√ 16 Cara Mendapatkan Anak LAKI-LAKI Menurut Primbon dan Medis

Cara mendapatkan keturunan laki-laki menurut primbon – memiliki momongan pasti adalah impian bagi semua pasangan suami istri  di seluruh dunia. Namun pada kenyataanya terutama untuk anak yang pertama kebanyakan pasangan saat ditanya mereka memilih untuk mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki daripada perempuan di kehamilan yang pertama. Jika anak yang pertama adalah anak laki-laki menurut kepercayaan orang jawa jaman dahulu dianggap sebagai calon pemimpin keluarga dan adik-adiknya kelak maka anak lelaki sangat diidam-idamkan bagi pasangan yang baru menikah.  Cara agar diberikan keturunan laki-laki menurut primbon ada beberapa cara yang bisa dicoba sebagai salah satu contoh ikhtiar untuk mendapatkan anak lelaki.

bayi laki-laki jawa

bayi laki-laki jawa

Selain menurut primbon banyak cara juga yang bisa dicoba agar memperoleh anak laki-laki yaitu dengan cara medis. Cara medis yaitu dengan cara ilmiah yang akan dijelaskan secara rinci dibawah ini. Cara memperoleh anak cowok menurut primbon jawa ini boleh dicoba karena tidak ada salahnya mencoba, nah apabila belum berhasil bisa dengan cara medis atau cara ilmiah dengan berobat ke dokter. Langsung saja silahkan simak penjelasan di bawah ini cara untuk mendapatkan keturunan laki-laki menurut primbon dan medis secara lengkap :

Cara Memperoleh Keturunan Laki-laki Menurut Primbon

  1. Naik kasur atau ranjang dari sisi sebelah kiri

Menurut orang jawa kuno memiliki kepercayaan ketika ingin memiliki anak laki-laki salah satu caranya yang sampai saat ini masih banyak dipercaya dan dipraktekan yaitu dengan cara aneh yang boleh percaya atau tidak kebanyakan yang sudah mencoba hasilnya berhasil yaitu mendapatkan keturunan anak berjenis kelamin laki-laki. Caranya yaitu ketika saat akan memulai melakukan hubungan suami istri yaitu dimulai dengan menaiki ranjang atau kasur atau alas seperti karpet dari sisi sebelah kiri. Memang kedengarannya aneh tetapi bagi orang jawa kuno yang masih menggunakan primbon banyak yang berhasil memperoleh anak cowok dengan cara ini.

  1. Posisi badan istri miring kiri saat sedang berhubungan

Caranya yaitu ketika saat akan memulai sampai selsesai melakukan hubungan suami istri yaitu si istri selalu miring ke kiri dari awal sampai akhir, untuk si suami tidak masalah jika ingin menggunakan posisi apapun yang penting si istri merasa nyaman dengan posisi yang miring ke kiri. Banyak yang masih menggunakan cara miring ke kiri menurut primbon ini dan banyak yang berhasil memperoleh anak cowok dengan cara ini.

  1. Membaca surat Al Fatihah sebanyak 11x sebelum melakukan hubungan

Menurut orang jawa kuno atau kejawen yang bercampur dengan ajaran islam memiliki kepercayaan ketika ingin memiliki anak laki-laki salah satu caranya yang sampai saat ini masih banyak dipercaya dan dipraktekan yaitu dengan diawali membaca surat Al Fatihah sebanyak 11x sebelum melakukan hubungan suami istri dengan niat ingin mendapatkan keturunan anak laki-laki. Kenapa surat Al Fatihah karena surat Al Fatihah merupakan surat pembukaan di dalam Al Qur’an sehingga sebagai awalan agar diperoleh sosok pemimpin yaitu digambarkan sebagai anak laki-laki maka dianjurkan mencoba cara mendapatkan anak lelaki dengan membaca al fatihah sebanyak 11x sebelum melakukan hubungan.

Cara mendapatkan anak laki-laki secara medis

  1. Berhubungan saat masa subur

Saat wanita mengalami masa subur, kondisi sel telur berada tepat di tengah rahim dan dekat dengan mulut rahim, hal ini memudahkan kromosom Y pada sp3rma untuk lebih cepat menuju sel telur untuk melakukan pembuahan, mengingat kromosom Y memiliki gerakan yang lebih cepat dibandingkan kromosom X sehingga dapat lebih dulu melakukan pembuahan terhadap sel telur.

  1. Perbanyak makan makanan daging

Makanan daging yang dimaksud adalah daging sapi, dimana pada daging sapi yang rendah lemak, banyak mengandung zat besi dan meningkatkan asupan natrium serta kalium yang dapat membantu pembentukan jenis kelamin laki-laki.

  1. Lakukan penetrasi p3nis yang dalam
  2. Batasi bercinta sebelum masa subur
  3. Usahakan terjadi org4sme pada istri

Orgasme pada wanita akan membuat suasana di sekitar v4gina menjadi basa, hal ini yang akan membuat kromosom Y pembawa gen laki-laki dapat bertahan lebih lama di dalam rahim dan mencapai indung telur tanpa mengalami kerusakan.

  1. Jauhi dulu semua produk olahan susu

Kandungan lemak pada olahan susu dapat memperlambat gerakan sp3rma sehingga dapat menghambat pergerakan kromosom Y pembawa gen lelaki menuju indung telur yang akhirnya tidak dapat terjadi pembuahan.

  1. Minum kopi atau yang minuman mengandung kafein

Kopi atau minuman yang mengandung kafein dipercaya dapat meningkatkan kekuatan kromosom Y yang merupakan gen pembawa jenis kelamin laki-laki. Kafein yang terkandung di dalam secangkir kopi dipercaya dapat mempercepat pergerakan kromosom Y menuju indung telur dibandingkan kromosom X, sehingga dapat membuahi indung telur terlebih dahulu.

  1. Coba posisi bercinta yang tepat

Jika anda menginginkan anak laki-laki, disarankan untuk melakukan posisi bercinta secara doggy style, woman on top atau sambil duduk dapat memberikan kesempatan untuk terjadi penetrasi yang dalam.

  1. Perbanyak kalori yang lebih banyak

Mengkonsumsi kalori tinggi dan melakukan sarapan pada pagi hari diyakini dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan keturunan laki-laki.

  1. Olahraga yang tepat

Diyakini ketika sedang program hamil dan mengalami penurunan berat badan sehingga massa otot akan berkurang, cenderung akan sulit untuk mendapatkan keturunan laki-laki.

  1. Gunakan soda kue

Kromosom Y sangat menyukai suasana basa dan rusak dalam suasana asam. Salah satu cara untuk mendapatkan suasana basa pada miss V adalah dengan mengunakan soda kue. Ternyata soda kue dapat membuat kondisi di sekitar area miss V dapat menjadi basa yang dapat membantu kromosom Y untuk lebih lama di dalam rahim untuk membuahi sel telur. Cara penggunaannya yaitu setengah sendok teh soda kue dilarutkan dalam satu gayung air, kemudian diaduk, setelah itu campuran air dan soda kue tadi untuk membasuh bagian organ kewanitaan, biarkan selama 15 menit lalu anda dapat melakukan hubungan badan dengan pasangan.

  1. Buat kondisi tubuh nyaman

Kondisi yang nyaman bisa didapatkan dari penggunaan pakaian yang tepat. Kromosom Y tidak dapat bertahan dalam keadaan suhu yang panas, sehingga gunakan pakaian yang dapat menyerap keringat dan tidak menimbulkan rasa panas dalam tubuh. Jika suhu di sekitar tubuh panas, kromosom Y dapat rusak, sehingga saat berhubungan sebisa mungkin buat suhu menjadi sejuk, dapat dengan bantuan pendingin ruangan.

  1. Buat pola makan yang sehat

Pola makan yang sehat dapat dimulai dari mengkonsumsi makanan yang bergizi dan banyak mengandung vitamin serta mineral. Konsumsi makanan seperti buah dan sayur bagus untuk membantu proses pembuahan dan juga baik bagi reproduksi. Makanan seperti pisang yang tinggi potasium dan kalium. Kedua zat ini dapat membantu sperma untuk lebih lama berada di dalam rahim. Selain itu konsumsi juga sereal, jamur, buah jeruk, tomat dan makanan seafood yang kaya akan seng yang dapat membantu produksi sp3rma lebih banyak.

Baca juga : “√ 11 Misteri Pabrik Gula PANGKA Tegal

Demikian tadi penjelasan lengkap mengenai bagaimana cara mendapatkan keturunan anak laki-laki menurut primbon jawa dan medis. Ulasan diatas jangan dipercaya 100% karena semua pada akhirnya harus tetap percaya pada Allah tetapi tidak ada salahnya jika berikhtiar untuk mencoba. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai cara memperoleh anak laki-laki.

√ 16 Cara Mendapatkan Anak LAKI-LAKI Menurut Primbon dan Medis |