Amalan-amalan Agar Terhindar Dari Pelet dan Santet Atau Teluh

Amalan Agar Terhindar Dari Pelet dan Santet Atau Teluh – Tidak bisa dipungkiri memang, sekarang ini ilmu pelet sangat sulit jauh dari kehidupan masyarakat Indonesia. Baru-baru ini telah terjadi banyak sekali orang yang menjadi korban ilmu pelet, santet, dan teluh.

amalan terhindar ilmu pelet

amalandoa agar terhindar dari ilmu pelet

Pelet bisa dibilang lebih ringan dari pada santet atau teluh. Sebab biasanya orang-orang menggunakan pelet hanya untuk mendapatkan pengasihan dari seseorang. Berbeda dengan santet atau teluh, biasanya ilmu hitam tersebut dipakai untuk melancarkan balas dendam. Bahkan bisa jadi orang yang terkena santet akan mengalami kematian yang tidak masuk akal.

Munculnya santet dan pelet sebenarnya telah ada sejak jaman dahulu kala. Akan tetapi sampai sekarang, ilmu hitam tersebut masih digunakan oleh sebagian masyarakat demi mendapatkan apa yang diinginkan. Nah agar Anda terhindar dari ilmu hitam tersebut, silahkan lakukan amalan-amalan agar terhindar dari pelet dan santet berikut ini.

Amalan-Amalan Agar Terhindar Dari Pelet dan Santet Atau Teluh

  1. Sholat 5 waktu, itu wajib!

Bagi Anda umat beragam Islam, perbaikilah pondasi keimanan dengan melakukan sholat secara rutin sebanyak 5 kali. Sebab dalam Islam, seseorang yang tidak rajin sholat wajib 5 waktu, mereka akan mendapatkan siksa pedih dari Allah dan dimasukan kedalam golongan syaiton atau orang kafir.

Selain dapat meningkatkan keimanan, sholat wajib 5 waktu juga akan membuat syaiton dan jin tidak mudah masuk ke kehidupan Anda. Sehingga diri akan lebih terlindung dari masalah santet ataupun pelet.

  1. Tambah sholat tahajud dan sunah

Meskipun termasuk kedalam sholat sunnah, tetapi duha dan tahajud sebenarnya sangatlah mujarab untuk memberikan perlindungan diri dari santet dan pelet. Perbanyaklah amalan sunah tahajud dan duha setiap harinya.

Sholat sunnah tidak hanya membantu proteksi diri dari santet dan pelet saja, tetapi sholat sunah juga dapat melancarkan segala urusan kita di dunia, termasuk rejeki, pekerjaan, keluarga, dan jodoh.

  1. Puasa senin kamis

Puasa senin kamis menurut sebagian besar para ulama sangatlah baik untuk mencegah pengaruh buruk mahluk halus. Jaman dahulu para nabi juga rutin menjalankan amalan satu ini. Oleh sebab itu, apabila ingin terhindar dari ilmu hitam seperti pelet dan santet, lakukanlah puasa senin kami secara rutin setiap minggunya.

  1. Sebelum tidur baca doa

Ilmu santet dan pelet pada dasarnya dapat menyerang manusia ketika menjelang akan tidur. Sebab saat-saat inilah manusia dalam keadaan lemah. Nah agar Anda terhindar dari ilmu hitam, usahakan setiap sebelum tidur membaca doa dan surat-surat pendek dalam Al-Qur’an terutama surat Al fatihah

Demikian sajian informasi seputar amalan-amalan agar terhindar dari pelet dan santet yang dapat kami sajikan.

Amalan-amalan Agar Terhindar Dari Pelet dan Santet Atau Teluh |