin meraih rezeki besar tersebut. namun sayang sekali masih banyak kaum mukmin yang belum faham betul mengenai hal tersebut. akibatnya usaha dan pekerjaan mereka selama ini belum menujukan hasil yang memuaskan.

doa mendapatkan rejeki

amalan doa mendapatkan rejeki

Pada dasarnya Allah SWT sebenarnya telah mengatur rezeki kepada seluruh umat manusia, namun dengan demikian bukan berarti menjadikan manusia bisa dengan mudah berserah diri dan bermalas-malasan karena rezeki telah diatur. Sebaliknya, manusia diperintahkan oleh Allah agar giat berusaha dan berdoa untuk mendapatkan rezeki tersebut. semua doa dan usaha yang telah manusia lakukan akan sebanding dengan besarkan rezeki dan harta kekayaan yang mereka dapatkan.

Nah oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin cepat kaya dengan rezeki melimpah, kami sarankan untuk terus berusaha dan berdoa setiap saat. Berikut kami sajikan doa wirid yang sangat ampuh untuk mendatangkan rezeki melimpah.

Doa Wirid Untuk Mendatangkan Rezeki dan Harta yang Melimpah

Telah banyak sekali anjuran dari para sahabat Nabi Muhammad SAW mengenai doa dan amalan agar mendapatkan banyak rezeki. Dari banyaknya anjuran tersebut, sholat dhuha merupakan sholat sunah yang paling banyak dianjurkan agar selalu dilakukan oleh umat manusia. bahkan dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa barang siapa yang mau melaksanakan sholat dhuha di tengah-tengah pekerjaannya pada pagi hari, maka Allah akan membukakan pintu rezeki selebar-lebarnya.

Dengan melakukan sholat dhuha secara rutin, maka insyaallah pintu rezeki akan terbuka selebar-lebarnya. Namun agar hasilnya semakin maksimal, Anda dapat melakukan sholat dhuha 4 rakaat dalam 2 salam dengan ketentuan seperti berikut:

– Rokaat pertama baca surat Al Fatihah sebanyak 11x  dan ayat Kursi 11x

– Rokaat kedua baca surat Al Fatihah sebanyak 11x.dan Al Kafirun 11x, lalu salam.

– Rokaat ketiga baca Al Fatihah sebanyak 11x, lalu Al Falaq 11x dan An -Nas 11x

– Rokaat terakhir baca Al Fatihah 11x Al Ikhlas sebanyak 11, kemudian salam.

– Kemudian lanjutkan dengen membaca istigfar sebanyak 111x.

– Lalu membaca subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim sebanyak 111x

– Kemudian baca doa sholat dhuha sebanyak 41x.

Baca juga : Mahabbah Surat Al Waqiah Ampuh

Dengan melakukan serangkaian bacaan doa dalam sholat dhuha diatas, maka insyaAllah rezeki Anda akan melimpah ruah. Itulah sajian informasi singkat seputar doa wirid untuk mendatangkan rezeki dan juga harta yang melimpah. Agar doa-doa dan amalan di atas bisa berjalan dengan baik, maka sangat diperlukan pula yang namanya usaha giat dalam bekerja.

Doa Wirid Untuk Mendatangkan Rezeki dan Harta yang Melimpah |